setelah sempat adu mulut sama mamanya, siyeon pun akhirnya nurutin kata mamanyaㅡles privat.
-
hari SENINsiyeon baru aja pulang dari sekolah. dia pulang sama eunbin dan saeron.
"yeon, lo hari ini bisa main gak?" tanya saeron sambil megang bahunya siyeon, ngebujuk gitu lah.
"bisa lah, apasih yang nggak bisa buat siyeon?"
tapi pas siyeon inget inget lagi...
"OH IYA! GUE ADA LES PRIVAT!"
eunbin sama saeron ketawa, ngakak banget.
"HAHAHA sejak kapan lo jadi sok pinter gitu? make les segala lagi."
"bukan sok kepinteran anjir, cuma disuruh mama gue soalnya gue ranking bawah mulu,"
"emang gurunya siapa yeon?"
"namanya jaehyun, temennya abang gue."
saeron sama eunbin langsung teriak histeris gitu, gangerti juga
"HAH SERIUS LO KAK JAEHYUN?????"
"apaansi, lebay banget lo pada."
"sumpah yeon, serius kak jaehyun yang ngajar les lo? kalo gitu gue juga mau deh les privat di rumah lo," saeron senyum senyum manja gitu, ew banget
"emang lo nggak tau kak jaehyun yang mana?" tanya eunbin.
ya siyeon mana tau mukanya, namanya aja baru tau kemaren.
"mau gue kasih tau yeon?" saeron sodorin siyeon handphone, terus ngasih foto kak jaehyun, tapi siyeon langsung ngalingin muka.
"gausah spoiler, biar gue bisa histeris nanti."
"oke, gue yakin nilai lo jadi lebih anjlok karena diajarin kak jaehyun," saeron masih aja senyum senyum gajelas gitu.
"kok jadi makin anjlok? harusnya mah makin pinter si siyeon." eunbin ngebela siyeon, akhirnya
"jadi eunbin nggak tau kak jaehyun juga? ah, gak eksis banget lo pada." rutuk saeron sambil mainin handphonenya.
"siyeon nggak mau liat kan? yaudah eunbin aja deh yang liat,"
"EH SI ANJIR CAKEP BANGET!!!"
udah siyeon duga, pasti si eunbin bakal histeris.
dari situ, siyeon jadi makin penasaranlah, muka kak jaehyun tuh kaya gimana sih?
"eh saeron, eunbin, gue pulang dulu ya, belom mandi soalnya," siyeon buru buru lari.
"gue yakin tuh anak pengen pulang cepet ada maunya," saeron ngeliatin punggung siyeon yang mau ilang ditelan bumi karena lari siyeon yang cepet.
"mau ketemu cogan. bukan ketemu doang, diajarin lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
les privat; jaehyun ✔
फैनफिक्शनmasih nggak mau belajar kalo yang ngajar kak jaehyun? +some parts are privated +lowercase +highest rank #19 in short story