Halo namaku andien inandi dornan.
Aku anak bungsu dari 1 bersaudara.
Aku terlahir dikeluarga yg sngat amat terpandang. Papahku jamie dornan pengusaha minyak gas terbesar didunia. Dan mamahku dakuta dornan pemilik hotel the four seasont new york USA. Hotel nomor 2 dngn penghasilan perbulan terbesar didunia.. salam kenal😊*********
Hay cewe cewe jomblo. Nama gua samuel anggara dornan gua anak pertama dari keluarga besar dornan.
gua punya adek namanya andien inandi dornan, gua sma dia cuma beda 4bulan jadi gua bener2 sayang bngt sma dia karna gua jomblo gaada yg harus disayangin lagi selain adek gua.
Ohiya gua ini anak band walaupun band abal2 sih.. tapi keren lah .
Beranggotakan 4orang..
Gua sebagai gitaris+vokalis
Egar drum
Dicky bass
Dan dikta vokalis juga.
Salam jomblo👊*********
Woy bro lo sma kaya gua jomblo👊 Haha.
Okeh okeh. Perkenalkan nama gua dikta dirgantara pettyfer. Gua anak tunggal dari keluarga besar pettyfer.
Nyokap bokap gua dilondon karna ngurusin kerjaan.
Dari gua umur 6tahun gua udah pindah keindonesia tapi tanpa kedua orangtua gua, berasa dibuang dan dirumah segede dan semewah ini gua cuma tinggal sma mbo ula(ART) dan mang endeng(tukang kebon) hampir 10tahun disini dan diurus sma mereka berdua ..
Tapi walaupun gua ga serumah sma orangtua gua malah serumah sma orang lain. Gua gapernah ngerasa sepi atau sendiri karna gua punya 3orang sahabat yg bener2 respect sma gua...
Iya bersyukur lah karna gua ga bener2 sendiri tapi ada 1 hal yg tiap hari gua pikirin yaitu:kenapa gua masih jomblo? .
Ganteng? Iya!
Tajir? Iya!
Terus apa yg kurang dari gua cewe cewe???😭*********
Hay kenalin nama aku aira chutavuth. Iyaa benar aku adalah salah satu anggota keluarga besar chutavuth, tapi kenapa aku tinggal diindonesia? Karna aku mau menempuh pendidikanku disini sekaligus menemani sahabatku satu-satunya yg kupunya disini andien inandi dornan. Ohiya aku tinggal sendiri diapertemen. Hanya setiap 1 bulan sekali mama&papa mengunjungiku untuk tau keadaanku bagaimana karna jauh dari mereka..
Salam jomblo👊**********
kalo nama gue muhammad egar.
Gausah panjang2 perkenalannya, entar juga kalian pada tau kok egar kaya gimana..
salam jomblo👊*********
Hay nama gua dicky peter kusuma.. sma kaya egar, gua gamau panjang2 perkenalan dirinya jadi sampe sini aja...
Ohiya salam jomblo👊++++++
********
Cerita abal2 jangan dibaca hehe😂
KAMU SEDANG MEMBACA
LO ABANG GUE
Teen FictionAbang adek rasa PACARAN atau pacaran rasa ABANG ADEK ? Kita buktikan dicerita ini .