Yunbi berjalan kearah taman kampus seperti yang Taeyong bilang kemarin kalau dia akan menunggunya disana. Yunbi berjalan sambil mengenakan earphonenya.
Kalo dipikir-pikir kemaren kan bukan salah Taeyong , ah Bi lo bego banget langsung kabur gitu aja - Yunbi
Yunbi melihat Taeyong sedang duduk sambil memainkan Hpnya sepertinya Taeyong sedang main games.
" hai " Kata Yunbi lalu duduk disamping Taeyong.
" Bi maaf soal yang kemarin malem " Taeyong langsung mematikan Hpnya dan melihat kearah Yunbi.
" itu bukan salah lo kok , gue juga salah karena langsung cabut gitu aja " Yunbi menyesali perbuatannya kemarin.
" tapi gue udah mau dipeluk sama dia , lo pasti mikir gue yang nggak-nggak " Kata Taeyong memegang tangan Yunbi.
" kalo gue mikir lo gak normal emang dari awal sih " Yunbi melihat Taeyong sambil tersenyum.
" Bi gue serius " Taeyong menatap Yunbi dalam-dalam.
" gue nggak apa-apa " Kata Yunbi sambil menarik hidung Taeyong.
" auw sakit bi " Taeyong memegang hidungnya sendiri.
" lagi gue bilang nggak apa-apa lo malah nggak percaya " Yunbi tertawa melihat Taeyong yang kesakitan.
Taeyong mengambil tangan Yunbi lalu menciumnya sambil melihat serius kearah Yunbi.
" nggak akan gue biarin kejadian kayak kemaren keulang lagi , gue janji " Taeyong melihat Yunbi serius.
" Tae lo jadi nyeremin sumpah " Yunbi melihat ngeri kearah Taeyong.
" tapi makin sayang kan ?" Taeyong menaik turunkan alisnya.
" nggak sih gue lebih sayang Jaemin " Kata Yunbi lalu menyengir.
" kenapa gue salalu kalah dari Jaemin ?" Taeyong melihat Yunbi kesal.
" karena Jaemin itu imut , lucu , ganteng pokoknya nggak bisa dijelaskan secara rincih karena dia terlalu gimana gitu " Yunbi heboh sendiri.
" okay gue ngerti " Taeyong melihat Yunbi tidak percaya.
Ddrttt....Ddrrtt.....
Jaehyun
Tae dmn dikau ?
Read 14:18Jaehyun
Mending lo cepet balik
Read 14:19Jaehyun
Klo kejadian kayak smlm kgk mau keulang lg
Read 14:20Taeyong
Hah ?
Read 14:21Jaehyun
Hoh
Read 14:22Jaehyun
Please deh jgn telmi sekarang
Read 14:23Jaehyun
Stephani ada dikampus
Read 14:24Jaehyun
Dia nyariin lo
Read 14:25Taeyong
Ganggu njir
Read 14:26Taeyong
Yaudah gue cabut sm Yunbi
Read 14:27Taeyong
Thanks infonya
Read 14:28Jaehyun
Iya
Read 14:29" Bi balik yuk " Taeyong melihat Yunbi lembut.
" gue mau cari buku dulu , kalo lo mau balik duluan nggak apa-apa " Yunbi balik melihat Taeyong.
" gue temenin " Taeyong bangun sambil memegang tangan Yunbi.
" Tae kayak anak kecil tau gandengan gini " Yunbi melihat tangannya yang masih dipegang Taeyong.
" biarin yang penting bisa pegangan tangan sama lo " Taeyong tersenyum lalu mencium pipi Yunbi.
" Ya !! " Yunbi memukul pundak Taeyong.
Taeyong hanya tertawa mendapat pukulan dari Yunbi. Sedangkan Yunbi cemberut karena kesal.
" dih nggak usah ditembem-tembemin tuh pipi jadinya kayak bapau " Taeyong menunjuk pipi Yunbi.
" gue nggak tembem " Yunbi melihat Taeyong kesal.
" Tembeb sih " Kata Taeyong sambil menjulurkan lidahnya.
" kok lo ngeselin sih " Yunbi kesal sendiri.
" lah emang " Taeyong tersenyum.
" bete ah gue " Yunbi melipat tangannya didada.
" yakin bisa bete ?" Taeyong melihat Yunbi sabil tersenyum.
" iya " Kata Yunbi kesal.
" yah berarti coklatnya nggak jadi gue kasih ke elo , yaudah gue makan aja" Taeyong memegang coklat.
Yunbi melirik Taeyong yang sedang membuka bungkus coklat yang dia pegang dan dengan sigap Yunbi mengambil coklat dari tangan Taeyong. Taeyong yang kaget melihat Yunbi dengan cepat mengambil coklat yang tadi dia pegang hanya tersenyum.
" katanya bete ?" Taeyong menggoda Yunbi.
" gue tetep bete " Kata Yunbi sibuk memakan coklatnya.
" kok coklatnya lo embat juga ?" Taeyong melipat tangannya didada.
" sayang dari pada elo yang makan mending gue yang makan " Kata Yunbi sambil mengangkat bahunya.
" yaudah sekarang mending kita kemobil gue dulu " Taeyong merangkul Yunbi.
" yaudah " Kata Yunbi menurut.
Mereka berdua langsung pergi keparkiran dan tidak lama Stephani sampai ditaman yang sama tapi disana sudah tidak ada orang. Stephani hanya menghelang nafas lalu pergi ketempat lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting - Lee Taeyong ( Complite )
FanfictionAyo kita berbaper baper ria Coba baca aja dulu Tapi kalo baper nggak tanggung jawab Cover by @pifaoreefa