Dokter itu menggeleng pelan, "Nyonya Jeon tidak hamil, kemungkinan dia hanya terkena flu. dia pasti terlalu banyak terkena angin malam"
"Ya, kemarin malam kami duduk diluar hingga larut" Ucap Jungkook membenarkan.
"Baiklah kalau begitu, pastikan Nyonya Jeon tidak terlalu kelelahan. aku permisi"
"Biar aku antar" Irene menawarkan diri dan dibalas anggukan dari dokter itu, mereka kemudian pergi meninggalkan Ailee dan Jungkook.
Ryu Sujeong, gadis itu pergi kekamarnya setelah dirasa dia tidak dibutuhkan lagi.
Ailee dan Jungkook masuk kekamar Yein, Ailee mendudukan diri disamping ranjang Yein.
"Bagaimana keadaanmu?" Tanya Ailee.
"Lebih baik dari sebelumnya" Ucap Yein tersenyum kecil dan kemudian mengigit bibirnya tidak enak pada Ailee, dia bisa melihat garis kekecewaan pada wajah ibu mertuanya itu walau wanita itu menutupinya dengan senyuman.
"Jungkook, bisakah kau keluar? Aku ingin membicarakan sesuatu pada Ibu." Ucap Yein pada Jungkook yang berdiri disampingnya.
Setelah Jungkook keluar, Ailee menatap Yein yang berbaring dengan pandangan serius.
"Ada apa Yein?"
Yein menelan ludahnya gugup, Ia harus mengatakan ini pada Ailee, dia tidak mau Ailee terus berharap pada hasil yang entah kapan itu datang, dia tidak mau ibu mertuanya itu kecewa.
"Aku tidak akan hamil bu" Lirih Yein, membuat Ailee membulatkan matanya.
"Apa yang kau katakan sayang?"
"Aku dan Jungkook tidak pernah melakukan hubungan layaknya suami-istri pada umumnya"
Antara malu, tidak enak dan merasa kurang sopan karena mengatakan itu pada ibu mertuanya, Tapi hanya ini cara yang Yein tau agar bisa membuat ibu mertuanya berhenti berharap pada Yein.
Ailee terdiam, dia merasa jantungnya terjun bebas sampai kedasar perutnya.
"Apa selama ini kalian tidak serius dengan pernikahan kalian?" Ucap Ailee dengan napas yang tercekat.
Yein terpaku ditempatnya, dia kehilangan kata-kata untuk menjawab pertanyaan Ailee.
Tidak serius?
Yeinpun tidak tau akan itu.
Apakah pernikahannya tidak serius?
Terlalu banyak masalah yang datang dalam pernikahannya hingga diapun tidak sempat memikirkan hal itu.
Baru saja Yein akan menjawab, Ailee sudah beranjak dari tempat duduknya, pergi meninggalkan Yein tanpa sepatah katapun.
Yein menggigit bibirnya dan memejamkan matanya.
Oh tuhan...
💕Tears Of Happiness💕
Jungkook menyeritkan alisnya ketika masuk kedalam kamarnya dan mendapati Yein yang sedang menunduk lesu.
"Kau baik-baik saja?"
Yein mendongak menatap Jungkook, "Aku mengatakannya"
"Mengatakan apa?" Ucap Jungkook bingung.
"A-aku mengatakan bahwa aku tidak mungkin hamil karena kita tidak pernah---"
"Kau mengatakan itu?" Jungkook membulatkan matanya, dia berharap bahwa telinganya mengalami gangguan sehingga salah mendengar ucapan Yein.
Yein mengangguk lesu, "Ibu terlihat sangat kecewa, aku jadi semakin tidak enak hati, aku tidak bermaksud membuat ibu begitu, aku hanya tidak ingin ibu terlalu berharap pada kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Happiness [REPUBLISH-PRIVATE]
FanfictionSiapa yang tidak mau menjadi Jung Yein? berparas cantik, terlahir dari keluarga yang sangat menyayanginya, dan memiliki suami yang tampan bak pangeran dari negeri dongeng. Bukankah semuanya sempurna? Ya, tentu saja semuanya sempurna jika saja dia bi...