JUMAT ko, JUMAT
(( masih jumat aja ))
siyeon bingung, kenapa abangnya sama temen-temennya itu rame banget???
terus tiba-tiba dia liat jam dinding di kamarnya, eh udah jam setengah lima aja.
siyeon langsung turun tangga, tapi sialnyaㅡ
dia malah jatoh saking girangnya mau les sama kak jaehyun.
lagian dia turun tangga tapi lari-larian kayak dora gitu gimana gak jatoh???
seketika ketawa bang taeyong dan teman-temannya itu membahana seisi rumah--apalagi yang paling gede ketawanya bang taeyong.
"ANJIR AHAHAHAHAHAHAH!!!! jatoh mulu lo jing!!!" bang taeyong ketawa, sambil gakuat gitu. akhirnya dia pegangan di pundak jaehyun, sambil nerusin ketawanya lagi.
tapi beda sama kak jaehyun.
abis ngetawain siyeon, kak jaehyun langsung ngehampirin siyeon, dan ngulurin tangannya,
"kamu nggak apa-apa? hati-hati dong."
SIYEON NGGAK TAU harus ngapain. dia mau nerima uluran tangan kak jaehyun apa engga.
TAPIII akhirnya dia nerima uluran tangan kakak ganteng itu.
"eheheheheheheh nga apa-apa ka!!! aku kuat!!!" siyeon pura-pura seneng, padahal pantatnya sakit banget.
kak jaehyun tersenyum teduh. "les kan? ayo kita les."
"yong, gua ngajar dimana nih?" tanya kak jaehyun ke bang taeyong.
"lah nanya lagi? di ruang tamu lah," jawab bang taeyong sambil ketawaㅡmasih nerusin ngakaknya.
"ya kan ruang tamunya dipake kita, yong," kak jaehyun menghela napasnya.
"ribet lo anjir, itu ada ruang tv," bang taeyong kayanya sensi banget??? ditanya baik-baik sama jaehyun ngejawabnya gitu banget hhh
kak jaehyun cuma geleng-geleng kepala aja ngeliat kelakuan temennya itu,
"cIEEEE JAEHYUUNN MAU BELAJAR SAMA DEDE GEMES!!!" mingyu tiba-tiba aja nyeletuk, udah gitu ngomongnya pake toa segala, berisik banget.
seketika, mama keluar dari tempat persembunyiannyaㅡkamar
"KALIAN BISA NGGAK SIH GAUSAH BERISIK???" mama udah emosi banget, abisnya berisik sih temen-temennya bang taeyong ituㅡapalagi dokyeom sama mingyu.
dan sontak, semua orang yang berada di ruang tamu itu terdiam.
si dokyeom bisik-bisik ke eunwoo, "woo, mamanya taeyong cakep-cakep tapi galak jir,"
eunwoo ngebales bisikan dokyeom, "bacot."
KAMU SEDANG MEMBACA
les privat; jaehyun ✔
Fanfictionmasih nggak mau belajar kalo yang ngajar kak jaehyun? +some parts are privated +lowercase +highest rank #19 in short story