04:00
Hara bangun dari tidurnya. Matanya sembab karena tangisannya tadi. Belum lagi kepalanya pusing. Hara melihat Jeno yang tertidur di sampingnya dengan posisi duduk sambil melipatkan tangan di dada.
“Gue dimana?”
Jeno bangun dari tidurnya dan ngeliat Hara.
“Udah sadar?”
Jeno bangkit dan ngambilin minum buat Hara. Hara masih dengan posisi duduk.
“Nih minum dulu,” Kata Jeno ngasih segelas teh anget yang baru aja dibikinin sama kak Dyo.
Bukannya ngambil minuman itu. Hara malah nanya keberadaan sahabatnya sekarang.
“Jungkook sama Sooyu mana?”
“Minum dulu baru nanya.”
“Gue kan cuman nanya,” Kata Hara dan ngambil gelas yang ada di tangan Jeno lalu meminumnya.
“Makasih.”
“Lain kali jangan ngerepotin orang ya,” Kata Jeno dan duduk di samping Hara.
“Sorry kalo lo ngerasa direpotin,” Kata Hara ketus.
“Sebenernya bukan gue doang yang ngerasa direpotin. Ada satu orang lagi, tapi gue gak bisa nyebutin namanya.”
“Siapa?”
“Intinya ada. Lagian kenapa lo bisa sampe pingsan gitu sih? Setan boongan juga,” Kata Jeno.
Hara natep Jeno sinis.
“Lo gak ngerti orang ketakutan apa? Mau boongan atau engga ya namanya setan tuh ya tetep aja takut!”
“Lo nya aja yang penakut.” Sindir Jeno.
“Bodo amat. Udah sana, mending lo pergi. Ngeliat lo disini cuman bikin gue emosi doang.”
Jeno natep Hara gak kalah sinis dan akhirnya dia bangkit dari duduknya.
“Oke. Gua pergi. Jangan panggil gue lagi kalo lo ada apa-apa. Gak sudi juga gue nolongin lo kalo bukan karena kak Dyo!” Jeno kesel.
‘Kak Dyo?’ –Hara,
Jeno melangkahkan kaki nya keluar dari ruangan. Tapi langkahnya di tahan sama Hara.
“Apa kata lo? Kak Dyo?”
Jeno menepis tangan Hara yang nahan lengannya. Jeno natep Hara sinis.
“Gak usah nanya-nanya deh lo. Awas gue mau pergi,” Kata Jeno.
“Yaelah jadi orang baperan banget.”
“Lo nya aja yang gatau diri. Di baikin malah kaya gini. Nyesel gue udah pernah baik sama lo.”
“Bodo. Gue nuntut kata-kata lo tadi, kenapa lo nyebut nama kak Dyo? Emang apa urusannya gue sama dia?”
“Mending lo tanya ke dia sendiri deh. Udah muak gue sama lo,” Kata Jeno dan akhirnya pergi ninggalin Hara sendirian.
Hara diem. Ada perasaan bersalah di hatinya. Mungkin kata-kata dia terlalu kasar ke Jeno. Tapi mau gimana lagi? Kenyataannya emang Jeno ngeselin setengah mampus.
...
“Chanyeol sama Sehun udah sampe?”Tanya Hana.
Dyo sibuk ngeliatin kertas kegiatan LDKS.
“Katanya udah otw. Tapi gatau mereka sampe jam berapa,” Kata Dyo dan ngelipet kertas yang baru aja dia baca.
“Terus nanti mereka tampil jam berapa?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Dyo x D.O
Fanfiction"Lo terlalu cuek sampe gue gatau apa yang lo pikirin. Gimana perasaan?" -Hara. "Gue juga manusia, punya hati dan perasa. Bukan robot yang cuma bisa ini dan itu tanpa adanya perasaan," -Dyo ©Fangirlnez 160920