15

52.3K 6.8K 650
                                    

" Tae mau balik jam berapa njir ini udah malem " Yunbi melihat jam tangannya.

" yaelah besok lo libur ini bi , temenin gue dulu napa " Taeyong memelas pada Yunbi.

" sawan gue ngeliat muka lo yang kayak gitu " Yunbi melihat jijik kearah Taeyong.

" hahahahha baru pertama kali gue denger Taeyong digituin sama cewek " Yunta tertawa kencang ketika mendengar perkataan Yunbi.

Yunbi dan Taeyong langsung melihat Yuta berbarengan dengan muka kesal , Yuta yang dilihat seperti itu langsung diam.

Ddrrttt....Ddrrttt...

Eomma
Yunbi kamu dmn ?
Read 22:32

Eomma
Kok blm plng
Read 22:33

Eomma
Nggak baik kmu perempuan diluar rmh mlm2 gini
Read 22:34

Yunbi
Maaf eomma
Read 22:35

Yunbi
Yunbi lg dirmh tmn ngerjain tugas
Read 22:36

Yunbi
Sebentar lg Yunbi plng kok
Read 22:37

Eomma
Yaudah klo gitu
Read 22:38

Eomma
Kmu mau dijemput ?
Read 22:39

Eomma
Nanti biar eomma bilang sm appa buat jemput kmu
Read 22:40

Yunbi
Nggak usah eomma
Read 22:41

Yunbi
Tmn Yunbi ada yg mau nganterin kok
Read 22:42

Eomma
Yaudah kalo gitu
Read 22:43

Eomma
Plngnya hati2 ya
Read 22:45

Yunbi
Iya eomma
Read 22:46

"Tae Nyokap gue udah nanyain nih " Yunbi menunjukan pesan dari eommanya.

" yaudah gue anter balik dulu dah elonya " Taeyong langsung bangun.

" yah masa udah mau pulang sih Bi " Mark merengek.

" nggak baik tau yunbi malem-malem disini , udah gitu disini cowok semua " Taeil memukul kepala Mark.

" Tau tuh bener kata Taeil Hyung " Jaehyun ikut memukul kepala Mark.

" Yaudah deh , Bi besok kesini lagi ya " Mark masih memegang kepalanya.

" kalo Taeyong ngajak gue ya " Yunbi tersenyum pada Mark.

" sip deh , hati-hati Yunbi " Mark melambaikan tangannya.

Yunbi membalas melambaikan tangan lalu pergi mengikuti Taeyong menuju parkiran depan studio. Taeyong dan Yunbi langsung tancap gas kearah rumah Yunbi , sebenarnya Yunbi kasian dengan Taeyong dia tidak ada istirahatnya dari kampus langsung latihan sampai malam belum lagi harus mengerjakan tugas kuliahnya.

Sepanjang perjalanan Yunbi tertidur karena kecapekan , Taeyong yang melihat Yunbi tertidur hanya tersenyum dan fukus kembali menyetir. Sekitar 30 menit Taeyong menyetir akhirnya dia sampai juga didepan rumahnya Yunbi.

" Woy bangun jangan ngiler dijok mobil gue " Taeyong mengetuk-ngetuk pipi Yunbi.

" bentar lagi Eomma , lima menit lagi " Yunbi malah membenarkan posisi tidurnya.

Chatting - Lee Taeyong ( Complite )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang