14

7.4K 913 37
                                    

19:00

Hara masih di toko buku. Dia badmood banget. Kalian tau apa penyebabnya?

Kak Dyo asik sama Yooju men:') sakit hati aku tu kak liat kamu berdua bersamanya:')

Hara cuma bisa duduk sama dua kaka kelasnya yang idiot sambil mainin hpnya. Padahal dia sendiri gatau lagi mainin apa. Yang dia lakuin cuma buka tutup menu dari tadi. Bosenin kan?

"Har, lu diem aja. Ngomong kek," Kata Chanyeol.

"Apa sih lo kak, gue lagi main hp juga." Hara menjawab ketus.

"Mainin apaan Har? Buka tutup menu ae lu dari tadi." Celetuk Sehun.

Ish nih kaka kelas bisa diem dikit gak sih congornya. Ingin ku ciyum rasanya:)

"Bodo ah, gue mau balik." Hara mematikan hpnya.

"Tunggu Dyo dulu." Kata Chanyeol.

Hara ngelirik Dyo dari kejauhan. Dia asik ngobrol tentang ilmu. Entah ilmu apa itu, Hara gak perduli. Dia mau pulang sekarang.

Please. gue gak kuat lagi liat mereka:')

"Yaudah gue pamit sama dia," Kata Hara dan beranjak dari duduknya.

Kedua tangan Hara ditahan sama kaka kelasnya itu. Tangan kanan ditahan sama Chanyeol dan tangan kiri sama Sehun.

Anjir ini kakel idiot mau ngapain coba. gue mau balik.

"Lepasin kek, gue mau balik." Hara berusaha melepas dua tangan besar dari lengannya.

"Har tunggu Dyo aja, lu pasti—" Belum selesai Sehun ngomong. Hara langsung motong pembicaraannya.

"Pasti apa? Cemburu? Iyalah jelas, oke jujur. Gue cemburu, gue bukan siapa-siapanya tapi gue gabisa nutupin perasaan gue. Gue cemburu," Kata Hara dengan suaranya yang lantang. Dyo sama Yooju langsung natep Hara, Chanyeol sama Sehun dari kejauhan.

"Tuhkan tebakan gua bener, lu pasti cemburu," Kata Chanyeol.

"Jadi tolong. Lepasin gue kak," Kata Hara.

"Tapi kita niatnya mau ngebantu lu kok Har," Kata Chanyeol.

Hara tersenyum pahit. "Bantu apa kak? Bantu bikin kak Dyo suka sama gue? Mustahil. Gak akan pernah."

"Siapa bilang?" Tanya Sehun.

"Gue yang bilang. Gue tau dia kak, dia suka cewe pinter bukan cewe bodoh kaya gue. Gue tau dapetin dia susah, kak Hana sama kak Yooju yang cantik dan pinter gitu aja kak Dyo gak tertarik kan? Gimana sama gue yang bego nya kebangetan."

Hara menghela nafasnya kasar. Dia benci sama kenyataan, kenapa kak Dyo gapernah ngeliat dia sama sekali? Ini yang Hara benci. Dia harus sadar sama kenyataan.

Chanyeol sama Sehun diem. Mereka ngelirik satu sama lain. Hara? Dia lagi nahan air matanya.

"Yaudah Har, ayo gua anter pulang," Kata Sehun.

"Gausah kak, gue udah minta jemput Jungkook. Gue pamit, salam buat kak Dyo. Gue gak kuat mau ngomong sama dia," Kata Hara dan tanpa sadar satu tetes air matanya lolos keluar dari tempatnya.

"Har," Panggil Sehun.

Hara gak nge-gubris pamggilan Sehun. Dia tetep jalam ngelewatin cogan jangkung yang ada di hadapannya.

Hara is calling Jungkook.

Hara terus nelfonin Jungkook lewat line. Dan akhirnya di angkat sama Jungkook.

'Jemput gue di toko buku deket sekolah. Sekarang'

'Har lo kenapa? Kenapa suara lo serek? Har'

Kak Dyo x D.OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang