masih SENIN kok
sumpah, itu beneran yang namanya jaehyun???
ah bukan kali, itu jelmaan bidadara. abis jatoh dari surga, dihadapan siyeon, ea.
untuk menjaga imej baik di depan kak jaehyun agar kak jaehyun inget kesan baik pas pertama ketemu, siyeon yang awalnya pengen ngata ngatain tangga akhirnya gajadi.
kalau kak jaehyun nggak ada, mungkin pas siyeon jatoh dia langsung ngomong gini,
"ah si anjing! tangga sialan! gatau apa gue lagi buru-buru?"
tapi karena sekarang tepat di matanya terdapat seorang lelaki tampan yang sebentar lagi akan jadi guru privatnya, siyeon gajadi buat ngomong kaya gitu.
"siyeon? kamu nggak apa apa?" ada suara yang kayanya lagi khawatirin siyeon.
yah kirain kak jaehyun, ternyata mama.
"nggak apa apa ma," siyeon ngelanjutin turun tangganya, dan akhirnya berakhir duduk di sofa ruang tamu yang sekarang lagi ada mama, bang taeyong, dan bidadara itu.
"kamu namanya jaehyun kan?" tanya mama ke kak jaehyun.
"iya tante." jawab kak jaehyun sambil senyum.
kak jaehyun senyum
Kak Jaehyun Senyum
KAK JAEHYUN SENYUM
dan tau gak sih??? senyumnya kak jaehyun tuh adem banget diliat???
senyumnya teduh banget, siapa sih orang yang ga kesemsem sama dia? apalagi liat senyumnya gitu.
"mama ngapain deh basa-basi gitu, kan taeyong juga sering cerita ke mama," bang taeyong ngegerutu.
abis mamanya kaya tante girang yang lagi ngegoda anak muda.
"ya kan kenalan dulu, mama kan baru liat mukanya sekarang," mama ngebela diri, sambil cengar cengir gitu lagi. kalo suaminya tau gimana tuh?
siyeon daritadi mah cuma liatin kak jaehyun doang. dia liatin dari atas sampe bawah.
untung kak jaehyun gasadar. coba sadar? udahlah abis.
"jaehyun mau kan ngajar siyeon?" tanya mama lagi. kali ini kayanya gamain main.
"mau lah tante, saya kan udah dateng kesini," jawab kak jaehyun sambil menampakkan senyum teduhnya.
"kalo siyeon gimana, kamu mau kan diajarin sama jaehyun?"
YAELAH MAMA NIH KAYA GATAU SELERA ANAK GADIS JAMAN SEKARANG GIMANA???
"ya mau lah, anak cewe mana sih yang ga demen sama cowo? apalagi ganteng gini kaya jaehyun," bang taeyong ngeluarin senyum ngeledeknya.
"ye apaansih lo bang, sok tau banget," siyeon cuma ngebela diri aja, walaupun sebenernya emang bener kata bang taeyong.
"gue emang tau kali," bang taeyong ngejulurin lidahnya, terus ninggalin mama, siyeon, sama kak jaehyun di ruang tamu.
eh tapi bang taeyong tiba-tiba berenti pas lagi jalan ninggalin ruang tamu.
"jae, urusin ya adek gue. dia anaknya bengas banget, gabisa dibilangin. siapa tau kalo lo yang ngasih tau dia mau dengerin. oh iya, kasih juga pr yang banyak. biar dia belajar di rumah, ga cuma keluyuran main gajelas sama temen-temennya,"
bang taeyong tuh sampah banget tau gak sih???
"bang apaan sih lo!" siyeon ngelempar bantal sofa ke muka gantengnya bang taeyong.
"gue manusia lah," jawab bang taeyong tenang, dan lanjutin jalannya ninggalin ruang tamu.
"duh jaehyun maafin tante ya. anak anak tante begini semua. tapi untungnya cakep cakep, kaya mamanya," yah si mama berulah kan.
"gapapa tante, jadi gimana nih mau mulai gak belajarnya?" tanya kak jaehyun.
kak jaehyun ngomongnya ke siyeon. sambil nampakin senyuman teduhnya yang bikin adem sama sesak napas.
"tar dulu kak, mau nyiapin oksigen dulu. takut keabisan pas belajar sama kakak."
KAMU SEDANG MEMBACA
les privat; jaehyun ✔
Fanfictionmasih nggak mau belajar kalo yang ngajar kak jaehyun? +some parts are privated +lowercase +highest rank #19 in short story