LINE
Dyo : Dek
OH MY GOD.
Hara : iya kak?
Tanpa ba bi bu lagi Hara langsung bales chat dari Dyo. Abis bales chat dari Dyo, Hara senyum-senyum sendiri sambil meluk hpnya.
Tiga puluh menit kemudian.
Belum ada balasan dari Dyo. Hara masih nungguin balesan dari pujaan hatinya itu. Padahal udah mau jam 12, tapi Hara tetep mantengin hpnya, berharap ada balasan lagi dari si Dyo.
Di posisi lain, ada cowo yang lagi uring-uringan di kasurnya sambil merhatiin layar hpnya.
Hara : iya kak?
Dyo ngerasa bodoh. Ngapain dia nge-chat Hara. Bingung sendiri kan mau ngomongin apa.
Tiga puluh menit dihabiskan Dyo cuman buat mikir. Apa yang harus dia tanya ke Hara. Apa topik yang harus dia bahas sama Hara.
Dyo : lagi apa? (delete)
Dyo : udah tidur ? (delete)
Dyo : maaf ganggu (delete)
Dyo : tadi itu chanyeol (delete)
Dyo : sorry (delete)
Dyo : belajar sama eunwoo seru gak? (send)
WHAT!!!!
KENAPA KE SEND.
"Astagaaaaaaa." Dyo mengusap wajahnya kasar. Kenapa harus ke send.
"Lo kenapa sih Yo?!" Dyo mengacak-acak rambutnya kesal. Fix, Dyo merasa menjadi orang yang paling bodoh di dunia.
"Loh kak Dyo tau darimana kalo gue belajar sama Eunwoo?" Hara mengernyitkan dahinya bingung. Padahal ia sama sekali belum ngasih tahu ke Dyo soal ini.
Hara : lo tau kalo gue belajar sama eunwoo kak?
Dyo memejamkan matanya secara paksa saat membaca balasan chat dari Hara.
"Bodoh bodoh bodoh!" Dyo menatap layar hpnya melas. "Gua harus jawab apalagi." Dumelnya.
Dyo : tadi gue kan liat lo sama Eunwoo di perpus, itu lagi belajar bareng, kan?
Hara : iya. Disuruh sama mrs. Jessie
Hara : kalo nggak juga ngapain belajar sama dia
Hara : bikin stress hehe
Ada perasaan lega saat Dyo membaca balasan chat dari Hara. Jadi perempuan itu tidak nyaman belajar bersama Eunwoo. Perasaan apa ini?
Dyo : oh kalo gitu good night ya
Dyo : udah malem
Hara : iya kak, lo istirahat gih, udah malem
Read.
......
Eunwoo added you as friend.
Eunwoo : Pagi...
Hara : ada apa?
Eunwoo : jawab kali salam pagi gua
Hara : ngapain da pagi-pagi udah ngechat gue?
Eunwoo : -_-
Eunwoo : abis pelajaran kedua
Eunwoo : perpus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dyo x D.O
Fanfiction"Lo terlalu cuek sampe gue gatau apa yang lo pikirin. Gimana perasaan?" -Hara. "Gue juga manusia, punya hati dan perasa. Bukan robot yang cuma bisa ini dan itu tanpa adanya perasaan," -Dyo ©Fangirlnez 160920