Sinar matahari masuk melalui jendela kaca dari kamarku yang membuat ku terbangun akibat silau yang di timbulkanya, aku terdiam sejenak untuk mendengarkan suara kicauan burung yang merdu mengalun di telinga ku. Aku mengambil ponselku untuk melihat pesan dari alumni seangkatanku, aku tersenyum membaca pesan dari mereka. ku lihat jam yang berada di ponselku yang menunjukkan pukul 06.00
"Oh iya ya hari ini kan hari pertama masuk di sekolahan baru gue," ucapku.
Semua perlengkapan MOS udah aku siapkan sejak semalam, mulai dari topi, papan nama, dan lain-lain. aku bangun dari tempat tidur dan bergegas untuk mandi.selesai mandi aku memakai atribut MOS.setelah semua sudah beres aku menuruni tangga dengan senyuman yang merekah.
"Pagi pah,mah,bang." Sapaku kepada keluargaku yang sedang menungguku untuk sarapan.
"pagi princess." sapa mereka serentak kepadaku."Sarapan dulu sayang!" ucap mama kepada ku
"Iya mah." seruku pada mama sambil duduk di bangku sebelah abangkj."Cie anak papa makin besar," goda papa.
"Iya donk pah, nggak mungkinkan Citra kecil terus." jawabku dengan senyum termanisku."Bang nanti abang ya anterin Citra!" mintaku pada abang.
"Hmmm gimana ya?" Seru abang ku"Yah abang kok gitu sih." ucapku sambil cembarut.
"Iya deh abang anterin, makanya makannya cepetin." ucap abngku yang hampir menghabiskan sarapannya."Iya iya bawel." ucap ku
Sehabis menghabiskan sarapan aku dan abangku pamit pada mama untuk berangkat sekolah.
"Mah Citra berangkat sekolah dulu ya." pamitku pada mama
"Mah Varo berangkat dulu ya." pamit bang Varo pada mama.
"Hati-hati ya sayang, belajar yang betul di sekolah jangan bandel." nasehat mama pada kami.
"Sipp mah," jawab kami serentak.
"Cepat donk bang, nanti Citra telat lagi." rengekku pada bang Varo.
"Masih sukur gue mau anterin,kalau nggak bisa terlambat lo sekolah," ucap bang Varo.Aku ke sekolah diantar bang Varo menggunakan mobilnya yang baru di belikan papa hadiah karena bang varo mendapat juara kelas.oh iya aku lupa kenalin abang aku yang paling ganteng, kenalin nama abang aku Alvaro Gavriel Pratista kalian bisa panggil Varo, abang aku sekarang kelas 12 sedangkan aku baru masuk SMA,aku masuk di SMA yang sama dengan bang Varo.
***
Setelah beberapa menit kemudian akhirnya aku telah sampai di sekolah ternama yang ada di jakarta.aku turun dari mobil bang Varo yang sekarang berada di parkiran.
"Gue mau kesana dulu ya dek. " seru bang Varo yang
meninggalkan aku sendiri untuk menemui teman-temannya."Ih abang jahat banget, masa adiknya yang cantik ini ditinggal sendiri sih." cibir ku dengan sebal.
Syukur aku tidak telat sampai ke sekolah, saat kumasuki sekolahan yang besar itu aku memperhatikannya dengan sangat takjub melihatnya.
Krrring....krrring
Bunyi bel itu membuatku tersadar dari ketakjubanku terhadap sekolah ini.
"Ayo semuanya berbaris yang rapi !" ucap seorang cewe yang kutahui itu pasti kakak kelas.
Aku mempercepat lariku menuju lapangan dan bergabung dengan yang lain untuk berbaris.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak kelas
Teen Fictionkalau penasaran, langsung baca aja!!! DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK HASIL PEMIKIRIN ORANG❌