"Truth or dare?" Tanya Jiyeon dan Jieun bersamaan.
Myungsoo mengangguk mantap.
"Permainan macam apa itu?" Tanya Jiyeon polos.
"Aku pernah mendengarnya" Sambung Jieun.
Myungsoo tertawa pelan melihat kedua temannya itu yang tidak tahu permainan yang sedang naik daun di kalangan remaja saat ini.
Wah, sepertinya seru jika aku mengerjai dua makhluk bodoh ini. Kekeke~
Batin Myungsoo."Ok baiklah. Jadi akan ku jelaskan cara bermainnya! Ja─"
"Apakah akan sulit?" Tanya Jiyeon memutus perkataan Myungsoo.
"Jangan banyak tanya! Dengarkan saja dulu"
Jiyeon memutar bola matanya kesal.
"Truth or dare itu adalah permainan tentang kejujuran atau tantangan. Jadi kau akan memilih antara kejujuran atau tantangan"
"Hanya seperti itu?" Tanya Jieun sambil menatap Myungsoo remeh.
"Kelihatannya mudah" Lanjut Jiyeon.
Myungsoo tersenyum miring sambil menatap keduanya secara bergantian.
"Tentu saja mudah!"
"Ok baiklah. Mulai saja permainannya" Kata Jiyeon seperti sedang menantang Myungsoo.
Myungsoo mulai meraih botol minum milik Jieun dan di letakkan botolnya di meja dan di putar.
Putar
Putar
Putar
Putar
Stop!
Ujung botolnya tepat mengarah kepada Jiyeon, sedangkan pantat(?) botolnya mengarah kepada Myungsoo.
"Yes!" Teriak Myungsoo senang.
"Ok, jadi?"
"Kau harus menerima tantangan dariku!"
"A-aku?" Tanya Jiyeon sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Memangnya siapa lagi eoh?"
"Tapi bukannya katamu aku yang akan memilih antara truth or dare?"
"Mana ada seperti itu!"
"Kau pikun ya, tuan Kim?" Balas Jieun.
"Lihat botolnya. Itu mengarah kepada Jiyeon dan aku!"
"Aah terserah! Yasudah, aku terima tantanganmu"
Tampaknya Myungsoo sangat senang hari ini. Niatnya untuk mengerjai kedua makhluk polos ini sepertinya akan segara berhasil.
Myungsoo menarik napas terlebih dahulu, lalu membuangnya pelan. Dan di akhiri dengan seringai di wajahnya, yang langsung ditatap aneh oleh Jiyeon dan Jieun.
"Tantangan dariku mudah saja. Kau harus nyatakan cintamu kepada Chanyeol sun-ba-e!" Jelas Myungsoo dengan menekankan kata sunbae di akhir kalimatnya.
"Apa!" Kaget Jiyeon dan Jieun bersamaan.
"Apanya yang apa? Kau hanya tinggal bilang kalau kau suka padanya. Apanya yang sulit, hm?"
"Dasar sakit jiwa!" Sungut Jieun kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare ❀
Hayran KurguJiyeon harus menyatakan cintanya kepada seorang kakak kelas yang paling "ditakuti" di sekolahnya, lantaran ia mendapat hukuman saat bermain Truth or Dare bersama temannya. Apakah yang terjadi selanjutnya? Akankah Jiyeon benar-benar menerima tantanga...