masih SENIN
siyeon lari secepet yang dia bisa, gabiasanya dia pengen cepet cepet pulang gini, biasanya juga keluyuran dulu bareng temen-temennya, terus baru pulang jam 8 malem
tapi hari ini tuh beda
gara gara si saeron yang ngasih unjuk foto kak jaehyun dan eunbin yang histeris abis liat fotonya,
siyeon jadi penasaran, sebenernya kak jaehyun tuh makhluk kaya gimana sih???
apa seganteng abangnya???
atau sebuluk mimi peri???
pas siyeon udah nyampe ke rumah, dia liat jam.
"ah, masih jam 4."
tiba tiba ada yang nepuk pundak siyeon,
kirain titisan mimi peri, soalnya tadi siyeon bilang mimi peri buluk, takutnya diapain gitu?
ternyata mama.
"yeon, kamu cepet mandi. jam setengah lima abang kamu pulang."
"lah, terus hubungan siyeon sama bang taeyong pulang apa deh?"
"ada dong hubungannya, soalnya bang taeyong pulang nggak sendiri,"
siyeon mulai curiga.
"bang taeyong bawa kak jisoo?" siyeon nanya polos banget, kaya lupa tujuan utamanya pulang cepet,
mama ketawa
"yaampun siyeon, ya bawa jaehyun lah. kan kamu mau les, gimana sih?"
oh iya. KAK JAEHYUN!!!
"SERIUSAN MA? YAAMPUN SIYEON MANDI DEH SEKARANG JUGA,"
siyeon langsung ngacir ke kamar mandi.
mamanya siyeon ngeluarin smirknya, "siyeon kayanya bakal ranking satu nih."
***
abis mandi, siyeon langsung milih milih baju.
"yang cakep ah bajunya. ketemu cogan masa make baju tidur," siyeon ngegumam.
kenapa siyeon bilang gitu? soalnya siyeon kalo udah pulang sekolah langsung pake baju tidur.
ya gimana gapake baju tidur, diakan biasanya pulang sekolah jam 8 malem.
siyeon ngelirik jam di kamarnya,
"EH GILA UDAH SETENGAH LIMA!!!"
pas banget siyeon teriak, mobilnya bang taeyong muncul.
"AH!!! GUE BELOM PAKE BAJU!!!" dan akhirnya lemari siyeon acak-acakan karena buru-buru nyari baju yang bagus.
***
pas udah selesai milih milih baju sama pake bajunya, siyeon langsung buru-buru turun tangga (kamar dia ada di lantai dua).
eh sialnya gara-gara siyeon buru-buru ditambah lari-larian di tangga, dia malah jatuh.
jatuh cinta.
saat melihat.....
"APA GUE MASIH BISA NAPAS KALAU BELAJAR SAMA DIA??????? GUE GAYAKIN????"
KAMU SEDANG MEMBACA
les privat; jaehyun ✔
Fanfictionmasih nggak mau belajar kalo yang ngajar kak jaehyun? +some parts are privated +lowercase +highest rank #19 in short story