VOTE DAN COMENTNYA!!!
"Cantik.."puji dikta dan egar bersamaan saat andien baru saja sampai diakhir tangga bersama aira.
"Buset dah. Lo muji ampe bareng"kaget konyol dicky yg langsung dibales jitakan daru dikta dan egar.
"Yang mana yg lebih cantik..?"tanya dicky sambil benerin rambutnya yg agak berantakan karna dapet dua kali jitakan."Dua-duanya cantik ky"yg jawab samuel loh bukan dikta. Nada suara samuel kaya pake penekanan gitu biar dicky gak nanya lagi.
"Iya. Si samuel bener. Dua-duanya cantik"ujar egar.
"Ayo bang."ajak andien seraya merangkul tangan samuel.
"Yaelah ndien. Lo mulu yg deket tangan samuel. Kali-kali biar abang lo itu deket sama tangannya aira"ujar dicky kaya ngasih kode buat samuel deketin aira.
"Eh iya iya"jawab andien seraya menggaruk tengkuk belakang lehernya dan menaruh tangan aira dipergelangan tangan abangnya.
"Dan lo sama dikta"ucap tiba-tiba dicky yg langsung dibales injekkan kaki dari andien.
"Yaallah ndien, sakit.."ringis dicky sambil megangin kaki kanannya."Yaudahlah. Nanti keburu malem"ucap samuel menghentikan kejahatan andien.
Tapi pas udah sampe luar rumah. Aira malah ngelepasin tangannya dari samuel, samuel kan jadi bingung terus aira malah milih jalan duluan dan rangkul-rangkulan sama andien yg juga dibuat bingung.
Saat andien nanya pake tatapan ke samuel. Samuel cuma jawab dengan mengendikkan bahu tanda ia juga tidak tau mengapa."Malu gue parah ih"ujar aira saat sudah disamping andien.
"Hahaha shy shy cat nih?"ledek andien.
"Ah itu judul film, taek lo"aira dengan sengaja menoyor kepala andien. Yg ditoyor malah ketawa-ketawa.
Tidak membutuhkan waktu lama untuk mereka sampai ketempat tujuannya yaitu pasar malem yg ada dilapangan depan komplek.
Emang kebetulan dikomplek ini komplit banget. Ada lapangan bulutangkis, basket bahkan ada lapangan khusus buat anak-anak umum main. Engga cuma lapangan, dikomplek ini juga ada taman terbuka hijaunya. Keren banget dah."Eh kita naek itu yuk"ajak dicky pada siapa saja yg mau ikut seraya menunjuk wahana kincir angin dengan mata yg berbinar-binar.
"Ogah ah. Terakhir gue naek itu pala gue puyeng bin enek"tolak andien mentah-mentah.
"Ah dasar norak"ejek dicky.
"Gue mau beli ice cream aja ah sama aira, ayo ra"ajak andien tapi aira malah nolak dan milih buat ikut naek wahana kincir angin bareng dicky.
"Gue mau naek itu dulu ya andien...."teriak aira sambil berlari mengejar dicky yg bener-bener semangat naek wahana itu.
"Ahelah"eluh andien.
"Eh kayanya seru tuh lempar bola gitu. Ayo sam"ajak egar ke samuel tapi samuel malah bingung.
"Ayo sam!."suara egar lebih dalem dan itu bikin horor jadi samuel ngangguk terus ikut jalan ngikutin egar.
Jadi tinggal andien dan dikta berdua."Emm.. katanya mau beli ice cream?"tanya dikta mengubah kecanggungan yg ada.
"Iyaudah yuk"jawab andien malu-malu gitu terus dia milih jalan duluan. Dikta yg dibelakang cuma bisa senyum gitu.
Teruskan udah sampe dikedai ice cream ya.
"Pak. Ice creamnya dua rasa vanilla"ujar andien pada bapak penjual dan sibapak itu mengangguk.
"Gue gak usah din"cegah dikta
buat andien agak terkejut."Kok lo engga sih dik? Lo satu gue satu. Nanti lo ngacay liat gue makan sesuatu yg segar.."
"Gapapa din. Gak usah.."
"Ih gue traktir deh"kekeuh andien.
"Gue mampu beli andien.."sama-sama keras kepala jadi gak ada yg mau ngalah.
"Dikta dirgantara pettyfer. Gue lagi baik nih. Lo gue traktir okeh.."
"Gak usah andien inandi dornan.."
"Jadi gak atuh neng ini ice creamnya? Noh dibelakang banyak yg mau beli, Ini malah berantem"ujar sibapak tukang jualan menghentikan pertengkaran kecil ala anak muda.
"Gimana sih mba, kita ngatri nih"ucap salah seorang pembeli yg ada dibelakang andien.
"Yaudah pak, dua"ucap tiba-tiba dikta yg bikin andien ngegerutu sendiri karna kesal.
Keduanya pun berjalan setelah selesai membeli ice creamnya.
Andien masih ngediemin dikta sedangkan dikta malah senyum-senyum gitu."Maaf deh.."ucap dikta mensejajarkan langkahnya andien.
"Lo tuh mikir deh dik. Malu tau gak sih.!"keluarlah amarah andien yg malah keliatan lucu dimata dikta.
"Lebih malu mana? beli ice cream sendiri atau ditemenin sama bule tampan kaya gue"kayanya dikta lagi sok ngelawak gitu.
"Gak lucu dik.."ketus andien.
"Kok lo ceremotan gitu sih makannya. Kaya bocah Sd tau ga"ucap dikta yg buat andien nengok kearah dikta dan seketika ibu jari dikta menyapu bersih sudut bibir andien yg ada olesan ice creamnya dan tiba-tiba........?
"Enak.. Rasa bibir lo"dikta ngejilat ibu jarinya, andien yg ngeliat itu langsung mukul bahu dikta."Jorok.."omel andien.
"Hahaha..."aaaah dikta ganteng bngt lagi ketawa gitu.
"Nih kalo lo mau"tawar andien yg langsung nyodorin ice creamnya kemulut dikta dan dikta langsung nerima(fotonya dimulmednya)
"Enak banget......"ucap dikta saat setelah menerima sambutan ice cream andien.
"Hahaha..."tawa keduanya bersamaan.
Pindah ketempat egar dan samuel ya.
"Gue seneng liat andien bisa ketawa lepas gitu bro"ucap egar seraya menepuk bahu samuel.
"Gimana gue gar yg jadi abangnya"balas samuel yg masing ngeliatin andien sama dikta.
"Sakit sih tapi demi sahabat. Gue ikhlas.."
"Keren.."samuel ngasih jempol depan muka egar terus ditepis sma egar.
"Kalo lo ada diposisi gue, lo bakal gimana sam?"tanya egar menunggu jawaban samuel.
"Iya kaya lo. Mengikhlaskan seseorang yg kita sayang kalo dia bahagia sama orang lain bukan sama kita"bijak banget CEO muda ini ya.
"Walaupun sakit?.."
"Iya itu konsekuensi yg lo dapet kalo emang dia prioritas utama lo.."
Egar cuma bisa ngangguk tanda ia juga setuju apa yg dikatakan samuel.Kita ke aira sama dicky ya, kira-kira mereka lagi ngapainnya didalam sangkar burung raksasa itu...?
"Harusnya lo langsung terima ra kalo samuel emang bener-bener serius sma lo"ucap dicky.
"Perasaan gue lagi ngambang ky, antara IYA dan TIDAK.."
"Iya lo solat istiqomah biar tau jawabannya.."
"Ih tumben sih waras"terkejut aira saat mendengar ucapan dicky.
"Gue emang waras kali. Gue keliatan bodoh tuh didepan kalian aja biar kalian bisa ketawa liat kebodohan seorang dicky peter kusuma"bangga banget dia.
"Ah cocwet"aira merentangkan tanganya kaya mau meluk gitu tapi pas dicky udah merem terus ikut merentangkan tangan aira malah ketawa.
"Hahahahaha...."
😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊
TITIK .
VOTE DAN COMENTNYA!!!!!!!
INSTAGRAM: @its.lann
@ULANKUU
KAMU SEDANG MEMBACA
LO ABANG GUE
Novela JuvenilAbang adek rasa PACARAN atau pacaran rasa ABANG ADEK ? Kita buktikan dicerita ini .