LAG part 8

9.7K 441 14
                                    

Aira pov's.

Malam ini aku dan dikta sedang menikmati makan malam kami disalah satu cafe restoran terkenal  dijakarta... dan khusus untuk malam ini aku terlihat lebih berbeda menurut dikta. dan dikta pun sama menurutku dia malam ini terlihat lebih tampan.. dikta memakai kemeja putih yg ia masukan kedalam celana bahan warna hitamnya dan memakai sepatu snekers warna merah maroon, rambutnya yg mungkin diberi gel rambut.. jadi keliatan rapih bngt...

Sedangkan aku, aku memakai dress polos selutut berwarna merah maroon yg ku padukan dngn sepatu ber'hak 10cm, rambut panjangku yg kini sedikit ku curly.....

"Kamu beda banget deh yangg"puji dikta memecahkan keheningan.

"Kamu juga...."aira menatap dikta yg sedari tadi menatapnya juga.

Haha sinetron bngt.

"Apasih kamu"dikta mencolek hidung aira dan kembali fokus pada makanannya

"udah hampir 1minggu loh yangg, andien gaada kabarnya.. dia juga gamasuk sekolah, aku kerumahnya kosong gaada siapa2."andien kembali memakan makanannya.

"Mungkin dia emang lagi ada urusan keluarga sayang.. jadi ga sempet ngabarin kamu dan kalo misalnya dia ga masuk sekolah pasti dia udah izin sayangg kepihak sekolah"kata dijta penuh keyakinan.

"Oh gitu ya? Kamu tuh emang pacar yg bener2 bisa yakinin aku... ih gemesss"aira mencubit lembut pipi dikta.

"Iya dong.. pacar siapa dulu???"dikta menampakkan wajah polosnya.

"Pacar aku dong......"kini aira menggeleng2kan kepala dikta yg sngt amat sok polos.

"Sini sini sayang.... cup"dikta mencium singkat bibir aira, alhasil itu buat pipi aira merah semerah tomat.

"Ah kamu apasih. Maen cium2 ajaa.. tuhkan bibir aku udah ga perawan lagi"ngambek aira melipat kedua tangannya dipinggang.

"Baru bibir.. belum semua itu"dikta menunjuk satu persatu bagian tubuh aira.

"Nih"aira menunjukan kepalan tangannya kearah muka dikta.

"Hahaha... kamu makin lucu kalo lagi ngambek sayangg"dikta menatap lembut mata aira.

"Gembel"decak kesal aira.

"Gombal sayang. Bukan gembel."

"Iyakalo buat kamu mah gembel.. wle...."aira menjulurkan lidahnya.

"ih jadi makin cinta deh sma kamu..."dikta menopang dagunya dngn kedua tangannya kaya cherrybelle gitu haha.

Dikta pov's.

Maafin gue aira.. gue udah coba buat mencintai lo, tapi tetep gue gabisa? Gue udah terlanjur sayang sma andien. Gue tuh nyaman sma lo karna lo udah gue anggep kaya adek gue sendiri.. gue cuma mau ngelindungin lo kaya samuel ngelindungin dan ngejaga andien... tapi kenapa gue malah nembak lo? Dan jadiin lo pacar gue?
Yg jelas-jelas gue gapernah Ada perasaan sedikitpun sma lo.
Maafin gue ra.
Maafin cowo pengecut kaya gue ini.
Maaf ra.

**********

Beda dengan aira dan dikta. yg malam ini ngedate direstoran mewah sedangkan samuel dan andien makan jagung bakar dipinggir jalan...
mereka saling melempar senyum dan tawa tiada henti...

"Kita kaya orang pacaran ya dek haha"kata samuel.

"mending abang adek rasa pacaran bang, dari pada pacaran rasa abang adek hahaha"tawa andien pecah.

"Galucu!"cuek samuel.

"Bodo haha"andien masih tertawa terbahak-bahak.

"Ayo dek balik. Entar keburu malem lo kan baru sembuh"samuel memeluk andien[kaya dimulmed]

"Ah lo mah bang. Ganggu ajaaaa"decak kesal andien.

"Dasar bocah bandel.. ini tuh udah jam 9 malem, kalo bocah tuh jam segini waktunya bobo"samuel membelai lembut rambut andien.

"gue bukan bocah lagi bang....."rengek andien.

"tapi sipat lo masih kaya bocah Sd andien inandi dornan"kata samuel

"Samuel anggara dornan......."teriak kecil andien pada samuel yg semakin membuat kepalanya kesakitan.

"bang gue kangen ih sma mama sma  papa"mata andien melesu lalu menunduk.

"Hey sini sini.. dengerin abangmu yg ganteng ini, 1minggu lagi mama sma papa bakal balik keindonesia.. lo harus bnyak sabar dek"samuel menhentikan jalannya lalu menatap mata andien.

"Bener bang? 1 minggu lagi? 1minggu lagi? Abang serius? abang ga bohong..."teriak andien senang.

"Beneran.. mana pernah abangmu yg ganteng ini bohong sma adik kecilnya"jawab samuel yg menampilkan senyum merekahnya.

"Yes yes yes mama papa pulang yes yes"andien loncat-loncat kegirangan.

Samuel yg melihatnya hanya terkekeh geli..  Adik kecilnya yg kini sudah tumbuh menjadi wanita yg cuek, galak dan jago berantem.
tapi ini sebenarnya sifat adik kecilnya. manja, ambekan dan lucu ngegemesin....

"Udah ayo ah kita pulang terus kita tidur deh.. besok kita mulai aktifitas seperti biasa lagi adikku sayangg"samuel membelai lembut rambut andien.

"Come on......."andien menggenggam tangan samuel lalu menariknya..

skip.

Sampai dirumah. Andien turun terlebih dulu dari mobil lalu ia berlari kecil masuk kedalam rumah sambil bersenandung ria...
lagi-lagi samuel terkekeh geli melihat kelakuan Adiknya ini..

Skip..

Andien masuk kekamarnya dan langsung menghempaskan tubuh mungil itu kekasur Queen size..
Andien lelah.. andien memejamkan matanya..
Tiba-tiba pintu kamar andien terbuka, ada sosok lelaki tampan yg menghampiri andien..

"selamat tidur adik kecilku yg kini mulai tumbuh dewasa...
semoga kamu bisa menemukan kebahagian kamu yg sebenernya sayang.. abang gabisa terus2an ada disamping kamu dan memperlakukan kamu sebagai adik kecil lagi. Suatu saat nanti abang akan pergi meninggalkan kamu.. abang pasti nanti punya keluarga sendiri sayangg.. inget pesen abang:: jaga diri kamu baik-baik yah andien inandi dornan......muah"satu ciuman mendarat dipucuk kepala andien.

Iyaaaa benar silelaki tampan itu adalah samuel. Samuel keluar dari kamar andien setelah mengatakan itu dan mencium pucuk kepala andien..
Saat samuel sudah ada dibalik pintu tiba-tiba mata andien terbuka. Andien meneteskan airmata untuk kesekian kalinya..

"Jangan tinggalin andien bang..andien gatau bisa hidup atau engga kalo gaada abang disini"andien menangis lagi.

Lelah karna hati dan
Lelah karna menangis itu semakin membuat andien sakit...
Kini mata andien tertutup kembali...

🌸💐🌺🌻🌸💐🌺🌻🌸💐🌺🌻🌸💐🌺

Sampe sini dulu yaa. Maaf kalo kosa katanya jelek😳

Jgn lupa vote&comentnya biar aku lebih semangat👊

insyaallah aku perbaiki kosa kata jelekku ini... tapi aku butuh semangat dari kalian.. apalagi kalo coment dari kalian yg buat aku termotivasi😊😉

I love you😘

Dan jgn lupa follow my instagram:@its.lann 😊okeh

LO ABANG GUE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang