Perjalanan pulang kini sangat-sangat melelahkan bagi andien dan juga samuel karna banyak hambatan dibandara. Tumben ada masalah?Iya itulah namanya kekurangan. Jadi jangan pernah anggep negara penuh kekuasaan ini tidak punya kekurangan apapun. Karna sebaik-baiknya jahitan mesin tidak akan bisa menandingi jahitan tangan kita sendiri..
Lanjut.Keduanya pun memilih tuk saling menghangatkan tubuh masing2 didalam satu selimut.(fotonya mulmed ye)
Kini mereka tengah berada didalam mobil pribadi milik samuel yg tengah disupiri oleh pak aska supir yg setia bngt sma samuel waktu diamerika, makanya pas samuel bilang mau balik keindonesia, pak aska orang nomer satu yg maju buat ikut. Pak aska itu asli orang turki alhamdullilah dia seorang muslim yg mengadu nasib keamerika dan ketemulah dengan samuel yg memang kebetulan waktu itu tengah mencari supir pribadi. itu namanya rezeki pak aska dan rezeki juga buat samuel katanya.
Iya! 2tahun berlalu. Kini samuel telah resmi menjadi penerus DORNAN Company diumurnya yg baru saja menginjak 21 tahun namun ia sudah memegang hampir separuh keseluruhan perusahaan yg bekerja dibidang minyak gas bumi ini.
Lnjt.!!"Hoam....."nguap andien seraya menepuk-nepuk mulutnya yg terbuka.
"Sudah bangun non.."ujar pak aska yg menengok kebangku belakang.
Pak aska emang pinter bnyk bahasa dari turki, inggris. Indonesia dan spanyol. Keren kan punya supir pinter begini."Ah iya pak. Apa sudah sampai?.."tanya andien seraya melirik kiri kanan dan berusaha membuka kaca mobil milik bang muel.
"Sudah dari 1 jam yg lalu non"kata pak aska sebelum keluar dari mobil.
1 jam yg lalu. Berarti andien dan samuel tertidur dimobil dan dalam keadaan yg membuat leher andien pegal. Oh yaampun kenapa pak aska gabilang kalo udah sampe sih.
Andien pun geram sendiri sambil memijat pelan lehernya yg terasa sngt sakit."Bang. Bangun..."andien memukul-mukul lengan kiri samuel yg masih tertidur lelap.
"bang muel bangun........."teriak andien jengkel.
"Abang............"teriak kencang andien yg hampir buat samuel menabrak atap mobil karna kaget."Apaan sih dek?!"omel samuel menatap kesal pada adiknya karna mengganggu jam samuel istirahat.
"Noh kita udah sampe"ucap malas andien seraya membuka pintu mobil meninggalkan samuel yg masih melongo.
"Ini bener rumah gue? Perasaan warna catnya bukan ini deh. Ah pak aska pasti salah alamat nih"racauan gajelas samuel yg masih stay dimobil.
"Ini rumah kita oon. Kata mama cuma diganti warna catnya sma dikasih banyak bunga-bungaan ditaman depan. Mama kaget pas liat rumah ini ada taman tapi ga keurus soalnya anaknya sibuk pacaran melulu"jelas andien yg tiba-tiba udah ada disamping samuel yg kaget setengah mati kirain kan ada dan tiada gitu haha horor.
"Oh.."balas samuel melenggang masuk kerumanya meninggalkan andien yg gantian kaget atas jawaban abangnya itu.
"Abang........... gue udah cape-cape jelasin tapi elo cuma bales OH doang.."teriak andien diluar rumah yg membuat samuel didalam rumah pun cekikikan gajelas kaya kutil haha.
********
"Abang udah kasih tau mereka kalo kita udah ada diindonesia?"tanya andien disela-sela kegiatan mereka yaitu makan malam bertiga tentu bersama pak aska.
Karna bang muel itu gapernah bedain derajat karna kata bang muel gini : yg bikin orang beda derajat itu bukan harta atau tahta tapi otak dan kepintaran, percuma banyak harta dan tahta tinggi kalo otaknya dongkol kaya udang, pasti dibodohin dan dimanfaatin. Jadi buat bang muel orang pintar itu nomer satu diutamain karna kalo kita ngebuang orang pinter itu dijamin langsung dipungut sma orang yg lebih pintar.
Jadi jngan pernah sia-siain orang pintar tersebut."Udah dek.. katanya lusa mereka baru sampe"jawab samuel seadanya.
"Gue juga udah hubungin aira kok bang. Tenang aja"balas andien yg kini menatap penuh semangat pada samuel.
"Aira itu kekasih tuan muda sam, ya non?"tanya pak aska ikut nimbrung.
"Belum jadi kekasih pak tapi lagi tahap proses"sindir andien tepat pada samuel yg kini menatap tajam andien.
"Jangan terlalu lama proses tuan muda. nanti kalo udah diserobot orang baru deh nyesel dan pengen buru-buru udahin prosesnya, iya ga non?"ucap pak aska tanpa malu karna pak aska udah terbiasa bahkan andien dan samuel udah anggep pak aska ayah mereka karna umur pak aska yg memang cukup yaitu 56 tapi dari badan dan wajahnya kaya umur 30an katanya ini karna dia rajin bngt menjalankan perintah penciptanya bukan karna melakukan perbuatan syirik..
"Bukannya gitu pak. Saya sih udah terang-terangan sma dia bahkan ngelamarnya tapi dia tetep nolak saya. Saya kan punya batas sabar pak"balas samuel santai.
"Lebih besar batas sabar seorang pria dari pada seorang wanita tuan muda. Jadi kalau tuan muda baru ditolak berkali-kali itu mah masih ditahap wajar .."balas pak aska lagi seraya mengambil segelas air lalu meneguknya pertanda ia selesai makan dan diikutin samuel dan andien.
"Lagian gantian kali bang. Dulu aira yg sabar nunggu abang nah sekarang abang yg kudu sabar nunggu jawaban aira"ucap andien menatap samuel.
"Nah apalagi begitu tuan muda.."ucap pak aska.
"Begitu gimana pak?"tanya samuel.
"Apalagi kalo wanitanya itu dulu pernah menunggu. Itu berarti tandanya siwanita butuh keseriusan tuan muda dalam memperjuangkan untuk dapat jawabannya"jawab pak aska kaya dosen yg ngasih teori ke mahasiswanya padahal kalo udah dipratekin itu sakit bngt bagi samuel.
"Bener tuh kata pak aska bang"balas andien yg masih fokus main iphonenya.
"Sok tau. dasar bocah kecil"samuel berdiri lalu menoyor kepala andien kebelakang yg langsung dibales injekan kaki buat samuel dari andien.
"Asstagfirullah dek tuh kaki cewe apa kaki gajah sih. Sakit amat"istigfar dan gerutu samuel seraya memegang kaki kanannya yg diinjak keras andien."Bodo.. dasar abang oon"ucap andien yg langsung berlalu dari ruang makan menuju kamarnya.
Samuel menghela nafas panjang lalu menatap pak aska.
"Bener pak. Saya harus beli persediaan oksigen supaya nanti kalo saya ngelamar lagi dan ditolak lagi saya gak mati pak"jawab ngaur samuel.
"bapak serius tuan muda. Wanita memang begitu. Contoh kecil non andien tadi yg marah sma tuan muda itu tandanya non andien butuh dikejar tuan dan berharap tuan meminta maaf, belajar lebih untuk mengerti wanita itu baik tuan untuk masa depan mencari calon istri idaman"ucap pak aska yg diangguki oleh samuel.
"Insyaallah pak. Saya akan terus berikhtiar"jawab samuel.
"Bapak selalu doakan yg terbaik untuk tuan muda dan non andien"balas pak aska seraya berdiri lalu meninggalkan samuel yg duduk termenung memikirkan perkataan pak aska tadi.
Ruang makan adalah tempat saksi bisu samuel meneteskan airmatanya untuk seorang gadis bernama aira. Airmata penyesalan karna pernah membuat sang gadis menunggu terlalu lama tanpa mengerti apa dan kenapa alasan aira dulu sangat menyukai seorang samuel anggara dornan.
Tempat dimana sang adik andien inandi dornan memberinya semangat juang untuk mengembalikan perasaan aira untuk menyukainya lagi dan janji samuel akan langsung menjawabnya dengan "IYA" tanpa harus buat aira menunggu terlalu lama untuk samuel tahu semuanya.Samuel pun berlalu menaiki tangga masuk kekamarnya lalu menghempaskan tubuh indahnya pada ranjang yg hampir 2 tahun ini ia tinggal. Tidak ada yg berubah dari kamarnya hanya seprai ranjang yg dulunya bergambar bendera inggris kini berubah jadi club sepak bola favoritnya yaitu chelsea..
😊😊😊😊😊😊😊😊😊
Iya sesuatu ya.. yg masih nunggu ceritanya sabarnya. Aku bikin cerita ini pake niat jadi wajar kalo pending mulu hehe😊
KAMU SEDANG MEMBACA
LO ABANG GUE
Teen FictionAbang adek rasa PACARAN atau pacaran rasa ABANG ADEK ? Kita buktikan dicerita ini .