Thalassophobia

2.2K 232 42
                                    

Yein benci air yang berjumlah banyak, menurutnya air lah yang membuat dia cacat seperti sekarang, walaupun ayah dan ibunya terus meyakinkannya untuk tidak berpikiran seperti itu, tapi Yein tidak mendengarnya.

Yein takut pada lautan, menurutnya lautan adalah monster bisa menenggelamkan siapa saja, dia akan memucat jika berada dipinggir pantai, dia merasa ombak saling berlari untuk menjerat dan menenggelamkannya.

Dia benci pada dirinya yang tidak bisa menghilangkan phobianya terhadap laut.

💕Tears Of Happiness💕

Jungkook terduduk lesu dikursi tunggu, sudah dua jam lebih dia menunggu, tapi dokter yang menangani Yein tidak Juga keluar, Seharusnya Jungkook tidak mempercayai Hyeri, dia sangat menyesal akan itu.

Flashback.

Setelah pergi menemui koleganya, pikirannya terus tertuju pada Yein, entah mengapa hatinya merasa tidak enak, dia takut terjadi apa-apa pada Yein, saat melihat Yein yang sedang mengobrol dengan Hyeri didepan kolam renang, Jungkook berniat untuk menghampiri mereka, dia akan membawa Yein pulang, angin malam tidak baik untuk Yein, mengingat bahwa kemarin Yein tidak enak badan karena angin malam, tapi saat ingin menghampiri Yein dia dicegat oleh rekan kerjanya untuk proyek ini, Jungkook mengobrol sebentar dengannya.

Setelah mengobrol, Jungkook kembali ketempatnya tadi untuk memastikan Yein masih ada disana, tapi apa yang dilihatnya membuat Jungkook terkejut, dia melihat Hyeri sedang mendorong kursi roda Yein dengan keras hingga membuat Yein tercebur kekolam renang didepannya, lantas saja Jungkook langsung berlari keluar gedung itu, Sangat sial baginya karena dia membutuhkan waktu 13 menit untuk keluar dari gedung, gedung ini sangat luas, dia terus mengerahkan tenaganya untuk berlari menuju kolam renang.

Sesampainya disana dia melihat Yein yang sudah hampir mengambang kepermukaan, tanpa pikir panjang Jungkook langsung menceburkan diri kekolam renang, dan membawa Yein kepinggir kolam.

Jungkook menatap tajam Hyeri yang memucat, dia mengguncang bahu Hyeri dengan kencang.

"Apa yang kau lakukan? kenapa kau mendorong Yein?" Teriak Jungkook.

"Jungkook aku---"

"Seharusnya aku percaya pada apa yang Yein katakan, bahwa kau bukanlah wanita baik-baik." Jungkook beralih pada Yein dan mengangkatnya.

"Dengar, jika terjadi apa-apa pada Yein maka aku tidak akan mengampunimu!" ucap Jungkook dengan sungguh-sungguh.

Flashback off.

"Jungkook, bagaimana ini bisa terjadi?" Daesung duduk disamping Jungkook, suaranya tenang tapi Jungkook tau bahwa ayah mertuanya itu pasti sangat menghawatirkan Yein.

"Oh tuhan!" Ara menutup mulutnya dengan tangannya, airmatanya berlinang membasahi pipinya, matanya terus menatap Yein yang berbaring lemah diranjangnya, putrinya itu sedang ditangani oleh dokter.

Ara sangat terkejut ketika mendapatkan telfon dari Jungkook yang mengatakan bahwa Yein masuk rumah sakit karena tenggelam dikolam renang.

Ara tidak percaya kejadian ini terulang kembali, kejadian dimana putri kesayangannya berbaring lemah diranjang rumah sakit, Ara merasa bahwa dia tidak mampu lagi berpijak dengan kedua kakinya.

"Ibu..."

"Kenapa ini bisa terjadi Jungkook?! katakan padaku!!" Ara mengguncang-guncangkan tubuh Jungkook.

"Ara tenangkan dirimu" Daesung menarik Ara dan mendekapnya.

Jungkook semakin merasa bersalah melihat betapa bersedihnya Ara.

Tears Of Happiness [REPUBLISH-PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang