-1- "Ketemu Azka!"

5K 195 10
                                    


Author's POV.

Hai, disini aku akan memperkenalkan pemeran Naufa Deandra atau bisa dipanggil Dea, dia merupakan gadis cantik, multitalent, dan peraih juara. Nama nya dikenal semenjak ia masuk ke dunia sosmed bersama Naufan Raid Azka yang saat ini menjadi selebgram. Ya! Dea merupakan teman/sahabat sekaligus dijuluki azka sebagai saudara karena memiliki nama yang depan nya sama. Bahkan azka sempat berfikir, kalau Dea adalah adiknya. Namun hal itu salah besar. Dea terlahir di Korea saat mama dan papa nya berkunjung wisata disana, sedangkan Azka terlahir di Indonesia. Dea sudah mengenal Azka semenjak usia 14 tahun saat Dea pindah ke Jakarta dari kota tenang nya, Bandung. Usia Dea sekarang 16 tahun. Pokoknya kalo mau tau baca yaaa!

Naufa Deandra's POV.
Nama gue naufa deandra, punya temen yang gokil banget, nama nya Azka. Ya gue tau lah semenjak dia jadian sama Rasyifa, dia jarang ngabarin gue. Gue paham sih sama hubungan dia. Yaudahlah biarin. Oh iya gue mau MnG dulu sama Ari didaerah Jakarta, bye~

"What the!" ucap gue ketika melihat kedua kado nya terjatuh di jalan, saat hendak menaiki mobil.

"Dea!"
"Sini gue bantu"

Suaranya familiar banget, dia dateng trus mau bantu gue aja gitu?

"Udah sini biar gue bantu" ucap lelaki sepantaran dengan gue.

Dan ternyata cowok yang mau bantuin gue itu, AZKA! Gila lama ga ketemu, kangen banget.

"Azka!!!" spontan gue kaget dan meluk dia. Dengan bau-bau jacket black yang gue hafal banget itu dari gue. Dari setahun yang lalu.

"Azka, lo kemana aja gaada kabar" tanya gue langsung mencubit pipi nya yang chubby.

"Oh gue disini kali"

"Dimana?"

"Di hati nya Rasyifa lah, eaak"

"Ih azka!"

Begitulah cara asik gue sama azka, ngobrol bareng, bercandaan bareng, kangen juga bareng, pokoknya mah dia kek kakak gue tapi gak bersaudara wkwk.

"Lo mau join MnG?" tanya azka natap gue.

"Iya ih kok lo tau"

"Gue stalk instagram lo lah" kata azka sambil mamerin Iph 6 nya ke gue.

"Hm stalker handal gue" kata gue sambil senyum dan ngeluarin handphone gue.

"Wow! Iphone terbaru" kagum azka.

Gue cuma senyum rada jahat gitu. Eh dia nya kek kepoin iph gue anjay-,-

10.00 a.m

Line

RasyifaP sinian... (3) :
•woi dea cepetan ke sini
•azka udah kerumah lo?
•sinian buru!!

- iya gue mau otw kok barbie! Jan bawel lo ah ntar azka sayang loh😳

Read.

Off line.

"Bareng gue lo?" tanya gue ke azka.

"Iyalah"

"Iyalah orang disuruh ama cipa, yega?" goda gue sambil ngintip ke mata dia. Lahh gitu pokoknya.

"Ha?" kaget azka

"Bego nya dari dulu masih ada" ejek gue sambil ngetawain dia.

"Lo yang ngajarin juga" kata azka sambil buka pintu mobil gue yang sebelah kiri depan.

"Eh eh lo mau apa?" kata gue melototin azka.

"Ya mau masuk"

"Ha? Yakali gue cewek nyetirin lo! Bego ah"

"Oh iya ya"

"Bego"

Trus gue masuk mobil dan akhirnya si azka nyetirin gue.

"Lagian lo cowok ga modal banget si, bawa mobil kek buat jemput gue" omel gue ke azka.

"Mobil gue dibawa rasyifa lah"

"Lah kok bisa?

"Ya tadi syifa anterin gue sampe depan rumah lo. Trus dia nyuruh gue barengin lo"

"What the fuck! Gue kira lo tulus mau ketemu sama gue, eh ternyata cuma disuruh ama cipa. Jahat lo!" kata gue langsung nampar pipi azka tapi pelan.

"Tampar terus ampe mampus gue nya!"

"Maaf deh, lo sih nge-bete-in aja"

Dia diem akhirnya, gue juga diem lah. 20 menit perjalanan gue akhirnya nyampe juga nih didaerah Cibubur. Gue turun dari mobil sambil bawa satu kado gue warna nya putih bergambar eiffel tower.

10.45 a.m

"Dea!" tegur si rasyifa spontan meluk gue udah kayak bantal empuk jalan aja.

"Iyaiya gue tau kalo gue ngangenin" kata gue dengan pede nya diliatin banyak arhamnatic disitu.

"Ebuset sekarang nambah cabe aja lo!" ejek rasyifa ke gue sambil namatin pakaian yang gue pake.

"Ha?" ucap gue kaget sambil berkaca di depan ruang tunggu.

Gue berkaca, padahal penampilan gue cantik. Cuma pake celana panjang putih trus ada baluran sobek-sobek dikit di siku lutut dan pake kaos putih polos ditambah make cardigan item pendek. What do you think about me, coba?

"Ayo masuk" ajak azka.

Gue cuma muter bola mata gue seolah-olah gue ga kenal dia.

"Yuk" kata syifa menyetujui ajakan azka.

Gue cuma natap bentar rasyifa dan gue ngalihin pandangan gue ke kak aulia, selaku panitia MnG ariirham.

"Gue duluan ya de! Bye" kata syifa gandeng azka ke dalem.

Gue senyum ke syifa trus gue ke tempatnya kak aulia.

"Pagi de!" sapa kak aulia.

"Pagi kak, wah ludes juga tiketnya" kata gue ngeliat daftar AN yang ikut MnG.

"Iyanih tinggal nunggu ai aja"

"Belom dateng emang?"

"Belum lah de, orang dia baru otw"

"Oh yaudah gue duduk dulu ya kak, capek"

"Iya de"

Hufttt. Lega gue bisa nafas full di ruangan sepi ini ditemani ac dan alat dj nya ari, mungkin ini cuma gudang kali ya. Ada alat dj nya ari trus ntar dipindah ke depan.

Ari irham's POV.
Akhirnya gue sampe juga di sini. Huhh lega! Gue masuk cafe yang super besar ini bukan dari depan, yakali lewat depan banyak arhamnatic yang nyerang ntar. Gue langsung ke Privacy room gue. Pas gue mau naroh jacket gue, eh ada cewek yang duduk di situ sambil mainan gadget nya. Rambutnya di urai, kulitnya terang,putih lagi "wow!" kata gue dalem hati ngagumin si cewek itu.

"Hei, siapa?" kata gue jalan sambil natap jelas muka si cewek itu.

------------------------------------------
-------------------TBC------------------

yuk vomment ya guys! (Fyi:aku next nya kalo udah banyak yang vomment. Okey!)

Hold My Hand (ARIIRHAM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang