Yunbi sedang dalam perjalanan pulang bersama Doyoung sebenarnya Yunbi memilih untuk pulang sendiri tapi dilarang oleh Taeil. Taeyong yang ingin mengantar Yunbi pulang langsung ditahan oleh Taeil karena masih ada urusan.
" lo nggak apa-apa bi ?" Doyoung khawatir karena Yunbi diam saja.
" hhmm " Kata Yunbi sambil melihat keluar jendela.
Doyoung membawa mobil Yunbi dan berfikir akan kembali ke studio dengan naik taxi saja.
" maaf ya bi lo jadi kayak gini " Doyoung merasa tidak enak pada Yunbi.
" ini bukan salah lo kok " Yunbi menghelang nafas.
" jujur ya bi gue tadi panik pas Hyung mulai marah " Doyoung ngeri sendiri mengingat kejadian tadi.
" hah ? Keknya Taeil oppa baik deh " Yunbi melihat Doyoung bingung.
" ya karena lo belom pernah ngeliat dia marah , jujur gue lebih milih liat Yuta ngamuk dari pada Hyung marah " Doyoung kembali fokus kejalanan.
" maksud lo ?" Yunbi masih tidak mengerti.
" dulu Hyung tuh pernah marah-marah gara-gara Stephani. Ya jujur aja dulu NCT hampir bubar gara-gara cewek , Yuta udah lepas tangan member lain udah jarang ke studio soalnya setiap kali Taeyong ada pasti ada Stephani dan itu pasti ada aja hal yang dimasalahin sama Jaehyun " Doyoung menghelang nafas.
" lah gue kira nggak sampe separah itu masalahnya " Yunbi mulai serius menanggapi.
" Ya gue sih nggak terlalu peduli karena itu bukan urusan gue tapi Hyung paling nggak bisa kalo antar member ada yang berantem soalnya kita tuh udah deket dari awal jadi gimana ya kalo berantem cuma gara-gara hal nggak penting kek gitu " Doyoung mengangkat bahu.
" jadi itu alesannya Oppa benci banget sama Stephani " Yunbi menagngguk-angguk.
" ya kurang lebih begitu " Doyoung masih fokus menyetir.
Yunbi kembali melihat kearah jalanan karena kepalanya masih pusing dengan kejadian tadi.
" Doyoung " Yunbi masih tetap melihat kearah jalanan.
" kenapa ?" Tanya Doyoung yang sempat melihat Yunbi sejenak.
" kalo lo jadi gue , lo bakal pilih siapa ? Taeyong atau Mark ?" Yunbi menghelamg nafas.
" entah jujur mereka berdua itu orang yang paling susah ditebak diantara member lain. Mungkin kalo gue jadi lo gue bakal pilih Taeyong " Jawab Doyoung sambil mengangkat bahu.
" kenapa lo pilih dia ?" Yunbi melihat Doyoung yang masih sibuk menyetir.
" hhmm gimana ya bilangnya , susah gue jelasin pokoknya lo cuma bisa liat sendiri dan lo juga yang bisa nilai dia sendiri " Doyoung menghentikan mobil didepan sebuah rumah.
" dah sampeh nih " Doyoung menunjuk rumah tersebut.
" Thanks ya , masuk dulu yuk " Yunbi tersenyum.
" nggak usah , Hyung nyuruh gue cepet-cepet balik tadi " Doyoung balas tersenyum.
"Oh okay , salam buat yang lain" jawab Yunbi.
" sipp " Doyoung langsung keluar dan menelepon taxi.
Yunbi pindah ketempat stir dan langsung memasukan mobilnya kedalam garasi.
" Noona " Jaemin sudah menunggu Yunbi didepan pintu.
" lo ngapain disini ?" Tanya Yunbi sambil berusaha tersenyum.
" kenapa muka Noona gitu ?" Jaemin berjalan mendekat.
" begitu napa ? " Tanya Yunbi sambil berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting - Lee Taeyong ( Complite )
FanfictionAyo kita berbaper baper ria Coba baca aja dulu Tapi kalo baper nggak tanggung jawab Cover by @pifaoreefa