18

48.2K 6.5K 552
                                    

Taeyong
Bi dah siap blm
Read 09:03

Taeyong
Gue dah didpn rmh lo nih
Read 09:04

Taeyong
Bls kampert
Read 09:05

Yunbi
Apaan sih bego
Read 09:06

Yunbi
Gue baru bangun
Read 09:07

Yunbi
Lg ngapain sih lo didpn rmh gue , kgk ada recehan gue
Read 09:08

Taeyong
Minta digantung nih bocah
Read 09:09

Taeyong
Lo blng ktnya mau bareng kekampusnya sm gue
Read 09:10

Taeyong
Sekarang jam berapa Yunbiku cayang
Read 09:11

Yunbi
Mau dong digantung
Read 09:12

Yunbi
Astajim iya bener
Read 09:12

Yunbi
Lo msk dulu tunggu didlm
Read 09:13

Taeyong
Lah ada bokap nyokap lo kan kagak enak
Read 09:14

Yunbi
Yaelah tmn doang selow kali
Read 09:15

Yunbi
Bentar gue bukain pintu
Read 09:16

Nyesek bi gue udah nembak lo dibilang temen doang - Taeyong

Taeyong
Iye
Read 09:17

Yunbi langsung lompat dari tempat tidurnya dan lari kearah gerbang , Jaemin yang sedang menonton tv sambil sarapan kaget melihat Yunbi yang lewat tiba-tiba.

" Woy kang somai masuk cepet " Yunbi berteriak pada Taeyong yang berdiri bersandar dimobilnya.

" Lo beneran jelek ya kalo bangun tidur " Taeyong melihat Yunbi sambil menggelengkan kepala.

" bawel dah , ayo masuk cepet " Yunbi berjalan masuk.

Taeyong hanya diam mengikuti Yunbi dari belakang. Yunbi menyuruh Taeyong untuk menunggu diruang tamu bersama Jaemin sedangkan dirinya langsung lari kekamar mandi.

" maaf ya Hyung aku lagi makan " Jaemin berkata sopan.

" nggak apa-apa kok " Taeyong tersenyum.

" Hyung pacarnya Noona ?" Jaemin bertanya sambil melihat Taeyong.

" bukan , temen doang " Taeyong malah gerogi sendiri.

" aku kira pacarnya Noona , udah tiga tahun Noona nggak pernah deket sama cowok lagi " Kata Jaemin sambil memgingat-ingat.

" Ohhh , eh kalo nggak salah kata Yunbi lo sekolah diaustrali , nama sekolahnya apa ?" Taeyong jadi ingat perkataan Yunbi kemarin.

" di Glory High School , emang kenapa ?" Jaemin bertanya balik.

Lah sama kayak sekolahnya Jeno - Taeyong.

" lo kenal Jeno ?" Tanya Taeyong.

" maksud Hyung Lee Jeno ? " Jaemin meyakinkan lagi.

" iya " Jawab Taeyong mantap.

" kenal , malah kita temen baik soalnya kita dari negara ya sama " Jaemin tersenyum.

" dia juga ada disini " Kata Taeyong.

" loh kok Hyung tau ?" Jaemin melihat Taeyong bingung.

" kan dia adek gue " Taeyong menjawab santai

" oh salam kenal aku Na Jaemin sepupunya Noona " Jaemin tersenyum.

" iya salam kenal juga , gue Lee Taeyong " Taeyong ikut tersenyum

" lo berdua kok senyum-senyum gitu sih geli sendiri gue ngeliatnya " Yunbi melihat dengan muka jijik.

" udah rapih lo ?" Taeyong melihat kearah Yunbi.

" udah , kuy " Yunbi membenarkan jam tanganya.

" Hati-hati ya Noona " Jaemin melihat Yunbi.

" eh iya nitip rumah ya , nanti gue beliin makanan " Kata Yunbi lalu pergi keluar bersama Taeyong.

" iya Noona " Kata Jaemin.

Taeyong dan Yunbi langsung tancap gas menuju kampus mereka. Taeyong berharap agar mereka tidak telat , kebiasaan Taeyong kalau sudah terlambat atau marah pasti langsung ngebut. Yunbi yang ada disebelah Taeyong cuma berdoa sambil memegang sabuk pengamannya dengan sangat kencang agar dia tidak mati karena kecelakaan. Cuma butuh waktu 30 menit untuk Taeyong sampai dikampus dengan kecepatan yang dibilang gila oleh Yunbi.

Ddrrtt...Drrtt...

Stephani
Tae lg dmn ?
Read 10:12

Stephani
Gue td abis dr rmh lo kt Jeno lo pergi kekampus
Read 10:13

Stephani
Lo knp nggak mau bls chat gue
Read 10:14

Stephani
Apa karena lo udah punya cewek baru ?
Read 10:15

Stephani
Mangkanya gue dilupain
Read 10:16

Stephani
Lah kepo banget ya gue
Read 10:17

Taeyong langsung mematikan Hpnya dan memasukan kedalam sakunya.

" Yuk Bi turun " Taeyong langsung turun.

Mama mati gue , jangan-jangan gue udah di surga lagi. Indahnya surga - Yunbi

" woy mau turun nggak lo ?" Taeyong membuka pintu yang ada disamping Yunbi.

" lah kok disurga ada setannya ?" Yunbi melihat Taeyong dengan muka pucat.

" lah lo napa ?" Taeyong panik melihat Yunbi yang pucat.

" lo bego pake ngebut , gue takut " Yunbi masih memegang sabuk pengaman yang dia pakai dengan kencang.

" kenapa kagak bilang ? Kalo gitu gue kan bisa pelanin dikit " Taeyong menggelengkan kepalanya.

" mama gue butuh jantung baru , jantung gue gelinding barusan " Yunbi mulai ngaco.

" turun cepetan " Taeyong membuka sabuk pengaman Yunbi.

Yunbi bangun dengan kaki masih gemetar , karena tidak tidak akhirnya Taeyong mengangtar Yunbi sampai kelasnya dan hal itu pasti menjadi tontonan murid lain.

" Bi nanti gue tunggu ditaman kampus ya ?" Taeyong bicara sambil megang kening Yunbi.

Yunbi hanya menjawab dengan menganggukan kepala.

Taeyong langsung pergi menuju kelasnya yang ada digedung sebelah dengan berlari.

Chatting - Lee Taeyong ( Complite )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang