33

41.2K 5.7K 1K
                                    

Akhir-akhir ini Mark semakin dekat dengan Yunbi. Setiap Yunbi ada jam ngampus pasti Mark dengan semangat mengantarkan dan menjemput Yunbi. Yunbi juga sudah agak lupa dengan Taeyong , bisa tersenyum lagu berkat Mark.

Yunbi berjalan menuju parkiran katanya Mark sudah menunggunya tadi. Tapi saat dikoridor Yunbi tidak sengaja berpapasan dengan Taeyong.

 Tapi saat dikoridor Yunbi tidak sengaja berpapasan dengan Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" bisa ngomong sebentar ?" Taeyong memegang tangan Yunbi.

" mau ngomong apa lagi ?" Yunbi memutar bola matanya kesal.

" lo kenapa jadi jutek lagi " Taeyong masih menggengam tangan Yunbi.

" gue bukan siapa-siapa lo jadi nggak punya alesan buat baik sama lo , lepasin gue " Yunbi menatap Taeyong kesal.

Seandainya lo tau sakitnya gue pas lo milih Stephani disaat gue yakin lo bakal tetep milih gue - Yunbi

" maaf " Taeyong berkata pelan.

Yunbi hanya melebarkan matanya ketika mendengar Taeyong minta maaf.

" Bisa kita ngomong sebentar ? Gue mohon Bi " Taeyong memelas.

" yaudah tapi jangan lama-lama " Yunbi menghelang nafas.

" thanks " Taeyong tersenyum.

Mereka langsung pergi ketaman kampus tempat dimana mereka biasa ketemuan. Entah kenapa mereka berdua merasa nyesek sendiri kalau ingat taman itu jadi tempat mereka pertama ketemu.

Yunbi mengeluarkan Hpnya untuk memberi tahu Mark kalau dia ada urusan sebentar.


Yunbi
Mark
Read 14:17

Yunbi
Mark maaf nih gue ada urusan sebntar
Read 14:17

Yunbi
Klo lo mau balik , balik aja nanti gue minta jemput Jaemin
Read 14:18

Mark
Urusan apa bi ?
Read 14:18

Yunbi
Ada tugas kelompok
Read 14:19

Yunbi
Kayaknya bakal lama deh
Read 14:18

Yunbi
Lo kan mau latihan jd duluan aja
Read 14:19

Mark
Yahh nggak ketemu dong
Read 14:20

Mark
Padahal gue kangen sm lo
Read 14:20

Mark
Yaudah gue duluan takut Yuta ngamuk
Read 14:21

Mark
Maaf ya Bi
Read 14:21

Mark
Klo udah sampe rmh kasih tau gue
Read 14:22

Mark
Nanti lo gue traktir sebagai permintaan maaf gue
Read 14:23

Yunbi
Lo aja tiap hari ketemu gue
Read 14:23

Yunbi
Bknnya kangen malah enek gue ngeliat muka lo
Read 14:24

Yunbi
Yaudah hati2
Read 14:25

Yunbi
Iya nanti gue kasih tau
Read 14:26

Yunbi
Thanks Mark
Read 14:27

Mark
Sama2 Yunbiku tercayang
Read 14:28

Yunbi
Geli gue
Read 14:29

Yunbi duduk disamping Taeyong seperti biasa tapi kalau sekarang sedikit agak canggung entah kenapa rasanya ada yang membuat Yunbi tidak nyaman.

" gimana kabar lo ?" Taeyong memulai pembicaraan.

" baik , lo ?" Yunbi berkata dengan nada datar.

" baik juga " Taeyomg tersenyum.

" mau lo apa sih ngajak gue kesini ?" Yunbi bertanya dingin.

" gue minta maaf karena udah ngecewain lo pas dirumah sakit waktu itu , maaf gue nggak jujur sama diri gue sendiri maaf juga udah nyakitin lo " Taeyong melihat kearah Yunbi.

Yunbi hanya menghelang nafas.

" udah gue maafin " Kata Yunbi datar.

" gue baru tau dari Stephani kalo lo sama Jaehyun ngalah buat ngebikin Stephani sama gue seneng tapi jujur bi gue nggak seneng sama sekali " Taeyong memegang tangan Yunbi.

" yaudahlah lagi pula itu udah lewat " Yunbi melepaskan tangannya.

" Bi gue sayang sama lo , please bi kasih gue kesempatan buat ngebenerin semua yang udah gue lakuin , biarian gue nyembuhin luka lo yang gye bikin " Taeyong menunduk untuk memohon.

" hhftt lo kira gampang percaya sama orang yang udah bikin lo sakit hati ?" Yunbi melihat Taeyong.

" disaat lo percaya kalo orang yang lo sayang bakal tetep ada disamping lo tapi kenyataannya dia dengan gampanganya pergi ninggalin lo , lo kira itu enak ? Jangan anggap gue kayak kertas  Tae disaat lo nggak butuh kertas itu lo buang tapi pas lo tau nggak ada kertas lain yang bisa lo tulis lo ngambil lagi kertas yang udah lo buang " Yunbi tersenyum pahit.

" Bi gue nggak bisa liat lo sama cowok lain " Taeyong mengenggam lagi tangan Yunbi.

" lo bilang kayak gitu disaat lo juga deket sama cewek lain , jangan egois Tae " Yunbi bangun dari duduknya.

" Gue ninggalin Stephani karena gue tau gue sayang sama lo. Dan gue tau permainan Jaehyun sekarang , gue juga tau gimana lo nahan rasa sakit lo dibalik senyum lo " Taeyong ikut berdiri.

" walaupun lo udah tau , semuanya udah telat " Yunbi berkata pelan sambil tersenyum pahit pada Taeyong.

" Kasih gue kesempatan Bi " Taeyong memohon.

" lo tau disaat lo bikin gue nangis ada orang yang susah payah ngebuat gue ketawa , asal lo tau Tae gue cuma berharap orang yang ngehibur gue itu elo tapi nyatanya lo ilang entah kemana " Yunbi tersenyum pahit.

" gue tanya sama lo , lo suka sama Mark ?" Taeyong melihat Yunbi serius.

Yunbi hanya diam karena dia tidak menyangka kalau Taeyong tau kalau orang yang menghiburnya adalah Mark.

" nggak usah boong , gue tau gue masih ada dihati lo " Taeyong melihat Yunbi serius.

" jangan sok tau soal gue " Yunbi pergi meninggalkan Taeyong.

" GUE NGGAK AKAN NYERAH BUAT DAPETIN LO LAGI WALAUPUN LAWAN GUE MARK " Teriak Taeyong.









Ya lo bener lo masih ada di hati gue , gue mau ngasih lo kesempatan tapi gue terlalu takut buat jatuh lagi - Yunbi

Chatting - Lee Taeyong ( Complite )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang