Kemarin Taeyong batal menjemput Yunbi untuk berangkat kekampus bareng akhirnya Taeyong meminta untuk mereka bertemu ditaman kampus.
Yunbi menunggu sambil mendengarkan musik , saat sedang asik mendengarkan musik tiba-tiba seseorang mengetuk-ngetuk pundaknya.
" Hah ?" Kata Yunbi sambil melepas earphonenya.
" lo Yunbi ?" tanya Taeyong untuk memastikan.
" bukan gue selena gomez " Kata Yunbi dengan muka datar.
" cewek yang pedenya setengah mampus kek gini berarti bener lo " Kata Taeyong lalu duduk disamping Yunbi.
Yunbi melihat kearah Taeyong serius.
" Lo napa ngeliatan gue kek gitu ? Naksir lo sama gue ?" Taeyong salting sendiri.
" kagak , Itu napa rambut lo ubanan ?" Yunbi menunjuk rambut Taeyong.
Taeyong yang mendengarnya hanya diam karena tidak percaya apa yang Yunbi barusan katakan.
" gue bukan ubanan ketek onta tapi gue warnain buat pentas nanti" Taeyong kesal sendiri.
" kayak kakek-kakek lo " Yunbi melihat rambut Taeyong jijik.
" baru pertama kali gue dibilang kakek-kakek sama nenek gayung " Taeyong balah melihat Yunbi kesal.
" ye songong lo " Yunbi meninju pelan tangan Taeyong.
Baru kali ini gue ngomong lepas sama cewek - Taeyong
" jadi lo nyuruh gue kesini mau ngapain ?" Tanya Yunbi sambil melihat Taeyong.
" okay lo pura-pura jadi cewek gue seminggu , deal ?" Taeyong menulurkan tangannya.
" No deal " kata Yunbi cepat sambil melipat tangannya didada.
" ini cewek batu amat dah " Bisik Taeyong pada dirinya sendiri.
" gue denger lo ngomong " kata Yunbi dengan posisi yang sama.
" yaudah nanti gue bayar double dah " Taeyong pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting - Lee Taeyong ( Complite )
أدب الهواةAyo kita berbaper baper ria Coba baca aja dulu Tapi kalo baper nggak tanggung jawab Cover by @pifaoreefa