Hyeri dan Hyujae melanjutkan jalan mereka menuju aula utama. Dimana para siswa dan siswi telah berkumpul untuk menyaksikan pertunjukan perayaan sekolah mereka. Tak jarang dari mereka yang berlarian ingin mendapatkan tempat duduk yg dekat dengan panggung , tak sedikit pula dari mereka yg membawa kamera untuk mengabadikan momen langka ini. Banyak wartawan yg juga menunggu di luar gedung sekolah untuk mencari informasi tentang acara ini. Kyunghee adalah salah satu dari universitas terbaik di korea , hingga tak akan sulit bagi sekolah tersebut untuk mengundang band band ternama di Korea selatan,namun baru kali ini Kyunghee mengijinkan siswa untuk mengundang boyband GOT7 ini. Mungkin tidak semua dari murid disekolah ini yg menyukai GOT7 , namun siapa yg akan menolak untuk melihat artis papan atas tampil disekolah mereka tanpa harus memungut biaya sepeserpun."Tunggu, aku harus bertemu Jang Ssaem dulu , bagaimana ini?" Hyeri menghentikan langkahnya.
"Aku akan antar kau ke ruangan guru. Tapi nanti setelah itu mungkin kau harus mengisi data-data mu yg belum lengkap. Nanti saat kau mengisi nya , aku akan keaula terlebih dahulu aku akan carikan tempat duduk untuk kita berdua. Setelah kau sampai sana lihatlah kipas ini , aku akan melambaikannya padaku agar mudah untuk menemukanku. Setuju?" usul Hyujae sembari mengeluarkan kipas kecil berwarna biru bertuliskan GOT7 dari dalam tasnya. Hyeri mengangguk dan mencubit gemas pipi Hyujae.
"isssh, arraseo Jae-ya."Sampailah mereka ke ruangan guru. Hyujae masuk kedalam untuk mencari Jang ssaem karena Hyeri tidak mungkin masuk kedalam dengan celingak celinguk seperti pencuri. Bisa bisa para guru malah memarahinya.
Hyeri mondar mandir didepan pintu dengan sesekali bersiul siul karena bosan. Lama sekali sih Jae ini sebenarnya dia mencari atau malah mengobrol ,batinnya. Seketika saja..
BRAKKK
Gerombolan pria yg setengah berlari menabrak Hyeri hingga membuat gadis itu dengan tidak sengaja mendaratkan pelipisnya di kursi depan ruang guru. Darah mengalir pelan di pelipisnya membuatnya meringis kesakitan dan tentu saja , pusing."Mianhamnida agashi (maaf nona) apa kau baik baik saja?" tanya salah satu dari gerombolan pria tersebut. Dengan hoodie hitam nya dan rambut pirangnya itu ditambah masker yg menutupi setengah wajah nya yg sama sekali tidak mengurangi ketampanan parasnya itu membuat wajah Hyeri sukses merah saat laki laki itu bertanya keadaan nya. Hyeri meyakini bahwa pria yg tengah didepannya adalah Mark. Rapper di boyband yg membuat Hyeri gila setengah mati selama 1 tahun belakangan ini. Dan dibelakang Mark para anggota GOT7 juga melihat Hyeri yg tengah terpaku menatap mereka.
"Ne, aku tidak apa apa. Kalian teruskan saja berlarinya , ini hanya hal kecil. Silahkan sebelum penggeemar kalian mengejar kalian lagi." jawab hyeri dengan senyumnya. Seketika ada laki laki nya yang bak terhisir , dia diam mematung memandangi wajah hyeri yg tengah membujuk Mark agar kembali ke tujuan mereka dan tidak perlu memperdulikannya. Seorang laki laki bertubuh kurus dan tinggi , berambut hitam dan tampan memposana itu bagaikan patung selama 10 detik menyaksikan Hyeri terseenyum. Akhirnya dia sadar dari pandangannya dan sesegera mungkin bangkit berdiri diikuti oleh member yg lain.
"Kau jaga dirimu. Maafkan kami." kata Mark kepada Hyeri. diikuti dengan JB ,Jinyoung , Dan yg lainnya.
Hyeri kembali tersenyum dan menganggukan kepalanya ,gerombolan lakilaki itu kembali melanjutkan larinya dan beberapa detik setelahnya gerombolan gadis gadis ikut berlari mengejar mereka.5 menit kemudian munculah Hyujae bersama guru Jang.
"aku kesana duluan. Annyeong."
"Annyeong!" balas Hyeri dan melambaikan tangannya.
Guru Jang meminta hyeri untuk mengikutinya keruangan Tata usaha. Hyeri diminta mengisi beberapa daftar diri yg telah disediakan.
Darah yg tadi nya sudah berhenti mengalir tiba tiba menetes kepelipisnya. Perih kembali terasa dan membuatnya meringis kesakitan. Ia mengeluarkan saput tangan di tas kecil nya lalu mengelap luka itu, meneempelkannya di pelipis dan melanjutkan mengisi daftar diri.
Ini tidak bisa dibiarkan , aku harus ke UKS setelah ini ,batinnya.
15 menit berlalu. Hyeri telah selesai akan tugasnya. dia bergegas keluar dan mencari UKS. Setelah bertanya pada seorang guru yg ia temui dijalan , ia pun sampai di UKS , namun Uks nampak sepi. Guru yg berjaga adalah yg Hyeri temui dijalan tadi dan beliau sedang pergi ketoilet sehingga meminta hyeri untuk menunggu sebentar di UKS.JINYOUNG
AH susah sekali apa sih nama obat nya aku lupa. Eluhku.
Menyusahkan sekali mengingat namanya. Mana ponselku tertinggal disana. Ngggg apa ya.."chogiyo (permisi) , ada yg bisa dibantu?." tiba tiba ada seorang gadis yg membuka tirai dibelakangku.
Ya Tuhan , wajah nya menggemaskan sekali. tak salah lagi dengan seragamnya itu dia pasti murid disini. Aduh aku harus bagaimana. Dia pasti akan makin merepotkan belum lagi pasti meminta foto berkali kali denganku belum lagi memanggil teman temannya. Aishh eottokhae (bagaimana) ?!
Belum selesai aku mengira ngira apa yg akan terjadi ..dia malah tertawa melihatku. Manis sekali tawanya. Ehh tunggu! Dia bukankah gadis yg ditabrak oleh Mark hyung tadi ? luka dipelipisnya membuatku ingat. Iya dia orangnya.
"Jinyoung-ssi ,tenanglah aku tidak akan membuatmu kerepotan. Aku tidak akan meminta foto dengan mu atau memanggil teman-teman ku. Karna ponselku mati dan aku murid baru disini jadi harus kah aku memanggil yg lain? Hihi" ucapnya seraya tertawa kecil didepan ku. Matanya yg sipit walaupun sudah memakai eyeliner itu semakin membuatku tertarik menatapnya dan akupun ikut tersenyum melihatny. Lagipula bagaimana dia tau apa yg aku pikirkan? apa dia bisa membaca pikiranku?
"Bagaimana kau tahu agashi?"
"Mudah. Aku seorang fangirl , jadi aku tau apa yg membuat mu risih. Ini saat yg tidak benar jika aku memanfaatkan keberadaanmu disini. Lagipula kau juga tengah sibuk mencari obat jadi mana bisa aku mengganggumu. Aku akan membantumu jika kau tak keberatan." balasnya sambil tersenyum. Ah hentikan senyuman mu membuatku lupa harus berkata apa. Ini adalah kali pertama aku merasa aneh saat bertemu dengan fans fans ku yg lain sebelumnya. Tidak tidak tidak ini hanya hal biasa mumgkin aku kasihan karena nya aku simpatik terhadapnya. Dia kan yg ditabrak hyung tadi ah mungkin memang karena itu."Tunggu, kau kan yg tadi kami tabrak. Apa kau baik baik saja? " tanyaku memastikan.
"entahlah , aku rasa aku akan makin baik-baik saja jika kau segera menemukan obatmu." YA! dia adalah gadis yg peetama kali membalas kekhawatiranku! Berani-beraninya dia. Issshh!
"Hihi, anniya aku bercanda Jinyoung oppa. Aku baik baik saja jinjja. jangan khawatirkan aku. Ngg mari kita carii ..oh ini namanya. Sebentar ya ku carikan." imbuhnya. Dia mencari mencari obat yg sedari tadi aku perlukan. Wajahnya yg kebingungan lucu sekali. Dan berani-beraninya dia mengerjaiku. Gadis yg lucu, siapa ya namanya. Tidak ada nama di seragam barunya. Oiya! dia kan murid baru.
"abbata! ini dia!." dia menyodorkan obat itu."kamsahamnida. (terimakasih) siapa namamu?." tanyaku.
"Lee Hyeri , Hyeri. Aku salah satu IGOT7. Mark oppa biasku."
"ah jadi si Tuan itu biasmu yg sudah menabrakmu. Kau pasti senang? ditabrak oleh idolamu?" ejekku sambil menepuk kepalanya.
aku dan Hyeri justru bercanda didalam Uks padahal aku sadar kalau yg lain menunggu obat ini tapi entah rasanya aku masih ingin disini untuk 5 menit lagi atau 10 menit atau ah sudahlah. Aku tidak mengerti seperti ada magnet didalam tubuhku yg membuatku ingin disini. Dan seperti ada magnet yg menarikkh untuk terus ada disini, atau hanya aku yg malas atau bagaimana sebenearnya. Kami yg tengah beecanda dikagetkan oleh guru Uks yg datang.
"Ah Maafkan membuat kalian menunggu." ucap guru itu. Kau membuatku memberi kan fans servis teebaikku di UKS bu.
"Tidak apa ibu. Aku sudah menemukannya. Terimakasih." ucapku sambil memamerkan obat kepada guru itu. Kuhentikan langkahku saat sampai diedepan pintu uks dan kuputar tubuhku untuk mengucapkan terimakasih pada gadis lucu itu.
"Bu , sekarang periksa lah gadis itu." teriakku kepada guru uks sembari tersenyum dan kulemparkan lambaian tanganku pada Hyeri. Ia pun membalas nya dengan hangat. Senyuman yg tidak kulupakaan. Beruntungnya kau Mark Tuan!Terimakasih sudah membaca , jangan lupa vote dan comment sangat ditunggu. See you on next chapter agashedeul!
Instagram @restyamita
Twitter @rstyy_
YOU ARE READING
THE LIGHT - Bambam GOT7 FF
Fanfiction"Kamu adalah cahaya untukku, dan aku adalah bayanganmu." "I don't care what people say, and i just wanna be with you." Aku Lee Hyeri, aku hanya lahir sebagai seorang fans didunia ini. Namun , Tuhan terlalu baik menggambarkan ku takdir yang tak perna...