34

7.9K 980 103
                                    

"Mereka gak masuk? Suruh masuk gih dek," Kata Dyo.

Hara ngangguk dan langsung nge-line Jungkook.

LINE

Hara : gue tau lo berdua di luar

Hara : masuk

"Udah gue suruh masuk kak hehe. Mereka malu kali ada lo," Kata Hara tersenyum.

Dyo tertawa pelan.

"Ngapain malu sama gua. Bukan artis kok."

"Tapi pemes kan? Sama aja."

"Pemes apa?" Tanya Dyo bingung. Biasalah, Dyo bukan anak hitz yang tau bahasa kaya begitu.

"Famous kak. Tau famous kan? Cuman kadang di bacanya pemes gitu," Kata Hara.

Dyo ngangguk. Walaupun di otaknya, bahasa itu kedengeran aneh. Emang Dyo doang deh.

"Anak hitz mah beda ya bahasanya."

"Hitz darimana kak? Yang ada kak Chanyeol sama kak Sehun tuh hitz haha," Kata Hara tertawa.

Di sela-sela tawanya, Jungkook sama Sooyu akhirnya masuk berbarengan setelah melewati perdebatan kecil di depan tenda.

"Masuk juga lo akhirnya. Gue nungguin kalian tau gak," Kata Hara.

Jungkook mengusap belakang lehernya malu.

"Hehe maaf Har. Gue gak mau ganggu lo aja," Kata Jungkook.

"Iya tuh Har. Lo lagi asik sama kak Dyo, takutnya nanti kita ganggu."

Dyo tersenyum. Sedangkan Hara menatap teman-temannya mengerti. Jadi mereka gak mau ganggu masa-masa Hara sama kaka kelasnya itu.

"Yaelah kayak apaan aja takut ganggu. Biasanya juga lo berdua ngeganggu gue. Sok manis ah," Kata Hara.

Dyo berdehem dan bangkit dari duduknya.

"Kalo gitu gua keluar ya. Cepet sembuh, Har."

DEG.

CEPET SEMBUH HAR?!

KENAPA GUE JADI DEG-DEGAN GINI!

ARGH. KALO KAYA GINI GIMANA GUE GAK TAMBAH SAYANG COBA:(

Jungkook sama Sooyu langsung ngeliatin muka Hara saat itu juga. Fix, tuh anak pasti udah ngedumel dalem hati. Bentar lagi kalo kak Dyo keluar pasti dia histeris.

"I..iya kak. Makasih," Kata Hara.

Dyo tersenyum ke Hara, Jungkook, dan Sooyu. Abis itu Dyo melangkahkan kakinya keluar dari tenda kesehatan.

"AAAAAA," Teriak Hara kegirangan.

Sooyu sama Jungkook cuman bisa nutup telinganya masing-masing karena teriakan Hara yang histeris itu. Bener kan nih anak bakalan teriak gak jelas.

"Lo denger kan Soy? Kook? Anjj kalo kaya gini malah bikin gue tambah cinta tau gak!"

Sooyu langsung menoyor kepala Hara. Sedangkan Jungkook cuman diem sambil senyum. Ya, senyum pahit.

"Kaya gitu aja lebay banget. Gimana nanti kalo di tembak," Kata Sooyu.

"Langsung gue bilang IYA lah. Masa gue diemin doang," Kata Hara yang masih kesenengan.

"Mimpi lo ah. Tadi kenapa bisa pingsan?"

Sooyu duduk di samping Hara. Sedangkan Jungkook berdiri gak jauh dari Hara sambil melipatkan tangannya di dada menunggu penjelasan Hara.

Kak Dyo x D.OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang