Taeyong
Woy caki lo dmn ?
Read 07:12Taeyong
Gue dah didpn rmh lo nih
Read 07:13Taeyong send picture
Taeyong
Itu bnr rmh lo bkn sih
Read 07:15Yunbi
Bawel dah centong nasi
Read 07:16Yunbi
Iye rmh gue , napa lo mau msk ?
Read 07:17Yunbi
Msk rmh gue selangkah 100rb
Read 07:18Yunbi
Masuk satu ruangan 5jt
Read 07:19Taeyong
Najis dah makin merki nih cewek
Read 07:20Taeyong
Itu rumah apa kotak amal
Read 07:21Taeyong
Cpt keluar panas nih
Read 07:22Yunbi
Lebay lo msh pg jg
Read 07:23Yunbi
Napa lo kgk bisa kena sinar matahari
Read 07:24Yunbi
Atau kalo kena sinar mata hari lo berubah jd kiwil
Read 07:25Yunbi
Kutukan yg keren
Read 07:26Taeyong
Eh ganteng gue dari lahir ya
Read 07:30Taeyong
Bkn jampe2 dari dukun beranak
Read 07:31Taeyong
Cpt , lelet amat dah
Read 07:32Yunbi
Iye nih gue keluar
Read 07:33Taeyong melihat Yunbi keluar dari rumahnya mengenakan jins dan kemeja yang dimasukan serta tas selempang yang dia sangkutkan di bahu kirinya.
Entah kenapa Taeyong merasa nyaman melihat Yunbi yang berjalan kerahnya. Taeyong memang sedang berdiri disamping mobilnya yang terparkir didepan rumah Yunbi.
" Lelet amat , ngapain aja sih lo ?" Taeyong melihat Yunbi dari atas kebawah.
" ngeliatin apaan lo ? Mesum bego masih pagi " Yunbi memiringkan badannya sambil menutupi dadanya.
" kagak ada yang bisa diliat juga , cepet masuk " Kata Taeyong yang masuk kedalam mobilnya.
Yunbi hanya menurut dan langsung masuk kedalam mobil Taeyong. Mereka langsung berangkat kekampus.
~Get It Lifted~
~Wha-wha-wha-wha-what?Fire Truck~
" Eh kang ojek keknya hp lo bunyi dah " Yunbi menusuk-nusuk tangan Taeyong.
" Biarin aja paling dari Suzy Noona " Jawab Taeyong santai sambil terua fokus melihat kejalanan.
" Bukan , tulisannya Jaehyun " kata Yunbi sambil mengambil Hp Taeyong.
" sini " Taeyong langsung merebut hpnya.
Taeyong terus menyetir sambil mengangkat telepon dari Jaehyun.
" Napa bro ?"
" abis dari kampus langsung ke tempat latihan "
" emang napa ? Kalo telat dikit kagak apa-apa kan ?"
" kagak bisa nanti si Yuta ngambek "
" hhmm gue usahain dah " Taeyong melirik Yunbi sebentar.
Yunbi yang melihat Taeyong meliriknya hanya mengangkat alis seperti bicara " kenapa ?".
Taeyong langsung menutup teleponnya dan segera memgarahkan mobilnya kearena parikir kampus. Disana banyak mahasiswa yang bolak-balik untuk parikir atau pulang untuk yang kuliah malam.
" Kok gue merinding ya " Kata Yunbi sambil memeluk dirinya sendiri.
" lebay lo kutu aer , cepet keluar " Taeyong membuka pintu mobil lalu keluar.
Yunbi masih diam karena ada hawa-hawa tidak enak yang berasal dari sekelilingnya. Akhirnya Yunbi memberanikan diri untuk keluar dari mobil Taeyong dan Yunbi baru sadar betapa kerennya mobil Taeyong.
Saat Yunbi keluar dari mobil Taeyong serentak semua orang yang ada disana melihat kearah Yunbi dengan tatapan tidak percaya , kesal , cemburu dan masih banyak yang lainnya.
Mampus gue beneran disop dah - Yunbi
" Pagi Taeyong " Suzy mendekatin Taeyong yang sedang berdiri disamping mobilnya.
Taeyong hanya melihat dengan tatapan malas lalu pergi menghampiri Yunbi dan merangkulnya.
" Ayo sayang kita masuk " Taeyong bicara sangat manis sambil tersenyum kearah Yunbi.
Anjrit minta ditonjok tuh muka - Yunbi
Yunbi melihat Taeyong dengan wajah Jijik.
" jangan macem-macem , inget perjanjian lo sama gue " Bisik Taeyong pada Yunbi lalu tersenyum lagi.
" Iya sayang , ayo masuk " Yunbi balas tersenyum sambil berkata lembut pada Taeyong.
Buset dah kalo udah diingetin duit langsung berubah - Taeyong
Yunbi dan Taeyong langsung masuk kedalam lobby kampus meninggalkan Suzy yang diam karena kesal melihat ada cewek lain bersama Taeyong.
Yunbi langsung menepak tangan Taeyong yang masih menggantung dibahunya saat mereka berada dilobby.
" Auww sakit " Taeyong langsung marik tangannya.
" ayan lo nanti nular kalo lama-lama tuh tangan nyantol dipundak gue " Yunbi melihat Taeyong dengan tatapan sinis.
" gue kagak ayan " Taeyong balik melihat Yunbi kesal.
" Ya Ya suka-suka lau gue mau masuk kelas bye-bye " Yunbi berjalan meninggalkan Taeyong sambil melambaikan tangan.
" he " Taeyong hanya tertawa sebentar lalu pergi kekelasnya juga.
Baru pertama kali ada cewek yang nggak mau gue rangkul , jadi ragu gue die cewek apa bukan - Taeyong
Selama mereka dikampus mereka hanya bertemu beberapa kali dan mereka terkadang seperti orang tidak kenal. Walaupun Taeyong beberapa kali mencoba mengandeng tangan Yunbi pasti selalu Yunbi pukul atau pelintir tangan Taeyong sehingga tidak jadi dia gandeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting - Lee Taeyong ( Complite )
FanfictionAyo kita berbaper baper ria Coba baca aja dulu Tapi kalo baper nggak tanggung jawab Cover by @pifaoreefa