sepertinya bener kata orang-orang.
kita nggak boleh berharap terlalu tinggi sama sesuatu, karena kalau nggak sesuai harapan bisa sakit banget jatohnya.
ini yang dirasain siyeon sekarang, badannya serasa dihujani oleh tembakkan peluru.
"kak jaehyun jalan sama chaeyeon?" batin siyeon dalam hati.
"yeon? kok ngelamun sih?" taeyong membuyarkan siyeon yang lagi menatap kosong ke arah pintu kamar.
"tau darimana, bang?" tanya siyeon was-was. gimana nggak was-was, kak jaehyun baru aja nembak siyeon???
"ada di pathnya chaeyeon," jawab taeyong sambil menyodorkan handphonenya,
"ihihihihi ahahahhaha ihihihihihi" keadaan siyeon bertambah parah karena sekarang ketidakwarasan siyeon kambuh kembali.
"napa anjir lu? kaget gua lu ketawa kek kuntilanak," ujar taeyong sambil menghindar dari siyeon yang masih ketawaㅡhantu.
"hahahahahha hihihihihi" siyeon cuma ngelanjutin ketawa seremnya aja,
"eh tapi tadi si jaehyun kan ngajak jalan lu ya. mungkin karena lu nggak bisa, dia ngajak chaeyeon..."
"atau bisa juga dia ngajak chaeyeon karena ada hal penting yang mau dia omongin???"
"atau chaeyeon yang ngajak dia..."
"bang, stop bang. siyeon males denger nama jaehyun sama chaeyeon," ujar siyeon nggak peduli dan langsung tertidur di kasurㅡselimut menyelimuti badannya lagi.
"si jaehyun ngapain jalan sama chaeyeon sih? bikin adek gua nangis aja" taeyong masih ngegerutu kesal.
tanpa ba-bi-bu, taeyong langsung nanyain hal ini ke jaehyunnya.
LINE
14.05
taeyong :
heh kutu badak
lu lagi jalan sama chaeyeon?
katanya mau putusin gimana sihjaehyun :
bacot anjir
bntr lg gw putustaeyong :
putus apa balikan nih???
jaehyun :
ganggu aja lu
taeyong :
lu kalo balikan
gausah ngajar adek gw lagi
adek gw jadi gila grgr lujaehyun :
wesss galak amat bos
gak elaah gak balikantaeyong rada lega karena jaehyun bilang dia nggak balikan sama chaeyeon.
langsung dibanguninlah adeknya yang udah kerasukan sundel bolong itu.
"yeon, jaehyun nggak balikan..."
"BODO TAPI DIA JALAN SAMA CHAEYEON ITU!!!" teriakan siyeon secara tiba-tiba membuat taeyong sedikit jantungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
les privat; jaehyun ✔
Fanficmasih nggak mau belajar kalo yang ngajar kak jaehyun? +some parts are privated +lowercase +highest rank #19 in short story