15:00
"Bel pulang kapan sih? Upacara kan udah selesai, masa kita gak balik2 dari tadi," Kata Hara kesel.
"Tau nih, gue ngantuk banget kan," Kata Sooyu.
"Kata kak Dyo baliknya nanti, setelah ada salam penutup dari kaka osis," Sahut Jeno dari belakang.
Hara nengok ke belakang.
"Lo ketua kelas ya?" Tanya Hara.
Jeno ngangguk.
"Tapi belom resmi sih, kan kelas kita ini katanya nanti mau di rombak lagi,"
"Dirombak? Kok gitu sih? Gue udah nyaman sama kelas ini tau,"
"Jangan tanya gue kalo itu mah,"
Pintu kelas tiba-tiba terbuka dan menampilkan seluruh anggota osis disana.
"Disini belom dikasih salam penutup ya?" Tanya salah satu osis. Dia namanya SeungCheol tapi sering dipanggil eskop biar gampang. Kaka osis kelas 11.
"Belom kak," Sahut Jeno.
Eskop ngasih isyarat ke anggota osis kelas 11 yang lain buat masuk ke kelas 10C. Dan, akhirnya kelas 10C rame karena anggota osis yang jumlahnya sampe 10 orang.
"Cepetan kek gitu ya, bete banget gua disini lama-lama," Bisik Hara ke Sooyu.
"Oke, untuk mempersingkat waktu. Gue ketua osis kelas 11 mau ngucapin terima kasih buat ade2 yang udah ikut hari-hari mos yang menyenangkan ini. Dan, maaf kalo salah satu dari kami ada yang bikin kalian kesel ampe ubun-ubun karena itu emang tugas kami," Kata Eskop mewakilkan seluruh anggota osis kelas 11.
'menyenangkan darimana? Bikin anak orang menderita iya' -Hara
"Iya kak," Sahut semua murid kelas 10C serentak.
"Oke, itu aja salam penutup dari kami. Salam penutup osis kelas 12 nanti ya. Jangan ada yang keluar kelas sebelum ada arahan dari osis kelas 12," Kata Eskop.
"Iya kak,"
Tok Tok.
Setelah suara ketukan pintu akhirnya pintu itu terbuka dan menampilkan wajah Dyo disana.
"Baru ngasih salam penutup apa udah selesai?" Tanya Dyo.
'omegatt kak Dyo' -Hara.
"Baru aja selesai kak," Kata Eskop.
"Oke, gua sama osis yang lain mau ngasih salam penutup. Kalian bisa keluar sekarang."
Eskop sama pasukannya akhirnya keluar dan sekarang giliran Dyo sama pasukannya.
"Oke, langsung aja ya. Gua disini beserta anggota osis yang lain mau ngucapin terima kasih dan maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih karena kalian udah mau ikut berpartisipasi dan maaf jika selama mos berlangsung kami membuat kalian kesulitan atau kesel sama kita."
'iya kak, gapapa kak, ikhlas aku' -Hara.
"Iya kak," Sahut semua murid kelas 10C serentak.
"Yo, gua mau nambahin dikit boleh?" Tanya Hana ke Dyo.
"Silahkan,"
"Oh iya, gua juga minta maaf sama kalian kalo gua terkesan galak sama kalian. Itu udah tugas gua sebagai wakil ketua osis,"
'mak lampir akhirnya sadar' -Hara.
"Oke, sekarang kalian boleh pulang," Kata Dyo.
Seketika suasana kelas jadi rusuh karena murid-murid yang di kelas udah nunggu hal itu dari tadi. Pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dyo x D.O
Fanfiction"Lo terlalu cuek sampe gue gatau apa yang lo pikirin. Gimana perasaan?" -Hara. "Gue juga manusia, punya hati dan perasa. Bukan robot yang cuma bisa ini dan itu tanpa adanya perasaan," -Dyo ©Fangirlnez 160920