Stephani
Tae lo dmn ?
Read 13:12Stephani
Gue kekampus lo ya
Read 13:13Stephani
Gue kangen sm lo
Read 13:14Stephani
Udah 3 thn nggak ketemu , sekalinya ketemu lo malah nyuekin gue
Read 13:15Stephani
Lo kok jd dingin gini sm gue
Read 13:16Niatnya Taeyong menyalakan Hpnya lagi untuk menghubungi Yunbi tapi malah dapat pesan dari Stephani yang tidak ada habisnya. Taeyong berjalan sambil sibuk memainkan Hpnya , jam kuliah Taeyong sudah selesai dan sekarang saatnya menagih janji Yunbi yang akan menjawab pernyataannya kemarin.
Taeyong
Bi msh ada jam ?
Read 13:20Taeyong
Gue otw taman nih
Read 13:21Yunbi
Gue udah ditaman
Read 13:22Yunbi
Gils gue jd makanan burung dara disini kelamaan nungguin lo
Read 13:23Taeyong
Napa kgk bilang klo udah kelar
Read 13:24Yunbi
Gue udah bilang
Read 13:25Taeyong
Kpn ? Gue kgk dpt chat dari lo
Read 13:26Yunbi
Lewat batin td
Read 13:27Yunbi
Bantin lo sinyalnya udah kayak dipuncak himalaya
Read 13:28Taeyong
Sih bloon mana bisa lah
Read 13:29Yunbi
Mangkanya lo bljr sm tukang akupuntur
Read 13:30Taeyong
Apa hubungannya bi ?
Read 13:31Taeyong
Lawakan lo garing men
Read 13:32Yunbi
Oh aja
Read 13:32Yunbi
Cpt ah lama amat sih
Read 13:33Yunbi
Udah mendaki berapa gunung ? Sm ngelewatin berapa lembah lo
Read 13:34Taeyong
Lo kira gue ninja hatori
Read 13:34Yunbi
Laper nih Tae
Read 13:34Yunbi
Klo msh lama gue duluan dah
Read 13:35Taeyong
Bentar lg sampe
Read 13:36Taeyong melihat Yunbi yang sedang duduk sambil memainkan Hpnya sendirian.
" Sorry lama " Taeyong duduk disamping Yunbi.
" traktiran nggak mau tau , upah gue nunggu " Yunbi pura-pura ngambek.
" iya nanti gue beliin " Taeyong tertawa melihat Yunbi seperti itu.
" napa ketawa lo ?" Yunbi melihat sinis Taeyong.
" nggak , lo lucu aja kayak gitu. Eh jadi jawaban lo apa ?" Taeyong langsung to the point.
" gue mau ngasih tau lo dulu satu hal " Yunbi menghelang nafasnya.
Taeyong hanya menaikan alisnya karena tidak mengerti apa yang Yunbi akan katakan.
" Gue masih trauma sama cowok " Yunbi melihat Taeyong sambil tersenyum.
" kenapa ?" Taeyong bingung.
" gue pernah pacaran dan cowok gue itu selingkuh , terus dengan beraninya dia mutusin gue sambil ngebentak gue didepan anak-anak sekampus waktu itu " Yunbi menertawakan dirinya sendiri.
" gue nggak akan kayak gitu " Taeyong memegang tangan Yunbi.
" semua cowok juga bakal ngomong gitu awalnya tapi kalo udah bosen siapa yang tau " Yunbi mengangkat kedua bahunya.
" Bi gue serius , lo tau gimana rasanya kalo pacar lo tidur sama orang lain ?" Taeyong melihat Yunbi serius.
Yunbi kaget mendengar perkataan Taeyong barusan.
" karena lo udah jujur sama gue , gue juga bakal jujur sama lo " Taeyong menghelang nafasnya.
" lo tau cewek yang waktu itu papasan sama kita dikampus" Taeyong melihat Yunbi lembut.
Yunbi hanya menganggukan kepalanya.
" dia mantan gue , dia tidur sama cowok lain padahal waktu itu dia sama gue lagi pacaran. Awalnya gue nggak percaya dia ngelakuin itu sampe anak-anak NCT ngasih tau gue " Taeyong tertawa pada dirinya sendiri.
" gue nggak percaya sama cewek lain sama kayak lo yang nggak percaya sama cowok , sampe akhirnya gue ketemu lo " Taeyong tersenyum pada Yunbi.
" kayaknya kita punya nasib yang sama " Yunbi balas tersenyum.
" lucu sih tapi bersyukur gue bisa kenal sama cewek ngeselin kayak lo yang selalu ada buat gue " Taeyong melihat Yunbi.
" Iya " Kata Yunbi sambil tersenyum.
" Hah ?" Taeyong bingung.
" jawaban gue Iya " Kata Yunbi sambil melihat Taeyong.
Taeyong hanya mengangkat kedua alisnya.
" jawaban gue buat pertanyaan lo yang kemarin itu IYA " Yunbi mengulangi dengan sedikit kesal.
Wajah Taeyong langsung berubah menjadi menahan senyum sambil melihat kearah Yunbi.
" napa muka lo begitu ? Jelek banget najis dah " Yunbi bergidik jijik." lo cewek gue sekarang ?" Taeyong bertanya balik.
" bukan , gue majikan lo " Kata Yunbi berdiri.
" serius gue bi " Taeyong melihat Yunbi berdiri.
" lagi udah dijawab malah kek gitu muka lo ngeselin " Yunbi melihat Taeyong kesal.
" serius nih Bi ?" Taeyong bertanya lagi.
" au ah " Yunbi berjalan meninggalkan Taeyong.
"Mau kemana lo ?" Taeyong mengejar Yunbi.
" cari makanan gue laper " Yunbi memper cepat langkahnya.
Taeyong yang tersenyum berlari. mengejar Yunbi , Yunbi tidak percaya kalau dia akhirnya membuka hati lagi buat cowok lain dan dia harap kali ini kejadian tiga tahun yang lalu tidak akan terulang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting - Lee Taeyong ( Complite )
ФанфикAyo kita berbaper baper ria Coba baca aja dulu Tapi kalo baper nggak tanggung jawab Cover by @pifaoreefa