Andien pov's
Matahari pagi kembali menyinari dunia🌞
Andien terbangun dari mimpi indahnya. dngn berjalan gontai andien masuk bathroom...15menit waktu yg cukup untuk andien menyiapkan segala perlengkapan sekolahnya..
Iya hari ini adalah hari dimana andien harus bersikap seperti biasanya pada aira seakan-akan tidak pernah terjadi apa-apa diantara andien dikta dan samuel..Rambut panjang hitam lebatnya[kaya dimulmed]. membuat andien lebih fresh bak bidadari turun dari kayangan[dari bajaj😃]
andien menuruni anak tangga satu persatu.
sesampainya diruang makan andien melihat belakang punggung cowo.. dan itu bukan samuel. Andien paham betul tiap lengkuk tubuh abangnya itu.. dan skrg yg sedang duduk dikursi ruang makan bukan samuel terus siapa???"Lo siapa?"tegur andien.
"hay???"sicowo itu membalikkan tubuhnya dan tersenyum.
"Dikta?"andien melongo.
"berangkat bareng gue yuk?"dikta menghampiri andien yg jadi patung.
"K-kok lo bisa kerumah gue? lo kan sma bang muel lagi ada masalah"andien tersadar.
"Samuel udah maafin gue. Dan tinggal lo."
"Tinggal gue? Maksud lo?."
"Iya lo mau maafin gue ga? Kaya abang lo."
"Ooooh. yaudah lah lupain"andien berjalan santai menuju meja makan.
"jadi lo mau maafin gue."
"Sebenernya sih buat maafin lo susah tapi gue usaha lah, jadi lo harus nunggu kalo mau dapet maaf dari gue"andien memakan sandwich coklatnya.
"ya okeh gue bakal selalu tunggu"dikta menghela nafas.
Skip.
Dikta dan andien kini berada didalam mobil milik dikta. Keadaan hening hanya suara bising jalan yg menemani perjalanan mereka berdua..
Sampai akhirnya..."Lo cantik bngt hari ini"suara dikta walaupun matanya masih terfokus pada stir mobil dan jalan didepan.
"jangan bikin gue baper tai"andien menoyor kepala dikta.
"heh gue ngomong sesuai fakta kali. 1minggu lo ga masuk sekolah terus tiba-tiba lo masuk dngn perubahan drastis bngt..."dikta menggaruk rambutnya yg ia tau tidak gatal.
"Semerdeka lo lah dik..."andien menghiraukan perkataan dikta, ia malah mengambil iphonenya disaku rok lalu memainkannya.
"lo jadi makin jutek ya ndien."
"Gue emang gini dari bayi. Kenapa lo gasuka!?"jawab acuh andien.
"Malah itu yg bikin gue suka andien....."dikta mencolek pipi andien.
"Colek-colek lagi lo. Emang kata lo gue sabun colek apa!"andien melihat dikta yg terkekeh geli.
"Haha makin galak lo malah makin tambah cantik kali ndien."
"Modus murahan!."
"Abang ga modus kok neng. Abang serius malah 2rius deh"dikta menampilkan✌jarinya.
"Hahaha"tawa andien seketika pecah.
"dasar cewe psikopat."
"bodo."
Suasana kembali hening. tapi kini dikta memutar radio...
"Hello hello guys.. apa kabar nih? Pasti lagi bete kan soalnya jakarta macet? hahaha udah biasa kali.. nih balik lagi sma pipita sicewe paling cantik sejagat raya...
Ohiya Kalo lo gamau macet lo berangkat kerja atau sekolah jam 3 pagi itu gue jamin jalan sepi kaya kuburan haha..
Ohiya gue ada yg request lagu nih dari @prisilla_yuhu_yuhu dia bilang gini: kak pipit, puterin lagu Treat you better shawn mendes dong kak soalnya cowo yg lagi aku suka bngt ga peka-peka kak.. bahkan aku denger2 dia baru nembak adik kelas kak... sedih bngt ya jadi aku.. mudah-mudahan dia denger lagu ini terus nyadar gitu kak kalo ada orang yg terus merhatiin dia walaupun dia gatau huhaaaaaaa.....Aduh prisilla aku turut berduka cita haha bercanda kok. okeh kali ini aku serius 1 kata sih buat kamu sabar insyaalah orang sabar pasti disayang tuhan dan bisa aja kamu nanti disayang dia... ohiya kalo dia ga peka-peka juga coba deh kamu lempar batu karang kedepan mukanya pasti dia langsung peka haha... aku bercanda jgn diikutin.
atau ngga kamu buktiin kedia dngn cara tampil beda pasti dia langsung ngelirik kamu terus ninggalin pacarnya.. tapi jangan tampil beda pake aneh-aneh ya. Entar kamu kedukun lagi pake susukan atau pelet ih itu syirik namanya.. okeh-okeh berjuang prisilla ""[anggep aja siaran radio ya]Andien menatap dikta yg menatapnya juga. Andien tau itu bukan tatapan biasa dari dikta jadi lebih baik andien memfokuskan matanya pada jalanan..
"andien."
"hmm"andien masih fokus pada jalan.
🌷🌸💐🌺🌻🌷🌸💐🌺🌻🌷🌸💐🌺🌻
Makin aneh nih cerita.. udah deh gausah dibaca. Ulan frustasi nih😳 gaada yg kasih semangat buat lanjutin cerita ini😭
KAMU SEDANG MEMBACA
LO ABANG GUE
Teen FictionAbang adek rasa PACARAN atau pacaran rasa ABANG ADEK ? Kita buktikan dicerita ini .