7

75.6K 9.3K 742
                                    

Yunbi sekarang sedang menunggu Taeyong latihan distudio milik Mark. Sebenarnya Yunbi sudah ngambek pada Taeyong untuk diantarkan pulang bukannya dibaik-baikin Yunbi malah dapet omelan dari Taeyong.

" Hai " Seorang cowok menyapa Yunbi dengan senyuman.

" Hai " Yunbi balas dengan wajah datar.

" lo siapa ?" tanya Cowok itu yang ikut duduk disebelah Yunbi.

" Korban penculikan mahkluk tak berperasaan yang disebut Taeyong , Kalo lo ? " Yunbi meringis sendiri.

" Gue Taeil " Taeil tertawa mendengar Yunbi.

" Lo kenapa ketawa ?" Tanya Yunbi bingung.

" Nggak , lucu aja ada yang bilang Taeyong kayak gitu biasanya dia dibilang pangeranku , suamiku , jodohku yang tertundan , calon ayah dari anak-anakku ya yang sejenis itu lah " Taeil melihat Yunbi ramah.

" Gue geli manggil die kayak gitu " Yunbi memasang wajah jijik.

" Lo ceweknya ?" Taeil bertanya sambil mengangkat satu alis.

" bukan , kenapa pada bilang gue pacarnya sih ? Amait-amait cucuk gue tujuh turunan deh " Yunbi mengetuk-ngetuk kepalnya.

" baru kali ini gue liat ada cewek yang nggak suka sama Taeyong " Taeil tersenyum lagi.

Ddrrttt....Ddrrtt...

Taeyong
Deket cowok bayaran lo gue potong 75%
Read 18:12

Yunbi yang membaca pesan dari Taeyong hanya bisa melebarkan matanya sambil menahan kesal.

" Woy sendal jepit enak banget lo kalo ngomong " Teriak Yunbi pada Taeyong.

Semua anak member NCT bingung melihat Yunbi yang teriak-teriak sedangkan Taeyong langsung menghampiri Yunbi dan menariknya keluar studio.

" Nyesel gue bantuin lo " Yunbi kesal sendiri.

" Eh lo itu lagi pura-pura jadi cewek gue " Taeyong melihat galak Yunbi.

" Terus ?" Yunbi balas melihat galak.

" ya jangan deket-deket sama cowok lain lah " Taeyong menyentil kening Yunbi.

" Auw , eh perjanjianya kan cuma didepan Suzy Eoni doang " Yunbi bicara sambil memegang keningnya.

" Ye kalo lo deket sm cowok lain ya mana keliatan kalo lo kayak pacar gue " Taeyong melipat tangannya didada.

" Cih yaudah iya gue turutin tuan muda " Yunbi benar-benar pada Taeyong.

" nah gitu kan cantik " Taeyong mengelus kepala Yunbi sambil tersenyum.

Mati lo , Mati lo , Mati lo. Gue kutuk jadi lutung lo - Yunbi

" jijik gue dipegang-pegang sm lo " Yunbi menyingkirkan tanga Taeyong.

" Yaudah gue mau latihan lagi " Taeyong masuk kedalam studio lagi.

" Woy lo kapan baliknya ?" Yunbi berteriak tapi Taeyong keburu masuk.

Yunbi ikut masuk dengan malas-malasan lalu duduk dibangku yang tadi dia duduki. Taeyong dan yang lain langsung memulai latihan lagi kalau dilihat-lihat mereka semua giat sekali latihannya terutama Taeyong keliatan sekali seriusnya.

At Yunbi Home

Yunbi yang sampai rumah jam 10 malam langsung mandi dan istirahat dikamarnya. Taeyong tuh ngeselin sebenarnya tapi kenapa banyak cewek yang suka sama dia ya Yunbi berfikir keras mengapa hal itu bisa terjadi.

Ddrrtt...Ddrrtt...

Taeyong
Woy lg ngapain lo ?
Read 22:44

Taeyong
Woy bales et
Read 22:45

Chatting - Lee Taeyong ( Complite )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang