Dengan keadaan yg sedikit aga kacau. Andien menenggelamkan lagi kepalanya pada bantal bergambar negara amerika itu.. memang sejak dari pulang sekolah dan dari kejadian yg menyakitkan itu.
andien izin sekolah karna memang badannya sedang sakit..
Bukan sakit biasa tapi kali ini sakitnya luar biasa......?Andien hanya pasrah dengan keadaannya sekarang.. andien yg bego! Andien yg gabisa ngadepin masalahnya eh malah nambah masalah baru! Andien yg cengeng! kemana sifat lo yg angkuh, cuek, galak dan berani mana???
Kenapa skrg malah jadi cewe yg mengharapkan cinta? Yg memohon-mohon cintanya akan terbalas..Kemana andien yg dulu????
--------------
Beda dengan andien yg malah jatuh sakit dan gamau keluar kamar setelah kejadian itu. Samuel malah keluar masuk club malem dan sering gonta-ganti cewe... memang selama andien sakit tidak ada yg memperhatikan samuel apalagi rumah besar dan mewah yg kini lebih cocok dikategorikan pesawat jatoh yg nimpa rumah warga..
Samuel berubah 180°.. perasaannya kini campur aduk.
Ada perasaan benci, kasihan, sakit...
samuel bingung harus melakukan apa? Intinya samuel dulu dan sekarang berubah ! .-------------
Andien turun dari kasur Queen sizenya. Kini kepalanya tidak terlalu pusing Dan ia bersiap keluar dari kamar terkutuk ini.. andien memakai tanktop putih polos dngn rambut yg terurai asal.. betapa kagetnya andien melihat rumah orangtuanya seperti pesawat jatoh ini?
Dan ditambah lagi, andien melihat abangnya sedang bercumbu diruang tengah dngn wanita dewasa.. dan itu sungguh tak pantas dilihat oleh gadis yg baru bangun sakit bukan?.."Bang muel?"andien menegor keduanya yg masih asik dngn dunia gelap itu.
"A-andien?"jawab gugup samuel .
"Lo ngapain bang?"tanya polos andien.
"Bukan apa-apa dek"samuel berdiri lalu menutup mata andien agar andien tidak melihat kejadian barusan namun dugaan samuel salah, andien sudah terlanjur melihat semuanya.
"Ini apaan bang? Hah!"andien melepas tangan samuel kasar.
"Bukan apa-apa dek. Gue bisa jelasin semuanya"samuel tetap mengelak.
"Heh jablay pulang lo. Nih bayaran lo"titah samuel pada cewe dewasa itu yg masih setia tiduran disofa kebesaran keluarga dornan, samuel melemparkan uang 4gepok dan itu artinya 4juta rupiah ia berikan pada cewe itu."Makasih ya samuel ganteng... aaaaaaamakin cinta deh aku sma kamu"cewe itu berdiri dan mencium sekilas pipi samuel lalu pergi keluar.
"Maksudnya ini apaan sih bang hah! Lo ngapain sma cewe itu? Jngn bilang kalo lo sewa dia buat muasin nafsu bejat lo hah! Jawab gue samuel!"andien meninggikan nada suaranya.
"Maaf dek.. gue gatau harus gimana lagi, gue sakit dek liat aira sma dikta"samuel duduk lalu menitikkan airmatanya.
"emang lo doang hah?! Emang lo doang yg sakit liat mereka berdua? Gue juga sakit bang. Tapi cara gue ngelampiasin rasa sakit itu ga bejat kaya rasa pelampiasan lo!"andien semakin marah.
"Gue harus gimana dek? Apa gue susul bokap nyokap keamerika? Dari pada gue disini bikin lo naik darah mulu"samuel menundukkan kepalanya.
"engga kaya gini caranya bang. Lo gaharus berlaku sok bejat dan gausah pergi kemana-mana"andien menghampiri samuel yg menatap mata andien dngn tatapan-memohon-..
"Terus gue harus gimana dek?"samuel memeluk andien yg berdiri dihadapannya.
Andien sontak kaget atas tindakan abangnya.. ada apa dengan abangnya ini? apa ia benar-benar depresi?
Samuel merasa tenang dipelukan sang adik.. samuel makin mempererat pelukannya.. samuel membenamkan wajahnya pada lengkungan ketiak andien.. andien membalasnya dngn mengusap lembut rambut samuel...
"LO ABANG GUE kan ya bang?. Tapi kenapa gue baru liat lo nangis ya? Terakhir lo nangis pas kita rebutan duduk disamping bokap dan itu dimenangin oleh gue, itu aja 10tahun yg lalu"andien memecah keheningan dngn lawakan ala-ala andien yg garing.
"Ah lo mah dek"samuel tersenyum.
"Hehe.. gitu dong. kan makin ganteng kalo senyum"andien memainkan hidung mancung milik samuel.
Samuel hanya terkekeh geli melihat tindakan adik kecilnya itu.. dan tangan samuel masih setiap memutari pinggang kecil milik andien...
📏📏📏📏📏📏📏📏📏📏📏📏📏📏📏
Punya abang rasa pacaran tuh?
Rasanya gimana ya? Haha gila gila..Kalo kata aku yg cocok jadi bang muel tuh shawn mendes deh haha..
#authornyaedan .
Vote&comentnya ya biar aku makin semangat... yuhu semangat✊Jgn lupa follow my instagram:@its.lann 😊
Pasti follback ....
KAMU SEDANG MEMBACA
LO ABANG GUE
Teen FictionAbang adek rasa PACARAN atau pacaran rasa ABANG ADEK ? Kita buktikan dicerita ini .