LAG part 25 END

8.1K 317 5
                                    

Samuel membaringkan tubuhnya disebelah andien yg masih fokus sma iphonenya samuel[dimulmed]

"Tidur dek. Udah malem"titah samuel yg sibuk memainkan rambut andien yg terurai bebas.

"Iya bentar lagi. Videonya tanggung tinggal 6menit lagi"jawab acuh andien.

"iya walaupun hape gue engga secanggih hape lo. Tapi hape gue selalu keisi makan. Engga kaya hape lo dek yg empet-empetan pengen makan."sindir samuel.

"Anjir. Lo nyindir gue tai"andien menatap tajam mata samuel dan samuel membalasnya dngn mengangkat kedua bahunya.

"yang penting canggih gak harus kenyang okeh"ucap mantap andien.

"nyonya yg jahat"sindir samuel lagi.

"ah abang nyebelin"andien melempar bantal tepat diwajah samuel.

"songong lo eek"samuel pun membalasnya.

balasan demi balasan mereka lontarkan dikubu mereka masing-masing. Iya seperti korut lawan korsel haha. Amerika yg katanya ngebasmi ISIS tapi yg kena malah warga sipil suriah.
kok lo jadi ngomongin negara sih lan. Lanjut....

perang tersebut diakhiri dengan ambruknya tubuh mereka berdua diatas kasur yg mungkin sudah berubah jadi pesawat yg nabrak gunung salak. Ancur lebur.

"Gue ngantuk bang.. hoam...."andien menguap disela-sela ucapannya.

"Sama."

"Mending kita tidur bang. bisa aja besok ulan bakal bikin season 2 buat kita"ucap andien.

"Elu kata sinetron ada season 2nya haha."

"Bodo. Yang penting gue masih ada dalam cerita ini nanti."

"Ganti kali. Bosen lo mulu."

"Gue juga bosen lo mulu yg sma gue.
bisa aja kan nanti diseason kedua gua jadian sma dikta atau siapa kek. Intinya gue gak berdua sma lo."

"Heh eek. Cerita ini kan emang khusus buat kita. Lo baca judulnya. Kalo misalnya lo pengen pacaran sma dikta judulnya ganti jadi"LO DIKTA GUE"haha.

"Anjir.. berarti ini salah gue?

"Iya. lo Salahlah. Gak akan ada unsur percintaan lo sma dikta kalo masih ada gue samuel anggara dornan didalam cerita ini."

"ah ini gara-gara siulan. Segala ciptain lo dasar eek....."

"jangan salahin ulan. Ulan itu calon ibu untuk anak-anak gue nanti. Ngerti lo!"

"Sejak kapan?"

"Sejak dia ciptain gue haha......."

"Heh kutu kupret. Yg ciptain lo itu ema bapak lo bukan gue"tiba-tiba ulan dateng.

"iya tetep aja kamu yg buat alur cerita ini sayang."

"Abang gue gila......."










************

Ending. Makasih guyss udah pada mau ngeluangin waktu kalian buat baca cerita gagal gue ini.

Iya walaupun endingnya rada-rada aneh sih.
Tapi gue bener kan?

Ending disini tetap samuel dan andien bahagia. Iya liat dong judulnya apa...

Gua bakal cepet nerbitin cerita kedua gua nih judulnya SUAMIKU TANGISANKU gila itu cerita dijamin bikin lo nangis darah.

Jadi tunggu okeh.
Ohiya jangan hapus cerita LO ABANG GUE dulu okeh..
Bisa aja nanti gue berubah pikiran dan bakal lanjutin cerita ini.
Karna masih banyak ide gue buat cerita ini karna gue juga emang punya abang sih..

jangan lupa deh vote&comentnya. Soalnya dari awal ampe sekarang ending gak ada tuh yg coment cerita gue.
Atau cerita gue emang bagus gitu? Jadi gak ada yg harus dicoment haha PEDE GILA!!!!

Follow my instagram:@itslann.

Ini pin bb gue:5D0B0038

Biar makin deket gitu haha..
Gue baek kok orangnya. Humble dan gue gini-gini bisa ngelawak tapi gak lucu sih tapi lumayanlah buat obat orang yg lagi galau..
badut kali gue ah.

Sayonara.
Annyongie ghaseyo.
Iya itulah. Selamat tinggal👋👋👋👋👋👋👋

LO ABANG GUE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang