(( warning: PG-15 HEHEHHEHE ))
21.00setelah pesta makan-makannya dengan mama, papa, dan taeyongㅡakhirnya siyeon bergegas untuk tidur.
"kak jaehyun belum ngucapin..." siyeon ternyata masih mikirin tentang jaehyun yang belum ngucapin ulangtahun juga.
"mungkin dia nggak tau kali ya?" siyeon merenung, nggak biasanya ulangtahun dia sesedih ini.
sebelum kenal jaehyun, biasanya dia paling inget sama hari ulangtahunnya. dia yang ngingetin semua orang, kayak misal, "heheheh siyeon ulangtahun loh! ucapan sama kadonya dong!"
tapi sekarang beda banget. mungkin karena seminggu ini pikiran siyeon lagi berat banget (apalagi semenjak ketemu jaehyun dan bilang mau bunuh diri), dan sepertinya siyeon beneran sakit jiwa.
siyeon pun menguap, "huaaaahhh! tidur aja deh"
saat siyeon baru merebahkan diri di kasur, tiba-tiba dia inget sesuatu.
"lah? hari ini kan ada les! terus kok kak jaehyun nggak kesini ya?"
"mungkin dia udah nggak mau ketemu lo lagi, yeon" siyeon sibuk ngomong sendiri.
dengan ngantuk yang berat banget, akhirnya siyeonpun tidur.
***
22.45
"ma, taeyong pergi ya," ternyata taeyong mau pergi, SEMALEM INI NGAPAIN?
"astaga kamu ngapain jam segini pergi?!" mama heboh bukan main, ngeliat taeyong rapih banget mau pergi.
"kamu mau ke dunia malam ya?!" tanya mama dengan penuh selidik, yang disambung oleh gelengan taeyong.
"jaehyun mau ngasih surprise ke siyeon, jadi taeyong bantuin," jawab taeyong dengan jujur, mama langsung ngeluarin smirknya
"so sweet banget! tapi kok surprisenya baru sekarang sih, yong?" tanya mama sambil menoleh ke arah jam dinding.
"kata jaehyun biar antimainstream dikit, ngucapin jam 23.59," jawab taeyong dan dia pun melengos keluar rumah, lalu pergi dengan mobilnya.
mama cuma natep anak sulungnya itu sambil tersenyum, "segalak-galaknya taeyong, dia masih punya rasa sayang sama adiknya ternyata..."
***
di mobil, taeyong sibuk bermonolog."jaehyun ada-ada aja dah, gua ngantuk jir"
"gapapa dah, sekali-kali"
"tapi kemaleman, udah tau siyeon susah dibanguninnya"
"eh mungkin kalo jaehyun yang dateng dia langsung bangun kali ya"
dan omongan-omongan lain, pada saat taeyong udah sampe di rumah jaehyun, dia langsung markir mobil, dan menghampiri jaehyun yang lagi bawa kue untuk dimasukkan ke mobil.
"eh taeyong? kok kesini?" tanya jaehyun heran.
"lah kan lu yang minta goblok!" jawab taeyong dengan tidak wolesnya. sampai sekarang menjadi misteri kenapa si taeyong ini selalu ngomong kasar.
"iya, tapi lu di rumah aja nggak usah nyamperin gua gini, gua kan bawa mobil yong," jaehyun menjelaskan alasannya dia menanyakan hal tadi.
"gapapalah, udah terlanjur kesini. lu bawa apa aja?" taeyong melihat-lihat bawaan jaehyun yang dimasukkan ke dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
les privat; jaehyun ✔
Fanfictionmasih nggak mau belajar kalo yang ngajar kak jaehyun? +some parts are privated +lowercase +highest rank #19 in short story