"Kim Namjoon!
Kim Seokjin!
Min Yoongi!
Jung Hoseok!
Park Jimin!
Kim Taehyung!
Jeon Jungkook!
BTS!"
Kamu tersenyum mendengar video fanchant ARMY Las Vegas yang menunggu di depan Magenta Carpet.
Jam sudah menunjukan pukul setengah dua malam, tapi kamu masih berada di depan laptop untuk memvoting BTS melalui twitter ataupun melalui website Billboard.
Sudah beberapa kali kepalamu mengenai meja saking mengantuknya. Tapi ini demi BTS, yang sebentar lagi melewati Magenta Carpet dan Voting ditutup. BTS, boy group pertama yang masuk dalam nominasi Billboard. Maka dari itu, kamu dan ARMY lainnya sangat antusias dan bangga dengan BTS.
***
Kamu terbangun dan langsung melihat jam dinding.
04.55
"Astaga!" kamu langsung mengisi daya laptop yang sudah kehabisan baterai, lalu kembali membuka twitter dan website. 5 menit lagi, BTS akan melewati Magenta Carpet. Sambil menunggu 5 menit menuju jam 5, kamu memvoting lagi.
Kamu sudah siap di twitter untuk streaming. 5 menit kemudian, BBMAs dibuka dengan backsound lagu Fire. Lalu BTS keluar dari mobil dan menyapa para Army yang di sana. Mereka berjalan dengan gagah dan penuh senyuman.
Kamu mengeluh karena mereka hanya sebentar di situ. Tidak apa-apa, setidaknya kamu sudah melihat mereka. Ini masih jam 5 pagi, masih ada waktu untuk voting.
***
Lagi-lagi kamu tidak sengaja tidur. Jam sudah menunjukan pukul 10.25 siang dan kamu melewatkan live streaming. Kamu melihat banyaknya notifikasi tentang BTS dari twitter dan Line.
Tanpa sengaja, kamu menjatuhkan air mata saking terharunya ketika mendapatkan notifikasi bahwa BTS menang nominasi Top Social Artist. Tidak sia-sia perjuangan Army selama ini. Streaming Spotify, voting, streaming youtube siang malam.
Dalam video kemenangan BTS, Rap Monster mengucapkan terimakasih kepada Army mewakili BTS.
Army, pertama kali yang BTS pikirkan ketika menang. Berkat Army, mereka berdiri di panggung sana. Perjuangan BTS dalam menghasilkan sebuah karya, dan juga perjuangan Army yang mendukung BTS, tidaklah sia-sia.
Tiba-tiba ponselmu berbunyi dengan nama Namjoon di layarnya.
"Selamat, sayang!" ucapmu.
"Terimakasih! Berkat kamu dan Army, kami bisa menang!" kata Namjoon di tengah keriuhan.
"Aku adalah Army juga, oke. Dan biasku adalah Suga," Namjoon terkekeh mendengar pengakuanmu.
"Namjoon-ah," panggilmu. Kamu tak bisa menghentikan tangis bahagiamu.
"Astaga, kenapa kamu menangis?" tanya Namjoon panik.
"Aku, aku sangat senang dan bangga. Bahkan saking senangnya aku menangis,"
"Maaf aku tidak ada di sana untuk menenangkanmu,"
"Aku merindukanmu,"
Aku juga. Kamu tidak tidur terlalu malam hanya untuk voting kami kan?"
Sayangnya kamu sudah terlanjur melakukan itu. "Tidak, aku tidur dengan cukup," ucapmu bohong.
"Istirahatlah dengan cukup, supaya nanti ketika aku kembali, kita bisa menghabiskan waktu berdua,"
Kamu mengangguk meskipun Namjoon tidak bisa melihatnya.
"Aku tutup dulu, ya? Nanti ketika kami sudah di hotel, aku akan menelponmu. Oh iya, kamu dapat salam dari anak-anak. Lihatlah mereka sekarang, mereka sangat hyper di sini," cerita Namjoon.
Kamu tertawa membayangkan kelakuan member BTS yang hyper.
"Bye,"
Sambungan telepon akhirnya dimatikan. Setelah mendapat kabar dari pacarmu yang tak lain adalah leader BTS, kamu merasa bahagia hari ini.
"Kamu tahu Namjoon, bahwa rahasia kekuatan Army adalah kekompakan dan semangat mereka dalam mendukung kalian. Bahwa kami para Army, tidak akan pernah bosan dan berhenti untuk mendukung kalian."
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
OWMAIGAWTTTT
GILA GILA
BTS MENANG WOE ASTAGAAAA AKU PADAMUUUU
GAK SIA SIA PERJUANGAN VOTING DARI WEBSITE SAMA TWITTER OWMAIGAWTT
Kalian bener-bener udah berusaha :"
Mulai dari 0, yang pas AHL di Los Angeles belum begitu dikenal, bahkan berani banget buka-bukaan jalan di tempat umum. Sekarang kalo kalian buka-bukaan jalan di tempat umum gitu, mungkin udah digerumuni karna udah terkenal :"Dan sekarang, BTS MENANG BILLBOARD WOE
Di mana Billboard isinya artis inter semuaaa sejenis JB, Ariana, Selena, Rihanna, dll, omgBTS JUGA CETAK REKOR GRUP KPOP PERTAMA YANG ADA DI BBMAs GILA GILA
Yaampun, aku bangga dengan kalian, para suami dan pacar❤.g
Btw to, ini tu kisah pribadi lho ehe.
Pas bagian telepon Rapmon itu real life.g
Nyatanya hidup ga seindah drama Korea
Nyatanya yang real life itu pas bagian kebo, voting, sama streaming
Btw lagi, MEREKA GANTENG SANGADD GILSS AH GAK KUAT AKU GAK KUAT LIATNYA
Udah ah, kebanyakan a/n nya.
Makasih buat BTS, Army, dan fandom lain yang udah bantu vote❤❤
BTS & Army, im so proud❤❤❤