Trust Me

1.9K 232 41
                                    

"Im Hyeri?!"

Hyeri tertawa sinis ketika melihat wajah terkejut Yein.

"Ya ini aku, memangnya siapa yang kau harapkan? Kim Seokjin? Kekasihmu yang sudah tenggelam dalam tanah itu?" Ucap Hyeri, Dari tatapannya, Hyeri terlihat sangat merendahkan Yein.

"Bagaimana bisa kau melakukan ini? Maksudku pria itu dan suaranya---"

"Apa yang tidak bisa aku lakukan Yein? Semuanya sudah aku atur sedemikian rupa. Kau terlalu lama tenggelam dalam masa lalu mu Yein, hingga kau mengira itu Kim Seokjin. Banyak orang yang memiliki postur tubuh dan suara yang mirip Jin"

Rahang Yein mengeras, dia sedang mencoba untuk menahan emosinya. sampai saat ini Yein sangat tidak percaya kenapa Hyeri bisa sejahat ini.

"Kenapa kau mengatas namakan Kim Seokjin untuk menakutiku Hyeri?"

Yein bersumpah, andai saja dia tidak lumpuh dia pasti sudah berlari kearah Hyeri dan mencakar muka biadab itu.

"Karena aku tau didalam hatimu masih ada Kim Seokjin, walaupun dia sudah mulai dihapuskan oleh Jungkook sedikit demi sedikit, dan lagi Jung Yein--- ahh apa sekarang aku harus memanggilmu Jeon Yein?"

Hyeri sengaja menjeda ucapannya, dia mendekati Yein dan berjalan memutari tubuh Yein dengan perlahan. Yein yang mendapatkan perlakuan seperti itu hanya diam, dia tidak takut sama sekali. Semuanya ada bersama dengannya.

"Aku sangat benci melihatmu bahagia Jeon Yein, aku heran bagaimana bisa gadis cacat sepertimu mendapatkan pangeran semacam Jungkook?"

Yein mengepalkan tangannya, dia sungguh geram dengan wanita dihadapannya sekarang.

"Aku bersumpah akan mengatakan hal ini pada Jungkook!"

Hyeri tertawa lepas ketika mendengar perkataan Yein, kemudian mencengkram dagu Yein dengan erat.

"Lalu apa? Apa menurutmu Jungkook akan mempercayaimu Yein?"

Yein melepaskan cenngkraman tangan Hyeri dari dagunya.

"Dia pasti akan percaya"

Hyeri berdecih, "Lakukan saja kalau begitu, itu hanya akan membuat hubunganmu dan Jungkook hancur Yein. ohh aku sangat tidak sabar menantikan saat itu"

Yein menghembuskan napasnya.

"Dengar Im Hyeri, sekeras apapun usahamu menghancurkan hubunganku dan Jungkook, itu semua tidak akan berhasil. Maka dari sekarang aku peringatkan padamu untuk berhenti, karena Cinta kami terlalu kuat untuk dihancurkan dengan teror murahan semacam itu"

Merasa tidak ada lagi yang mau dibicarakan dan lagi Yein sudah sangat muak melihat wajah Hyeri. Yein menggerakan kursi rodanya menjauhi Hyeri, dia berhenti sebentar tanpa menengok kebelakang tepat dimana Hyeri berada.

"Dan lagi, akui saja Hyeri, kau sudah kalah melawanku. Kau selalu saja berusaha menghancurkan kebahagiaanku tapi usahamu selalu gagal. kau selalu ada dibawahku hingga aku harus menunduk melihatmu. dulu, maupun sekarang"

Kemudian Yein benar-benar meninggalkan kawasan pemakaman itu, tanpa melihat Hyeri yang sedang mengepalkan tangannya menatap Yein dengan pandangan menusuk.

💕Tears Of Happiness💕

Hyeri menutup pintu kamarnya dengan keras hingga menimbulkan suara dentuman yang kencang, tapi Hyeri tidak peduli itu, Ucapan Yein terus berputar dikepalanya membuat dia ingin meledak menahan amarah.

Hyeri membanting tasnya pada sofa, dia berjalan bolak-balik sambil menggigiti kukunya untuk menghilangkan ingatannya tentang pembicaraan dengan Yein tadi.

Tears Of Happiness [REPUBLISH-PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang