Kamu dan pacarmu--Jungkook--sedang travelling ke Venice, Italia, sebagai perayaan 4 tahun jadian. Ini hari kedua kalian travelling.Tentang masalah kamar hotel, tentu kalian tidak satu ranjang. Jungkook rela tidur di sofa untuk menjaga kesucianmu.
"(y/n)!" Jungkook memanggilmu dan segera memotretmu. Ia tersenyum ketika melihat hasilnya.
"Gimana? Bagus?" tanyamu sambil ikut melihat kamera.
"Bagus dong, siapa dulu modelnya. Kalo candid kayak gini jadi bagus, keliatan murni gitu fotonya," ujar Jungkook.
"Wihh, enak ya punya pacar yang pinter fotografer. Gak perlu rempong foto," ujarmu sambil terkekeh.
Jungkook lalu menggenggam tanganmu. "Makan yuk?"
"Yuk yuk!" serumu bersemangat.
Akhirnya kamu dan Jungkook memilih restoran dekat sungai. Setelah memilih tempat duduk di balkon, kalian memesan makanan. Selagi menunggu pesanan, Jungkook melihat-lihat hasil potretannya, dan kamu hanya melihat timeline instagram.
Jungkook terlihat sangat serius menatap kameranya. Iseng, kamu mengambil foto Jungkook.
Kamu tersenyum puas. Tidak terasa kalian sudah bersama selama 4 tahun terakhir. Jungkook sudah semakin dewasa, begitu juga kamu. Sudah banyak masalah dan hampir membuat kalian terpisah, itu semua kalian lewati. Kamu lalu menyenderkan kepala ke pundak Jungkook.
"Kenapa? Capek?" tanya Jungkook perhatian.
"Makasih ya," ucapmu.
"Buat?"
"Udah tahan sama aku yang cerewet, manja, rempong, pemarah ini. 4 tahun itu waktu yang lama lho,"
Jungkook juga menyenderkan kepalanya ke kepalamu. "Udahlah, jangan ngomong kayak gitu. Berasa mau putus tau gak. Mending ngomongin masa depan kita,"
"Ish, paan sih. Masih lama tau,"
"Sapa tau mau ngelakuin ntar malem,"
"Kookie!"
"Hehe, canda,"
*****
book ini private ya, jadi kalo mau baca imagine lebih banyak, follow aku dulu biar worknya kebuka semua
Btw makasih buat staewbaerry yang udah kasih saran judul :v
Lop yuu💕💕
Btw, baca work terbaru aku yuk :'>
Kasian yg baca baru dikit :'
Baca aja dulu, sapa tau nyantol. Ehe