48

36.4K 4.7K 652
                                    

Seminggu kemudian

Yunbi sekarang sudah berada distudio NCT begitu pula dengan anggota NCT yang lain. Keadaan Taeyong dan Mark sudah mulai membaik setelah insiden bakuhantam yanh mereka lakukan dikampus waktu itu.

" so bi lo udah mutusin milih siapa ?" Doyoung bertanya pada Yunbi.

" udah " jawab Yunbi pelan.

" nih buat lo berdua , gue peringatin ya siapapun yang Yunbi pilih kalian harus terima " Yuta berbicara sambil menyilangkan tangannya didada.

" iya dan jangan ada insiden kek kemaren lagi " Sambung Ten sambil menggelengkan kepala.

" iya kali aja Yunbi milih gue " Jaehyun senyum-senyum sendiri.

" Jae please " Ten melihat Jaehyun galak.

" kenapa cayang ?" Tanya Jaehyun sok imut.

" mau gue bunuh nggak ?" Tanya Ten dengan muka datar.

" maunya dibawa ke KUA " Jaehyun masih tersenyum.

" Mati lo bego " Kata Ten jutek.

Yunbi hanya tersenyum melihat kelakuan mereka sedangkan anak-anak NCT lain hanya menggelengkan kepala karena Jaehyun tidak sadar kalau suasana disini sedanh serius.

" Okay bi lo bisa mulai , sekarang gue tanya siapa yang lo pilih ?" Taeil melihat Yunbi serius.

" sebelum gue jawab , gue mau lurusin sesuatu Oppa " Yunbi menatap Taeil sambil tersenyum.

" oh okay silahkan " Taeil menangguk setuju.

" sebelumnya buat kalian berdua gue berterima kasih banget atas apa yang kalian lakuin buat gue " Yunbi menghentikan perkataannya lalu menarik nafas.

" Mark , gue makasih banget sama lo udah mau ada disaat gue lagi jatuh dan nggak tau gimana caranya buat bangkit " Yunbi tersenyum pada Mark.

Mark juga membalas senyum tapi matanya menunjukan rasa sakit.

" lo juga udah jujur sama gue kalo lo udah nunggu gue lama , gue hargai pengorbanan lo. Waktu itu juga lo selalu coba buat gue senyum disaat gue lagi ngerasain sakit yang Taeyong buat dihati gue " Yunbi tersenyum pahit.

Mark hanya diam sambil melihat Yunbi.

" jujur saat gue sama lo gue ngerasa bahagia tapi gue kecewa sama lo disaat lo boong sama gue padahal gue udah percaya banget sama lo walaupun gue tau maksud lo baik supaya nggak bikin gue sakit lagi tapi gue rasa bukan kayak gitu caranya " Yunbi menatap Mark.

" Gue minta maaf sama hal yang gue lakuin yang udah bikin lo kecewa sama gue bi " Mark menatap Yunbi lembut tapi serius.

" gue terima permintaan maaf lo " Kata Yunbi sambil tersenyum.

Sakit , padahal gue udah berusaha buat ikhlas sama lo tapi masih ada sedikit dihati gue yang nyuruh gue buat berjuang - Mark

" Taeyong.. Gue berterima kasih lo udah ngenalin ke gue dan juga ngajarin gue gimana caranya buat percaya lagi sama cowok yang sempet gue pikir gue nggak bakal bisa percaya lagi sama cowok manapun karena gue pikir semua cowok iti brengsek " Yunbi tersenyum sambil melihat kearah Taeyong.

Taeyong hanya melihat Yunbi tanpa ekspresi sama sekali , mukanya dingin.

" tapi disaat itu juga lo ngajarin gue dan nunjukin ke gue sebuah rasa sakit ditinggal dengan cara yang lebih parah dari pada dibuang yaitu lo ninggalin gue secara baik-baik. Gue tau waktu itu gue juga salah udah ngebiarin lo ngelepas tangan gue disaat seharusnya gue genggam tangan lo " Yunbi tersenyum pahit pada dirinya sendiri.

Dan seharusnya gue nggak pergi terlalu jauh bi - Taeyong

" tapi setiap kali gue coba buat bikin diri gue sadar lo udah sama Stephani , gue nggak bisa tiap malem gue selalu nangis karena udah kehilangan lo bahkan saat gue lupa ingatan entah kenapa setiap malem hati gue ngerasa sakit tanpa gue tau alesannya dan setiap malem itu juga gue nangis " Yunbi menatap Taeyong.

Separah itu gue bikin luka dihati lo bi ?- Taeyong

" dan biar kali ini gue kasih tau lo bahwa gue nggak mau disakitin sama siapa-siapa lagi. Bahkan sama lo tapi setiap kali gue mau buang lo dari hati gue bakal tetep ada hal yang ngebuat gue sadar akan satu hal separah apapun lo nyakitin gue , lo tetep ada dihati gue " Air mata Yunbi mulai turun.

" Bi ?" Taeyong melebarkan matanya.

" gue nggak apa-apa harus disakitin sama lo Tae asalkan gue bisa tetep ngeliat lo senyum walaupun itu sama cewek lain " Yunbi menangis semakin kencang.

" kalo lo pikir gue terlalu bego karena rela disakitin sama lo demi bisa tetep ngeliat lo , iya gue emang bego saking begonya sampe nggak bisa ngelepas lo " Yunbi menangis.

" Bi " Taeyong berjalan mendekati Yunbi.

Taeil langsung melihat galak kearah Taeyong sambil menggelengkan kepala dan hal itu soktak membuat Taeyong menghentikan langkahnya.

" gue cuma mau kasih tau , siapa yang gue pilih " Yunbi bicara ditengah tangisannya.

Anak NCT langsung melihat kearah Yunbi dengan wajah penasaran tapi tidak satupun dari mereka yang membuka mulut karena menurut mereka lebih baik diam dari pada membuat Yunbi semakin menangis.

" maaf , gue pilih Taeyong , maaf Mark " Yunbi menangis sambil melihat Mark.

Mark hanya tersenyum sambil berjalan mendekati Yunbi , sedangkan Taeyong hanya berdiri karena tidak percaya apa yang Yunbi katakan.

" Guys bisa tinggalin gue sama Yunbi ? Ada yang perlu gue omongin sama dia " Mark tersenyum sambil melihat ke anggota yang lain.

" okay " Jawab Yuta yang keluar studio duluan.

Taeil hanya mengangguk lalu menepuk pundak Mark dan mengikuti Yuta sedangkan Doyong , Jaehyun dan Ten langsung keluar begitu saja dan Taeyonh melihat Mark sejenak lalu pergi keluar.

Chatting - Lee Taeyong ( Complite )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang