27

7K 877 156
                                    

Chanyeol diem sebentar ngeliatin Dyo. Apa iya dia harus ngasih tau itu sekarang?

"Gini, Hara sering nge-line lo, kan?"

Dyo ngangguk.

"Lo tau gak sih kenapa dia sering nge-line lo?"

"Entah, gua juga gak tau."

Chanyeol mengusap wajahnya kesal.

'Maafin gue har' –Chanyeol.

"Dia seneng sama lo," Kata Chanyeol.

Dyo menaikkan satu alisnya.

"Seneng sama gua?"

Chanyeol ngangguk dan natep temennya itu.

"Iya, dia suka sama lo," Kata Chanyeol.

"Kagum ya?"

Chanyeol menggelengkan kepalanya cepat.

"Dia tulus sama lo. Dia sayang sama lo Yo, dia malah pernah nangis cuman gara-gara lo," Kata Chanyeol.

Dyo makin bingung sama yang diomongin temennya itu. Malah Dyo gak percaya sama sekali kalo Hara suka sama dia, udah gitu sayang lagi. Karena yang Dyo tau, kebanyakan orang yang suka sama dia cuman sekedar kagum. Gak sampe sayang, apalagi kalo sampe nangisin dia.

"Gak usah boongin gua Yeol. Hara pasti cuman kagum karena gua pinter doang, sama kaya yang lainnya."

"Terserah lo Yo. Susah kalo udah ngomong sama orang yang gak pernah ngerti apa itu cinta," Kata Chanyeol dan abis ngomong kaya gitu, Chanyeol langsung pergi ninggalin Dyo.

Dyo masih diem sambil mikirin nasibnya sendiri. Dia masih gak percaya kalo Hara itu bener-bener suka sama dia.

'Apa mulai sekarang gua jaga jarak sama Hara?' –Dyo.

...

15:00

'Perhatian! Untuk semua siswa dan siswi kelas 10, harap tetap berada di kelas. Karena ada sedikit pengumuman mengenai pelaksanaan LDKS esok hari. Terima kasih'

Suara dari speaker sekolah itu pun menghilang. Seketika suasana kelas 10C langsung ricuh karena yang harus pulang, malah disuruh stay di sekolah. Apalagi Hara yang udah ngantuk banget minta di tidurin.

"Ah elah, mau ada apaan sih?" Hara menggerutu di bangkunya.

"Tau nih, gue kan pengen buru-buru balik," Kata Sooyu sambil ngelempar tas yang dia pake ke atas meja.

Hara menidurkan kepalanya di meja.

"Gue ngantuk banget anjir ah. Pengumuman gak jelas," Kata Hara.

Jungkook berdiri dari bangku nya dan nyamperin Hara.

"Lo balik sama siapa Har?" Tanya Jungkook.

"Sendirian," Jawab Hara sambil merem.

"Bareng gue aja yuk. Nanti beli es krim dah."

"Yuk, tapi gue maunya langsung balik. Sumpah mata gue berat banget."

Jungkook menghembuskan nafasnya kecewa.

"Yah, padahal mau gue traktir."

"Tapi langsung balik ya," Kata Hara.

"Iya iya," Kata Jungkook.

Pintu kelas terbuka dan menampilkan sosok Pak Junmyeon disana. Doi udah bawa setumpukan kertas di tangannya, pasti itu kertas pengumuman.

Kehadiran pak Junmyeon gak bikin suasana kelas jadi tenang. Malah makin berisik karena protesan dari murid-murid.

Kak Dyo x D.OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang