16ㅡnasi goreng gila

13.5K 2.3K 435
                                    

SABTU

19.00



siyeon, eunbin, dan saeron baru aja pulang dari ngongkrong-nongkrong mereka.


"eh gila udah jam 7!" teriak siyeon saat lihat jam di handphonenya.

"anjir gasadar lo apa???" sindir saeron.

"masalahnya tuh gue janjian sama kak jaehyun di rumahnya! yaelah gue harus gimana nih???" siyeon ribut sendiri sambil petakilan nggak karuan.

"emang janjiannya jam berapa sih?" tanya eunbin.

"nggak tau juga sih jam berapa, KAN GUE PENGEN LIAT PROSES PUTUSNYA ABANG GUE GIMANA DOOOONGG!!!" siyeon ngerengek sambil mukul-mukul eunbin.

"gAUSAH MUKUL MUKUL BISA NGA?" eunbin ngelepas kasar tangan siyeon.

"ya lo tanya kek? emang nggak punya line nya apa?" usul saeron yang disusul anggukan dari siyeon.

"WAH bener juga!!!" lalu siyeon akhirnya chat kak jaehyun di line.




LINE

19.05

siyeon cans :

kak
aku jadi ikut nggak?


jaehyun :

jadi
aku jemput kamu


siyeon cengar-cengir sendiri, membuat eunbin dan saeron terheran-heran, kenapa temen gue jadi gila?

eh tapi emang udah gila sih.

"ngapa lu yeon?" tanya saeron sambil menyikut sikut siyeon.

"DUH what should i do?? kak jae mau kesini dan gue belom mandi seharian!" paniklah siyeon, dan mencium keteknya.

"duh untung gue nggak bau ketek. eh tapi harus wangi dan cantik!!! bin, lo bawa make up set lo nggak?"

"yaallah tobat gue bisa ketemu temen kayak lo. gue ada, tapi gue saranin nggak usah make up. norak banget sih cuma ketemu guru privat doang?" sarkas eunbin.

"anjir dalem banget kata-katanya," saeron nggak bisa menahan rasa ngakaknya.

siyeon cemberut, "yaudah deh yaudah, nggak nggak."

"hEHEHEH AKU CUMA BERCANDA IH KAMU MAH" goda eunbin sambil mencolek colek hidung siyeon.

"ron? lo mau ikut nggak? siapa tau lo mau liat upacara pemutusannya," tawar siyeon.

"nggak yeon"

"IH KOK SAERON DOANG YANG DIAJAK????"

"bener nggak usah nih ron? siapa tau nanti abang gue jadi suka sama lo?"

"bener nggak usah nih ron? siapa tau nanti abang gue jadi suka sama lo?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
les privat; jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang