18ㅡbrother complex

13.2K 2.3K 348
                                    

"mulai sekarang, kita putus."



"aku nggak mau putus, yong. maafin aku," jisoo membujuk taeyong.

"lah, lo kan punya hanbin? sama yang tadi lo peluk tuh" sarkas taeyong, jisoo kembali membatu.

"kamu tadi peluk siapa?" tanya hanbin. jisoo cuma diem aja, nggak bisa ngejawab pertanyaan hanbin.

"kamu diem aja sih?" gerutu hanbin.

"yaudah tinggalin aja dia. nggak baik buat kamu," hanbin tiba-tiba nyeletuk begitu, membuat taeyong makin emosi.

"gua terlalu baik buat dia, bangsat! enak aja lo bilang gua nggak baik, harusnya cewek lo tuh yang nggak baik, tai," taeyong langsung mau nonjok hanbin, tapi dicegat jaehyun.

"udah yong, masalahnya udah selesai kan?" ujar jaehyun.

namun taeyong masih nggak terima hatinya dipermainkan kaya gitu aja sama jisoo.

"gua gamau kenal lo lagi," akhirnya, taeyong keluar dari beer garden,

mingyu, dokyeom, dan eunwoo cuma ngelongo aja ngeliat taeyong kaya gitu, lalu mereka bertiga mengikuti taeyong, begitu juga jaehyun.

"OH IYA GUA LUPA BUANG AIR!!!" jaehyun langsung ngibrit ke kamar mandi.


***


siyeon yang awalnya cemberut-cemberut, langsung tersenyum lebar ketika lihat abangnya bersama teman-temannya keluar dari beer garden.

"abaaangg!!!" siyeon langsung ngehampirin taeyong, dan meluk abangnya itu.

"lah? lo ngapain disini cabe?" taeyong bingung sendiri, kenapa siyeon bisa disini.

"siyeon awalnya mau nyamper bang taeyong, tapi sama kak jaehyun nggak boleh. siyeon malah ditinggalin di jalan," jelas siyeon sambil mengerucutkan bibirnya.

"yeee degemnya jaehyun, ngapain kesini? urusan orang gede juga," celetuk dokyeom.

"eh tapi kayanya nggak mungkin juga kalo siyeon kesini sendirian. lo sama jaehyun ya?" skakmat. eunwoo nanya pertanyaan sensitif ke siyeon.

"aku yang minta kok, kak!" siyeon ngebantah pertanyaan eunwoo,

"ya tetep aja lo kesini sama jaehyun kan?" goda eunwoo.

"bacot anjing lo semua. siyeon, ayo pulang," taeyong menarik paksa lengan siyeon.

"bang, kak jaehyun mana?" tanya siyeon, yang nggak digubris sama taeyong.

"bang, jawab ihhh"

"ena ena tadi sama cewe," akhirnya taeyong ngejawab asal.

"HAH??? BENERAN??? IH ABANG MAH!!!" siyeon panik sendiri.

"nggak elah, lo ngapain sih kesini? bikin gua tambah kesel aja,"

"abis abang bilang katanya mau putus sama kak jisoo. udah putusnya?" tanya siyeon.

"udah" jawab singkat taeyong, sambil membuka pintu mobilnya.

dan mereka berdua meluncur pulang ke rumah.

***

23.00

taeyong dan siyeon baru aja sampe ke rumah. di depan rumah, udah ada mama yang nungguin mereka berdua di teras.

les privat; jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang