15ㅡkamar mandi

14.1K 2.4K 333
                                    

chapter ini 1187 words (belom ditambah note dibawah) jadi jangan bosen bosen ya bacanya!!!


kapok siyeon ngeiyain perkataan mamanya lima hari yang lalu.

iya, siyeon jadi ngeri ngeliat kak jaehyun tiba-tiba jadi senakal itu???

sebenernya nggak nakal-nakal banget, kemarin siyeon harusnya belajar tapi kak jaehyun malah ngajak ngobrol,

udah gitu ngajak ngobrolnya menjurus mulu, gatau tempat pula^_^

sOALNYA TUH MEREKA BERDUA LAGI DI KAMAR SIYEON, DAN SIYEON UDAH WAS-WAS BANGET TAKUTNYA KAK JAEHYUN NGAPA-NGAPAIN DIA,

ternyata apa yang siyeon pikirkan tentang kak jaehyun tidak sesuai dengan faktanya.

jadi, kemarin kak jaehyun bilang kalo katanya bang taeyong dan kawan-kawannya mau ke beer garden pas malem minggu,

tau beer garden nggak sih??? itu tempatnya awkarin dan kawan-kawannya ngumpul kan???

awalnya siyeon udah berspekulasi kalo kak jaehyun mau minum-minum disituㅡudah buruklah kak jaehyun di mata siyeon.

tapi kak jaehyun langsung ngelurusin, kalo katanya mereka ke beer garden bukan buat minum-minum, tapi mau ngegrebek calon mantan pacarnya bang taeyong.

siyeon makin kaget, kok kak jisoo dibilang calon mantan pacar???

terus kak jaehyun ngejelasin lagi, tapi katanya jangan bilang-bilang bang taeyong. kalo bang taeyong tau, siyeon bisa habis.

jadilah kak jaehyun ngajak siyeon ke beer garden jugaㅡwalaupun siyeon disuruh di luar aja.

***


hari SABTU

jam 06.00


"TAEYONG!!! SIYEON!!! BANGUN NGGAK" suara melengking milik mama terdengar hingga ke lantai atas.

namun taeyong dan siyeon masih belum keluar dari kamar masing-masing.

"aduh mama, jangan teriak-teriak dong. disamperin aja anaknya," ucap papa sambil memandang lembut mama.

tapi mama nggak mempan sama ngalusnya papa, "mama cape ke atas pa, papa aja deh,"

eh si papa malah ninggalin mama yang sebenernya lagi ngomong sama papa.

mama mulai geram, dan mulai melangkah menuju tangga. setelah sampai di lantai dua, mama masuk ke kamar mandiㅡ

dan membawa gayung yang sudah berisi air.

pertama kali, mama pergi menuju kamar taeyong. langsung disiramlah muka taeyongㅡbeserta tepat tidurnya.

"BANGUN! UDAH JAM BERAPA INI?" mama keliatan marah banget. taeyong yang awalnya mau marah gara-gara disiram, nggak jadi karena takut ngeliat mama.

setelah taeyong, mama masuk ke kamar mandi lagiㅡmembawa gayung yang penuh airㅡdan masuk ke kamar siyeon.

disiramlah muka siyeon, beserta tempat tidurnyaㅡsama seperti taeyong,

"IH APA-APAANSIH???? GANGGU TIDUR AJA!!!!" siyeon reflek teriak, tanpa dia tau kalau di depannya udah ada mama dengan tanduk beserta asap yang keluar dari kupingnya.

"berani ya sekarang kamu ngebentak mama?"

siyeon langsung bangun, "ih mama! kok disiram? kan jadi basah kuyup! huhuhuhuhu"

les privat; jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang