5ㅡjaehyun punya siapa?

17.6K 2.7K 288
                                    

les privat kemarin akhirnya berakhir dengan mama yang ceramahin siyeon.

"siyeon, kamu lain kali jangan genit kaya gitu ah. mama malu kan jadinya. kalo kak jaehyun nggak betah ngajar kamu gimana?"

lah si mama, kan buah nggak bakal jatuh jauh dari pohonnya. mamanya aja genit kaya gitu, ya anaknya ikut-ikutan kan???

siyeon diem dulu, karena sepertinya mamanya bener-bener serius.

"terus siyeon harus gimana? kan sama guru les harus deket. kalo nggak deket belajarnya nggak enak, ma."

iya, harus deket lah. apalagi guru les nya kaya kak jaehyun.

"eh bener juga ya? yaudah deh anggep aja mama tadi nggak ngomong apa-apa."

mama labil banget kaya anak abg.

tapi, sebelum mama ceramahin siyeon, ada suatu kejadianㅡ

pas jam menunjukkan angka 8, siyeon akhirnya selesai les.

siyeon belajar dua pelajaran, yaitu fisika dan matematika.

pelajaran yang dua duanya paling siyeon benci, tapi karena kak jaehyun yang ngajarㅡsiyeon harus suka.

eh tapi, siyeon mah benci semua pelajaran sekolah.

"selesai ya siyeon? udah jam 8 nih," ujar kak jaehyun sambil ngerapihin buku-buku yang dia bawa.

"tunggu dulu kak!" siyeon ternyata masih ngerjain soal matematikaㅡlogaritma.

"udah kamu istirahat dulu, udah jam 8. besok kan sekolah, tidur yang cepet. biar paginya kamu bangun, terus kerjain deh pr yang kakak tadi kasih,"

ujar kak jaehyun yang dari kata-katanya perhatian bangetㅡnamun menurut siyeon beda.

awalnya pengen baper karena di perhatiin, tapi jadi kesel karena kayanya kak jaehyun maksa siyeon banget buat belajar???

"kak, tapi aku nggak ngerti apa-apa ini!" siyeon panik, karena soalnya belum selesai.

"hm, gimana ya?" gumam kak jaehyun dengan tenangnya, saat siyeon lagi panik-paniknya.

"aku nanya dari line boleh nggak?" PERSETAN DENGAN MULUT SIYEONㅡtiba-tiba mulutnya ngomong kaya gitu.

"boleh kok boleh," jawab kak jaehyun dengan tenangnya.

"alhamdulillah, dapet id line cogan,"

"id line kakak jungjaehyun97,"

"yES beneran di kasih!!!"

di dalem hati, siyeon teriak sekenceng mungkinㅡtapi berusaha buat nggak keceplosan lagi.

(( abaikan taeyongnya wkwk) )

(( abaikan taeyongnya wkwk) )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
les privat; jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang