LAG part 35

4.7K 248 2
                                    

VOTE DAN COMENT !!!










Dan hari ini adalah hari terakhir sahabat-sahabatku diindonesia. Karna esok hari mereka akan kembali pada negara masing-masing, waktu liburan yg panjang kini telah habis terisi oleh kenangan kami yang baru.
Skip.
Dan keesokan harinya dibandara.

"Padahal baru kemaren kita ketawa-ketiwi, eh sekarang udah cemberut lagi aja"ujar andien yg memanyunkan bibirnya.

"Masih banyak waktu kok ndien"ucap dikta seraya mengacak-acak pucuk kepala andien.

Andien pun hanya bisa membalas dengan senyuman paksaan dan anggukan lemah pertanda ia tak sanggup ditinggal sahabat-sahabatnya:(

"Gue janji. Kita bakal ketemu lagi"ucap aira yg langsung memeluk sang sahabat.

"Bukan janji tapi emang wajib ai"andien semakin erat memeluk tubuh aira.

"Iya wajib. Kaya solat 5 waktu"ujar dicky mencairkan suasana.

"kalo tuhan kasih gue satu permintaan. Gue bakal minta kalian selamanya ada dihidup gue. Gue bosen dih sma bang muel mulu"andien melirik samuel yg mendengus sebal mendengar ucapan andien.

"Tapi ya ndien. Kalo gue jadi lo. Punya abang kaya samuel, gue bakal betah dirumah"balas aira yg langsung dikasih tonjokan dari andien.

"Yaelah ndien. Lo tuh harusnya bersyukur punya abang kaya si samuel. Karna diluaran sana gak ada tuh ABANG ADEK kaya kalian berdua. Yang tiap hari tiap jam tiap menit tiap detik nempel mulu kaya perangko"ucap dicky yg langsung dapet cengiran dari andien.

"Kalo perlu lo sujud syukur le"ujar egar tiba-tiba karna daritadi dia diem mulu katanya sih ngantuk dan pengen cepet-cepet naek pesawat terus molor.

Setelah itu semuanya pun masuk kedalam karna sudah ada panggilan sedangkan dikta dan andien masih diem ditempat. Samuel udah kembali kemobil.

"Bye dik..."ucap andien tiba-tiba memecah keheningan yg ada.

Bukannya menjawab. Dikta malah merengkuh tubuh andien dalam pelukannya. Cukup lama. Sampai akhirnya. Dikta memberanikan diri tuk mencium dahi andien dengan lembutnya(fotonya dimulmed)

"Makasih dan tunggu gue, andien inandi dornan"ucap dikta sebelum akhirnya hilang dari penglihatan andien.

"Pasti.."jawab mantap andien.









😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

Baper-baperannya masih ada dipart-part selanjutnya. Dan masih banyak lagi adegan adegan mengagetkan antara samuel dan andien.

Ini ngetik cuma dapet 400 kata.
Lagi males ngetik tapi kepikiran sma foto itu jadi ya uyuhan segini ge ya😊

Yang masih sabar menunggu. Okeh sabar lagi ya.
Nanti kesabaran kalian pasti akan terbalaskan🙇

VOTE DAN COMENTNYA!!!!

LO ABANG GUE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang