Kiss The Rain

2.2K 198 19
                                    

Ailee membuka kasar ruangan hingga membuat Seungcheol yang berada didalam ruangan itu terkejut.

"Apa yang kau lakukan?!" Teriak Ailee.

Seungcheol hanya menatap datar Ailee yang ada didepannya.

"Tidakkah cukup kau membuang Jungkook? Kenapa sekarang kau ingin membuang anak gadisku juga?!"

"Ini adalah yang terbaik untuknya"

Ailee tertawa mengejek, yang terbaik katanya?

Yang terbaik untuk siapa?

"Cegah dia jika kau masih ingin melihatku hidup Seungcheol"

Ailee menutup pintu ruangan Seungcheol dengan keras hingga menimbulkan debuman yang kencang.

💕Tears Of Happiness💕

Beberapa hari ini Irene tidak menghubungi Taehyung, gadis itu menghilang setelah memutuskan untuk berpisah dengannya, membuat Taehyung uring-uringan, dan itu berdampak besar pada member BTS lainnya, tidak ada yang berani mendekatinya.

Bagaimana tidak? jika ada salah satu member yang mendekatinya, Taehyung langsung melampiaskan amarahnya pada member tersebut.

Sedangkan Namjoon selaku Leader BTS mendengus melihat tingkah Taehyung.

"Taehyung-ah"

"Dia memutuskanku Hyung" lirih Taehyung

"Kau sudah mencoba menemui dia?"

"Aku sudah mencobanya Hyung, tapi dia tidak ada dimanapun" Ucap Taehyung dengan nada prustasi yang sangat kentara.

"Ambil ini" Taehyung menatap bingung Namjoon yang memberikan ponselnya pada Taehyung. "Hubungi dia menggunakan ponselku" Taehyung dengan perlahan mengambil ponsel Namjoon dan mulai menghubungi Irene.

"Yeoboseyo?"

Napas Taehyung tercekat ketika telinganya nendengar suara yang amat sangat dia rindukan itu.

"Namjoon-sii? ada apa? apa terjadi sesuatu pada Taehyung?"

"Irene-yaa"

Hening, Taehyung tidak mendengar suara apapun diseberang sana.

"Irene-yaa aku tau kau mendengarku" Ucapnya dingin.

"Ahh y-ya aku mendengarmu tentu saja"

"Kau ingin berpisah dengan ku bukan?"

Tidak ada jawaban.

"Jika iya, mari bertemu dan berbicaralah langsung padaku"

💕Tears Of Happiness💕

Jiae membulatkan matanya ketika melihat apa yang terjadi didepannya, Dia melihat Jungkook yang sedang berjalan mendekatinya, namun bukan itu yang membuatnya terkejut tapi seorang wanita yang digandeng oleh Jungkook.

Yein bisa berjalan?

Astaga sejak kapan?

Langkah kaki wanita itu masih terlihat sangat kaku hingga memerlukan bantuan dari tangan Jungkook.

"Hai" Sapa Yein canggung pada Jiae.

"Astaga Yein, aku tidak menyangka bahwa akan secepat ini" Ucap Jiae Histeris, dia memeluk Yein dengan tiba-tiba hingga membuat Yein yang tidak siap menerima perlakuan itu hampir terjatuh.

"Ini semua juga berkat bantuanmu Jiae-yaa" Yein tersenyum pada Jiae setelah melepaskan pelukannya.

Sedangkan Jungkook yang sejak tadi tidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya mulai menghampiri kedua wanita itu.

Tears Of Happiness [REPUBLISH-PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang