part 7

7.6K 181 8
                                    

Hai guys,makasih banyak udah mau baca cerita 'Kakak Kelas' .btw,jangan lupa vote and comment ya...
Dan sorry kalau masih banyak typo bertebaran dimana-mana ,kalau ada typo tolong dikasih tau ya .Love you guys😘😘 😘

Happy reading


Dipagi hari seperti biasa,Citra menjalankan rutinitasnya sehari-hari sebagai pelajar.Dia duduk di bangku miliknya dengan ditemani buku paket yang tebal.Dengan serius dia membaca isi dari buku itu.

Tanpa memperdulikan sekitarnya yang ribut, "Pagi Citra," sapa teman sebangkunya yang baru datang.

"Pagi," balasnya tanpa mengalihkan pandangannya dari buku yang di bacanya hingga membuat teman sebangkunya kesal.

"Ya elah,serius amat sampai nggak lepas pandangan lo ama tuh buku." ucap temannya kesal.

Ucapan temannya tersebut tidak mendapat respon apa pun dari Citra. "Baca apaan sih ?" dengan paksa temannya mengambil buku yang sedang di baca oleh Citra.

"Karin!!" Ucap Citra dengan geram.Dan iya,teman yang dimaksud adalah Karin.

"Balikin buku gue Rin!" ucap Citra mencoba meraih bukunya yang dipegang Karin.

"Nggak." Balas Karin santai.

"Balikin Rin,gue belum belajar Ekonomi.Nanti ulangan," ucap Citra.

"Apa?" tanya Karin, "beneran nanti ulangan ekonomi?" tanya Karin lagi untuk memastikan bahwa pendengarannya tidak salah dengar.

"Iya,makanya gue datang awal untuk baca tuh buku." Ucap Citra sambil menunjuk buku paket ekonomi yang ada ditangan Karin.

"Kenapa lo nggak bilang ke gue sih Cit?" tanya Karin dengan panik mencari buku paket ekonomi di dalam tas miliknya.Setelah mendapatkan buku yang dicarinya,Karun membuka bukunya dengan gopoh.

"Cit,ulangannya tentang apaan?" tanya Karin.
"Pokoknya di BAB1 Rin," jawab Citra yang masih fokus dengan bukunya.

Dengan cepat Karin membuka materi di BAB1 dan ikut larut dengan buku ekonomi yang dibacanya sama seperti Citra.

Bel telah berbunyi,semua siswa berbaris rapi dihalaman sesuai dengan kelasnya masing-masing.Citra dan Karin sudah berbaris .

Citra dan Karin celingak-celinguk mencari teman sekelasnya yang belum hadir untuk berbaris.Karin bertanya dengan ketua kelasnya, "Za,yang lainnya kemana?" tanya Karin.

Yang ditanya menoleh ke Karin. "Gue nggak tau," jawabnya. Pertanyaan Karin langsung disambut oleh temannya Reza. "gue dengar mereka sedang menghadiri upacara," ucapnya.

Citra dan Karin heran mendengar jawaban Fikri. "Upacara apaan?kenapa nggak upacara disini aja?" tanya Citra .

Fikri mengangkat bahunya, "mana gue tahu." jawabnya.

Citra dan Karin pun mengankat bahu menyerah menanyakan teman-temannya .

Upacara hari senin pun berjalan dengan lancar.semua siswa masuk kedalam kelasnya masing-masing terutama Citra yamg langsung membuka buku paketnya untuk melanjutkan membacanya yang sempat tertunda karena bel.

Guru Ekonomi yang biasa dipanggil pak Ery pun memasuki kelas X IPS3.setelah mengucapakan salam kepada pak Ery,siswa Ips3 terdiam menunggu intrupsi yang diberikan pak Ery.

Pak berdiri dari duduknya, "yang lain kemana?" tanya pak Ery setelah melihat kursi banyak yang kosong.

"Mereka ekskul pak." jawab Fajar.
"Ekskul apa?" tanya pak Ery lagi.

kakak kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang