twenty three ; ?

4.6K 613 72
                                    

Jungkook pov's

Kala itu, gue lagi jalan di koridor sekolah. Rame sih, tapi gue jalan sendiri aja. Hehehehe jomblo. Eh single.

Sepanjang koridor, gue ga menemukan sosok 'dia'. Taulah ya siapa, gausah gue sebut lagi, kalau diinisialin, sebut aja si mawar. Gue sama sekali ga liat mawar- eh Yeri hari ini, paling-paling cuman Dahyun. Itu pun dia sama Chaeyoung terus kemana-mana.

Terus Yeri kemana?

Dan gue mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru untuk menemukan anak itu. Nihil, gue ga menemukan dia sama sekali.
Dan tiba-tiba, terlintas lah kejadian waktu itu sama dia di otak gue.

Ya.

Kita kissing.

Entah ada setan apa yang merasuki gue, tiba-tiba aja gue nyium dia di rooftop dengan lancangnya.

Hah. Manis juga.

EH ASTAGFIRULLAH JUNGKOOK, SADAR.

Tapi, gatau kenapa ya gue tiba-tiba aja ngelakuin hal itu secara spontan. Dan yah, reaksi dia bener-bener membuat gue terkejut.

Ya.

Dia nampar gue.

Good.

Setelah kejadian itu, keadaan gue sama dia bener-bener berubah drastis. Gaada lagi sapa-sapaan. Gaada lagi bully-bully dia lagi. Gaada ketawa, senyum, bercanda bareng dia lagi. Padahal sebelumnya, hari-hari gue udah penuh warna gara-gara anak itu.

Dan see? Gue kangen dia.

Rasanya hari-hari gue ada yang kurang tanpa kehadiran anak itu. Alhasil, gue hanya menghabiskan waktu buat baca komik di perpustakaan buat mengisi hari-hari gue yang kosong ini.

Seperti biasa, di jam istirahat ini gue ga ke kantin. Gue berniat untuk baca komik lagi di perpustakaan. Yah, daripada gue ke kantin harus ketemu dia?

Mending gue kesini aja mencari ketenangan.

Yup. Selain studio musik, gue seneng mencari ketenangan disini.

Gue mencari tempat duduk yang berada di pojok ruangan. Sengaja. Karena gue males diganggu pas lagi asik baca komik.

Gue pun membuka komik yang telah gue bawa dari tas, kemudian membaca halaman demi halaman.Tepat saat gue baru membuka halaman kelima, saat itu juga pintu perpustakaan kebuka.

Gue melirik.

Mam. pus.

Anak itu- eh cewek itu. Iya, dia ada disini.

Yeri, ternyata dia juga dateng ke perpus. Tapi-

Bentar.

Dia bareng...-

Lah si Wonwoo.

Dan ya, mereka asik ngobrol. Sampa. Sok mesra gitu lagi. Udah tau perpustakaan, malah asik ngobrol sampe ketawa-ketawa gitu.

Gue melihat beberapa pengunjung perpustakaan yang sedikit terganggu dengan kehadiran mereka berdua.

Dan mata gue, masih belum lepas dengan keberadaan dua makhluk itu. Sampe akhirnya gue sadar kalo ternyata kita lagi eye contact yang cukup lama. Dia ngeliatin, gue juga ngeliatin.

Tapi buru-buru gue buang pandangan kearah lain, yah kesannya biar stay cool gitu kan ya.

Karena gue udah males sama keberadaan mereka berdua, gue pun memutuskan untuk pergi meninggalkan perpus itu.

ChatroomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang