masih hari JUMAT
sekarang udah jam 2, dan itu berarti satu jam lagi pulang sekolah.
saat ini juga, di kelas siyeon lagi pelajaran sosialㅡ
pelajaran yang paling siyeon nggak suka.
AH APAAN. siyeon kan emang nggak suka semua pelajaran.
jadi siyeon memilih untuk tidur aja, nungguin bel pulang bunyi.
"yeon,"
"siyeon,"
"budeg,"
"SIYEON!!!" ternyata yang manggil eunbin, udah gitu panggilan keempat make teriak segalaㅡ
membuat guru sosial, bu jihyun marah.
"hEH KAMU EUNBIN!!! KAMU NGGAK TAU INI LAGI JAM PELAJARAN? KENAPA TERIAK TERIAK?" bu jihyun mengeluarkan tanduk sekaligus asap dari kupingnya.
eunbin udah ketakutan aja kan, tapi dia tetep jawab,
"anu bu, saya manggil siyeon, dia tidur," jawab eunbin sambil natep kebawah, takut soalnya.
"NGEJAWAB LAGI!!! DIEM AJA KAMU!!!"
eunbin bingung. lah kan bu jihyun tadi nanya kenapa eunbin teriak-teriak. udah dijawab, kenapa malah marah-marah?
eunbin udah nggak bisa berkutik lagi, sementara saeronㅡteman kupretnya itu memandang malas eunbin yang lagi dimarahin sama bu jihyun.
bu jihyun ngelirik siyeon.
"SIYEON!!! KENAPA KAMU TIDUR!!!" dan sebentar lagi terjadilah perang dunia ketiga.
siyeon masih NGGAK BANGUN juga. bu jihyun tambah marah kan,
lalu bu jihyun bawa penggaris besi yang panjang, dan jalan menuju meja siyeon.
penggaris besi itu di ketok-ketok sama bu jihyun dengan keras di meja siyeon.
NAMUN siyeon yang emang kodratnya kebo level 1000000, dia masih nggak bangun-bangun juga.
bu jihyun makin geram.
"anak siapa sih kamu?! anak manusia atau anak kerbau?!" bu jihyun teriak di kuping siyeon, dan akhirnya siyeon bangun.
"eh aku anak mama lah! masa anak kerbau?"
bu jihyun udah nggak bisa sembunyiin amarahnya lagi,
"SIYEON DAN EUNBIN, PULANG SEKOLAH KALIAN KE RUANGAN IBU!"
***
setelah nunggu bel pulang bunyi, siyeon sama eunbin ngikut bu jihyun ke ruangannya, soalnya baru aja buat keributan tadi di kelas.
teman sehati-sejiwanya merekaㅡyaitu saeron, nungguin siyeon sama eunbin di taman depan sekolah.
ketika di ruangan bu jihyun...
"sebenarnya ibu hanya ingin panggil siyeon aja, eunbin nggak usah. tapi karena tadi eunbin yang mulai keributan duluan, ibu jadi panggil dua-duanya,"
"pertama, buat kwon eunbin. kamu harus minta maaf ke ibu karena udah ngejawab aja kalo ibu kasihtau,"
dalem hati tuh eunbin kesel loh gais.
gini aja kan bu jihyun emang nanya dia kenapa teriak-teriak, eunbin jawab dong secara bu jihyun nanya kan...
tapi kenapa dia dibilang ngejawab omongan ibu itu coba???
KAMU SEDANG MEMBACA
les privat; jaehyun ✔
Fanfictionmasih nggak mau belajar kalo yang ngajar kak jaehyun? +some parts are privated +lowercase +highest rank #19 in short story