Pada Akhirnya kebenaranlah yang akan selalu menang...
💕Tears Of Happiness💕
Tidur nyenyak Yein terusik oleh seseorang yang tiba-tiba memeluknya erat, saat Yein membuka matanya dia melihat Jungkook yang sedang melesakan kepalanya pada leher Yein, Pria itu menghembuskan napasnya dengan tenang, tapi Yein tau kalau Jungkook belum tertidur, Jadi dia mencoba melepaskan pelukannya tapi Jungkook malah lebih erat memeluk Yein, membuat Yein hanya bisa menghela napas pasrah.
"Baru pulang?" Yein mengusap rambut hitam Jungkook, Sedangkan Jungkook hanya bergumam meng-iya-kan.
"Apa yang kau lakukan hingga pulang dini hari seperti ini?" Tanya Yein tanpa menghentikan usapannya pada rambut Jungkook.
Tidak ada jawaban, Yein mengira bahwa Jungkook sudah tertidur, Jadi dia berniat untuk ikut tertidur, Yein melesakan hidung pada rambut hitam Jungkook, Tapi beberapa menit kemudian...
"Yein?"
"Ya?"
"Aku lapar"
Yein menunduk menatap Jungkook yang sedang terpejam, "Kau bilang apa?"
"Aku lapar" ulang Jungkook dengan mata yang tetap terpejam.
💕Tears Of Happiness💕
Yein memotong beberapa sayur kemudian memasukan sayur itu kedalam rebusan air yang sudah ia campurkan dengan bumbu, Setelah itu dia berbalik melihat Jungkook yang menumpu tangannya dimeja makan menunggu Yein dengan wajah yang berusaha keras menahan kantuknya.
Yein tersenyum geli, Jungkook yang memasang wajah mengantuk bercampur lapar sangat menggemaskan bagi Yein, pemandangan seperti ini jarang sekali Yein temui karena Biasanya Jungkook selalu memasang wajah sok kerennya.
Setelah supnya sudah matang, Yein menuangkan sup itu pada mangkuk dan menyajikannya didepan Jungkook.
Sontak saja mata Jungkook yang tadinya terpejam kini terbuka saat hidungnya mencium aroma yang menggoda lidahnya.
Yein menarik kursi yang terdapat tepat didepan Jungkook, dia tersenyum senang ketika melihat Jungkook dengan lahapnya memakan sup buatan Yein.
"Oh iya, kau belum mengatakan alasan kenapa kau pulang selarut ini padaku"
Jungkook mendongak menatap Yein, kemudian kembali memakan makanannya.
"Eomma tidak mau keluar dari kamarnya, karena Noona pergi"
"Irene Eonnie pergi? Kemana?"
"Ya, ke Swiss, Dia melanjutkan sekolahnya" Jungkook mendorong mangkuk supnya pada Yein meminta tambahan sup lagi.
"Kau ini benar-benar kelaparan yah?" Tanya Yein sambil menuangkan kembali sup itu pada mangkuk Jungkook.
"Hari ini aku mencari data-data tentang Noona selama di Swiss, mulai dari tempat tinggal, sekolahnya, tidak lupa juga nomor telepon Noona, aku terlalu disibukan oleh hal itu hingga aku melupakan waktu makanku" Jungkook mendesah lelah.
"Lalu bagaimana dengan Eomma? Kau berhasil membujuknya?"
Jungkook menggeleng, membuat Yein ikut menghela napas, tapi dia kemudian menampilkan senyumannya, dia mengelus tangan Jungkook menenangkan.
"Besok kita kerumahmu, Ok?"
Jungkook yang mendengar itu tersenyum dan mengangguk.
💕Tears Of Happiness💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Happiness [REPUBLISH-PRIVATE]
FanfictionSiapa yang tidak mau menjadi Jung Yein? berparas cantik, terlahir dari keluarga yang sangat menyayanginya, dan memiliki suami yang tampan bak pangeran dari negeri dongeng. Bukankah semuanya sempurna? Ya, tentu saja semuanya sempurna jika saja dia bi...