Mark
Bi lg dikampus ?
Read 14:18Mark
Jalan kuy
Read 14:19Mark
Bete nih gue
Read 14:20Yunbi
Nggak mood
Read 14:21Yunbi
Iya gue lg dikampus
Read 14:21Mark
Gmn mau lupa klo lo galau2 mulu
Read 14:22Mark
Gue nyusul kekampus lo
Read 14:23Yunbi
Capek gue
Read 14:24Mark
Gue nggak nerima penolakan
Read 14:24Kata-kata lo mirip sama kata-kata yang pernah gue denger - Yunbi
Yunbi
Terserah lah
Read 14:25Mark
Okay gue otw kampus lo
Read 14:26Yunbi masih tidak percaya kalau dia putus dengan Taeyong memang waktu mereka pacaran belum lama baru sekitar 5 bulan tapi rasanya banyak sekali hal yang membuat Yunbi teriangat pada Taeyong.
Jam kuliah Yunbi sudah selesai dengan wajah yang masih murung Yunbi berjalan menelusuri koridor kampus. Ara yang tahu kalau Yunbi putus sudah berusaha membujuknya untuk tersenyum kembali seminggu belakangan ini tapi hasilnya nihil.
" Bi lo bawa cowok keren lagi kekampus ?" Ara berenti didepan Yunbi dengan wajah semangat.
" apaan sih Ra , gue kagak bawa siapa-siapa " Yunbi menjawab dengan malas-malasan.
" nggak usah boong , ayo ikut gue " Ara menarik tangan Yunbi.
Yunbi hanya menghelang nafasnya dan ikut berari bersama Ara. Diujung koridor banyak mahasiswa dan mahasiswi yang berkumpul sambil melihat kagum kesebuah mobil yang terparkir disana serta ada seorang cowok yang bersandar sambil memakai kacamata hitam.
Anjir kelewat mencolok - Yunbi
" YUNBIIIIII " Cowok itu berteriak pada Yunbi.
Mampus gue - Yunbi
Seketika semua orang yang ada disana melihat kearah Yunbi begitu juga dengan Ara yang menatap Yunbi dengan tatapan seperti bicara " Lo kenal dia ?". Yunbi hanya menjawab tatapan Ara dengan menganggukan kepala.
" Lama banget sih lo " Mark berjalan kearah Yunbi sambil melepas kacamatanya.
" ngapain lo kesini ?" Tanya Yunbi sambil merapatkan giginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting - Lee Taeyong ( Complite )
FanfictionAyo kita berbaper baper ria Coba baca aja dulu Tapi kalo baper nggak tanggung jawab Cover by @pifaoreefa