"Eomma!!"
"Waeyo??" (kenapa)
"Eomma ige mwoya? ( Ibu, ini apa?) kenapa barang-barangku sudah dikemasi ? Bukankah aku yang bilang, bahwa aku yang akan mengemasinya sendiri ..aishh"
"Setidaknya kau tidak perlu mengemasi terlalu lama, jadi ibu bantu. Kau ini sudah dibantu tidak bilang terimakasih malah protes."
Lee Hyeri ,gadis 19 tahun yang tinggal di Busan itu berhasil membuat keributan sehingga para tetangganya kebisingan oleh suara melengkingnya. Gadis itu berencana akan melanjutkan studi di Seoul , untuk itu ibu nya membantu mengemasi barang-barang yang akan ia bawa ke Seoul nanti.
'Geundae (tapi), aku harus memilih barang mana yang akan kubawa dan tidak kubawa eomma " protes Hyeri.
"Ya sudah, terserah kau saja."
"Mianhae eomma" rengek hyeri dengan wajah nya yang berantakan, karena baru saja ia bangun dari tidur pulasnya.UNIVERSITAS KYUNGHEE
"Kyaaaaaaaa!! Tampannya! aigoo oppaa!!!"
Hari ini adalah hari istimewa untuk para penghuni di universitas Kyunghee. Dikarenakan, proposal untuk mengundang boyband ternama Korea sebagai bintang tamu di acara perayaan Universitas tersebut, untuk kali pertama diloloskan oleh pihak Universitas yang pastinya membuat para murid perempuan pun dibuat kegirangan saat boyband jebolan JYP Entertaiment itu sampai di kampus mereka.
"Oppa tanda tangan!!"
"Kyaaa!!!"
"Aishhh bising sekali perempuan perempuan ini!" decak Lee hyeri kesal.
"Ya! pelankan sedikit suara kalian! Ya!" imbuhnya.
"Sudah biarkan saja. Mereka sedang kegirangan karena kedatangan idol dikampus ini." seorang gadis bersurai pirang menghampiri dan menjelaskan kepada Hyeri apa yang sedang terjadi pagi ini.
"Oh begitu." jawab Hyeri mengerti.
"Kita dipinggir saja. Mari." Balas gadis pirang itu dengan menggandeng tangan Hyeri."Im Hyujae imnida. Kau pasti murid baru."
gadis pirang itu bernama Im Hyujae. Salah satu murid di Universitas Kyunghee, dia yang akan menjadi teman sekelas Hyeri."Ne. Lee hye ri imnida. Bagaimana kau bisa tau?"
"Lusa, Jang ssaem sudah memberitahukan bahwa kita akan kedatangan murid baru. Dan tadi pagi aku melihatmu celingak celinguk di depan sekolah aku juga tidak pernah melihatmu sebelumnya. Untuk itu aku tau kalau kau murid baru dikelas kami." jelas Hyujae
"Senang bertemu denganmu! Sebenarnya apakah akan ada sebuah acara ? Aku dijadwalkan untuk masuk besok tapi tadi pagi, Jang ssaem menelefon ku agar aku datang sekarang." tanya Hyeri.
HYERI
"Hari ini ulangtahun kampus kita dan untuk kali pertama kita mengundang boyband sebagai bintang tamunya. GOT7 kau tau kan? Aku sebenarnya ingin mengambil foto mereka tadi tapi kurasa akan kalah dengan teman-teman yang lain jadi kuputuskan untuk melihat dipingir saja kedatangan mereka. Itu lebih aman." Jelas Hyunjae.
"Hey, tenang saja . Nanti kita bisa mengambil gambar mereka saat mereka tampil. Aku juga IGOT7 , sama sepertimu?" jawabku. Iapun menoleh dan tersenyum lebar ke arahku. Seperti bocah kecil yang berhenti menangis saat melihat kembang gula didepannya.
"Jinjjayo???" dia bersorak kegirangan sambil memegang kedua tanganku. Kuanggukan kepalaku dan kembali menelusuri koridor menuju aula utama bersamanya.Terimakasih sudah membaca , jangan lupa vote dan comment sangat ditunggu. See you on next chapter agashedeul!
Instagram @restyamita
Twitter @rstyy_
YOU ARE READING
THE LIGHT - Bambam GOT7 FF
Fanfiction"Kamu adalah cahaya untukku, dan aku adalah bayanganmu." "I don't care what people say, and i just wanna be with you." Aku Lee Hyeri, aku hanya lahir sebagai seorang fans didunia ini. Namun , Tuhan terlalu baik menggambarkan ku takdir yang tak perna...